Ice Girl - Part 17 B [ENDING]

14.3K 536 51
                                    

Tittle                : Ice Girl ~ Part 17 B [ENDING]

Author             : rerest >> isterinya KYUHYUN*diinjek xD

Cast                 :

Park Hye Won (OC)

Cho Kyuhyun

Support Cast   :

Park Jung Soo a.k.a Leeteuk

Park Jae Ra (OC)

Lee Jinki a.k.a Onew

Shin Yun So (OC)

Find them in the story ^^

Length             : series

Genre              : Angst, Friendship, Family, Romance

Rating             : PG – 15

Disclaimer      : FF ini punya saya! Kyuhyun punya saya! #plakk

A year later…

 

Kyuhyun termenung sendirian di halaman belakang White House-nya tepat di bawah pohon ek. Ya, tempat yang menjadi favorit Hye Won saat yeoja itu tinggal disini. Dia menghela nafasnya dengan berat kemudian mengeluarkan ponselnya dan menatap wallpaper ponsel itu yang ternyata adalah foto Hye Won sedang tersenyum manis yang ia ambil secara diam-diam beberapa waktu yang lalu.

“Apa kabarmu pabbo?” gumamnya lirih. “Apa kau juga merindukanku, eum? Kau tahu? Aku sangat merindukanmu sampai mau mati rasanya.”

Aish jinjja!” rutuknya begitu menyadari kebodohannya yang hanya berbicara pada ponsel. “Kau yang membuatku seperti ini gadis kutub!”

Hening. Hanya terdengar suara gesekkan daun yang tertiup oleh angin musim semi.

“Apa aku harus menyusulmu ke sana dan menyeretmu pulang, eoh? Apa…apa aku juga harus ikut menetap di sana? Aku…sebenarnya aku kecewa padamu. Kau pergi tanpa memberitahuku dan disaat aku menyusul…aku benar-benar terlambat. Kau telah pergi.”

[Flashback]

Namja jangkung itu mengusap wajahnya yang entah sejak kapan sudah basah dan segera berlari menghampiri yeoja yang ia yakin kenal itu dengan perasaan kacau dan gamang.

Langkahnya semakin pelan saat sudah dekat dengan yeoja itu. Dengan gontai dia berjalan menghampirinya dan membungkuk sopan saat menyadari ada keluarganya yang lain yang juga duduk di samping yeoja itu. Dia juga bisa melihat namja yang selama ini ia panggil ‘Si Sipit’ itu juga ada di sini.

“Kyuhyun-ah?” gumam Ha Kyo.

“Jae Ra-ya, Hye-Hye Won eoddiEoddiga?” tanyanya gamang.

EonniEonni telah pergi, Oppa,” sahut Jae Ra seraya mengusap air matanya.

“Pesawatnya baru saja lepas landas,” timpal Onew.

Tubuh Kyuhyun semakin lemas mendengar hal itu. Dia benar-benar tidak percaya akan kenyataan ini. Hye Won-nya pergi. Hye Won-nya pergi dan entah kapan akan kembali tanpa mengucapkan sepatah katapun padanya. Hye Won-nya pergi dan ada kemungkinan tidak akan kembali.

Ice GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang