Ice Girl - Part 2

13.5K 481 13
                                    

Tittle                : Ice Girl ~ Part 2

Author             : Rerest

Cast                 : Park Hye Won

                          Cho Kyuhyun

                          Park Jae Ra

Support Cast   : Park Jung Soo

                          Lee Dong Hae

                          Lee Hyuk Jae

                          Eomma (Park/Song Ha Kyo)

                          Appa (Park Je Seok)

                          Halmeoni

                          Kim Ryeowook
                          Choi Siwon

Genre              : Friendship, Family, romance *ga yakin*

Rating             : PG – 13

Annyeong Oppadeul..” sapanya riang pada namja-namja dihadapanku ini. Dia langsung bergelayut manja ke tangan Jung Soo Oppa.

Annyeong Jae Ra,” sahut mereka dengan riang pula kecuali Kyuhyun.

“Kyuhyun Oppa, apa kabar?” tanyanya pada Kyuhyun seraya bergelayut manja di lengannya.

“Baik,” sahutnya singkat. Kentara sekali Kyuhyun tidak suka dan tidak nyaman dengan tingkah Jae Ra. Dari tadi dia terus berusaha melepaskan tangan Jae Ra dan terus-terusan meringis.

“Apa kalian tidak ada kelas? Kenapa malah berkumpul disini?” tanyanya lagi. Kemudian dia menoleh ke arahku. “Eonni? Kenapa Eonni ada disini? Sedang apa?” tanyanya dengan sangaat maniis, sangat tidak biasa! Dan aku tahu apa arti dari sikapnya ini.

“Aniyo. Aku mau pulang kok. Annyeong!” sahutku cepat kemudian ku bungkukkan sedikit badanku lalu pergi dengan menyeret (?) kakiku.

“Yak! Tunggu! Biar Oppa antar!” teriak Jung Soo Oppa yang langsung ada di sebelahku.

Aku menatap Jung Soo Oppa dengan pandangan lelah. “Tidak Oppa. Terimakasih!”

“Tapi sepertinya kau sangat lelah Hye Wonnie,” katanya mulai merajuk.

Jae Ra melangkah menghampiri kami. Dia terus menatapku dengan penuh kebencian. Yah, adikku memang membenciku entah karena apa. Tapi yang pasti sikapnya memang sudah begitu sejak dulu. Seolah-olah aku ini seorang penganggu dalam hidupnya.

Oppa, sudahlah, kau tidak perlu memerdulikan dia. Eonni kan sudah besar. Tidak mungkin dia tersesat. Iya kan Hye Won Eonni?” ujar Jae Ra dengan sinis. Dia menyunggingkan senyuman sinisnya padaku.

Dan apa yang kulakukan? Aku tersenyum tak kalah sinisnya. Tak kalah liciknya. Walau begitu, aku tetap tidak bisa membencinya. Karena aku sangat menyayanginya. Biar bagaimanapun dia adikku. Adik kandungku.

“Park Jae Ra! Jaga bicaramu! Dan jangan panggil Hye Won dengan kata ‘dia’! arra?” ucap Jung Soo Oppa pelan namun penuh penekanan. Aku tahu sebenarnya Oppa sangat kesal pada adik bungsunya, sama denganku. Namun, lagi-lagi kami hanya bisa mengalah. Yah, memang itu kan tugas seorang kakak bukan? Mengalah dan membahagiakan adiknya.

Ice GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang