Ice Girl - Part 14

7.8K 379 7
                                    

Tittle                : Ice Girl ~ Part 14

Author             : rerest

Cast                 : Park Hye Won (OC)

                          Cho Kyuhyun

           

Support Cast   : Park Jung Soo a.k.a Leeteuk

                         Park Jae Ra (OC)

                         Lee Jinki a.k.a Onew

                         Shin Yun So (OC)

                         Find them in the story ^^

Length             : series

Genre              : Angst, Friendship, Family, Romance

Rating             : PG – 15

Disclaimer      : FF ini punya saya! Kyuhyun punya saya! #plakk

Hye Won tampak menggigiti bibir bawahnya. Tangannya mencengkram erat tongkat yang kini tak pernah lepas dari genggamannya. “Apa kau…apa kau benar-benar mencintaiku?” tanyanya ragu.

            Kyuhyun menghela nafasnya. Pertanyaan yang baginya sangat sakral. “N-nde. Apa kau masih tidak percaya?”

            “Buktikanlah!”

            Kyuhyun bangkit dari duduknya dan menatap Hye Won yang sama sekali tidak mampu untuk menatapnya. “Dengan apa lagi aku harus membuktikannya? Aku bukanlah namja romantis dan selalu bersikap manis seperti Donghae Hyung. Aku juga bukan namja yang akan selalu terang-terangan seperti Siwon Hyung. Aku hanya bisa melakukan apa yang bisa kulakukan demi kebaikanmu,” desah Kyuhyun frustasi.

            “Aku…. Aku hanya ingin kau membahagiankan Jae Ra dan menyayanginya,” ujar Hye Won datar.

            Kyuhyun mengernyitkan alisnya. “Maksudmu? Aku selalu berusaha membuatnya senang selama ini walaupun dia sangat menyebalkan. Aku juga menyayanginya sebagaimana aku menyayangi Yun So,” sahut Kyuhyun apa adanya.

            “Anniya! Sayangilah dia sebagaimana kau menyayangiku kalau kau benar-benar sayang padaku. Dan cintailah dia sebagaimana kau mencintaimu. Aku hanya menginginkan itu. Tidak lebih.”

::Ice Girl ~ Part 14::

Kyuhyun menatap Hye Won tidak percaya. Tangannya menggenggam erat PSP hitam kesayangannya. Bukan tidak mungkin kalau-kalau PSP itu akan hancur tiba-tiba. Pasalnya, namja itu meluapkan semua emosinya dengan mencengkram ‘isteri’ tercintanya itu. Sedangkan tangan kirinya terkepal erat sampai kuku-kukunya melukai telapak tangannya sendiri.

            “Apa kau bisa mengabulkan permintaanku?” tanya Hye Won yang sukses membuat Kyuhyun kembali sadar ke dunia nyata.

            “NEO MICHEOSO???” bentak Kyuhyun dengan mata memerah menahan amarah. “Apa kau masih belum puas membuatku frustasi, eoh? Apa kau masih belum puas membuatku seperti orang bodoh?! Aku… aku benar-benar tidak mengerti bagaimana jalan pikiranmu!” seru Kyuhyun frustasi.

Ice GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang