Tittle : Ice Girl ~ Part 11
Author : Rerest
Cast : Park Hye Won (OC)
Cho Kyuhyun
Support Cast : Park Jung Soo a.k.a Leeteuk
Park Jae Ra (OC)
Lee Jinki a.k.a Onew
Shin Yun So (OC)
Find them in the story ^^
Genre : Angst, Friendship, Family, Bromance
Rating : PG – 15
Disclaimer : FF ini punya saya! Kyuhyun punya saya! #plakk
“Ak-aku tidak boleh lemah,” desisnya seraya menghapus air mata yang entah kenapa tidak juga berhenti mengalir.
Tiba-tiba saja dia kembali mengingat perkataan Shin uisa tadi siang. Kondisinya semakin parah. Ya, ia dapat merasakannya walaupun tanpa diperiksa. Penglihatannya semakin kabur dan tidak jelas. Dia juga semakin sering kehilangan penglihatannya walaupun sesaat. Tak jarang dia jatuh saat berjalan, entah itu di kampus atau di rumah.
Hye Won menekuk dan memeluk lututnya sendiri kemudian menenggelamkan kepalanya di antara kedua lututnya. Lagi. Air matanya jatuh begitu saja dan membuat aliran sungai kecil dari sudut matanya. Sekuat apapun dia menggigit bibir bawahnya, isakannya tetap saja dapat terdengar.
“Oppa, aku takut. Aku takut tidak bisa bertahan. Aku takut tidak bisa menepati janjiku. Aku takut tidak mampu lagi melangkah,” racaunya dengan suara parau. Dan pada akhirnya Hye Won terisak hebat dalam kesendiriannya, dalam kegelapannya, dan dalam ketakutannya.
Ice Girl ~ Part 11
Kyuhyun menyesap kopinya dengan tenang. Tapi tidak dengan pikirannya. Dia sama sekali tidak tenang. Pikirannya tersita oleh seorang yeoja yang bernama Hye Won. Dia tidak tahu lagi harus mencarinya ke mana. Bahkan Leeteuk pun kebingungan mencarinya. Pasalnya, Hye Won tidak memiliki banyak teman–bahkan mungkin tidak sama sekali–selain Onew.
Mengingat hal itu dadanya kembali terasa sesak. Ya, entah kenapa Kyuhyun selalu sesak saat mengingat kalau Hye Won lebih dekat dengan Onew. Bahkan dia ingat betul saat Leeteuk masih di rumah sakit yeoja itu langsung menghambur ke pelukan Onew dengan eratnya begitu melihat sosok Onew. Tidak sepertinya yang bahkan tidak dapat dipungkiri lebih sering menerima penolakan dari Hye Won.
Kyuhyun menghela nafasnya dengan perlahan kemudian perhatiannya tertuju pada seorang yeoja yang menggunakan headphone dengan laptop dan buku-buku yang terbuka di hadapannya. Dia menatap nanar ke arah yeoja itu. Entah kenapa melihat yeoja-yang-entah-siapa-itu Kyuhyun jadi semakin teringat pada Hye Won. Kebiasaan Hye Won sama seperti yeoja itu. Selalu berkutat dengan buku dan laptop di manapun ia berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl
FanfictionKupejamkan kembali mataku. Mencoba untuk menikmati lagu yang mengalun lembut dari i-pod-ku. Lagi dan lagi, perasaan ini menyusup ke dalam hatiku. Rasa sakit dan rasa bersalah yang amat dalam. Aku sudah tidak tahu lagi bagaimana cara menghilangkan pe...