Ice Girl - Part 3

10.9K 439 10
                                    

Tittle               : Ice Girl Part 1

Author            : Rerest

Cast                :

1.      Park Hye Won

2.      Cho Kyuhyun

Support Cast   :

1.      Park Jung Soo

2.      Park Jae Ra

3.      find it in the story.. :D

Rating              : PG-15

Genre              : Friendship, family, romance *ga yakin* XD

Disclaimer        : FF ini punya saya! Kyuhyun punya saya! #plakk

            Aku berlari ke sana kemari kemudian kembali ke kamarku. “Apa kalian melihat Hye Won? dia tidak ada di kamarnya!” teriakku panik pada keenam sahabatku itu.

            “MWO??!!” teriak mereka bersamaan. Dan seketika mereka juga ikutan panik.

            “Kau bercanda kan Hyung? Demamnya sangat tinggi tadi. Dia pergi ke mana?” tanya Kyuhyun panik. Ini pertama kalinya aku melihat si evil ini panik seperti ini.

            “Untuk apa aku bercanda pabbo?!” teriakku kesal.

            “Kau sudah mencarinya ke semua ruangan, Hyung?” akhirnya Eunhyuk angkat bicara.

            “Sudah,” sahtku singkat.

            “Kita cari sekali lagi, Hyung!” kata Donghae seraya beranjak dan meletakkan gitarku yang sedari tadi di mainkannya.

            Kemudian kami punmulai berpencar. Walaupun kami hanya mencarinya di sekitar rumah, tapi kalau yang mencarinya lebih banyak akan lebih cepat ditemukan kan?

            Semoga keributan kami ini tidak membangunkan orang rumah apalagi halameoni. Aku tidak mau Hye Won mendapat masalah lagi.

            “HYUNG!! Kemari!” teriak Kyuhyun dari lantai atas, tepatnya di ruang baca yang ada di sebelah kamar Hye Won. Aku segera menghampirinya dan ku temukan dia sedang menepuk-nepuk pipi... Aigoo... itu Hye Won! Ada apa dengan hye Won-ku?

***

 

 

Part 3

 

            Akupun berlari menghampiri Kyuhyun. “Hye Won-ah! Dia kenapa Kyu?” tanyaku mulai panik. Bagaimana tidak? Kyuhyun sedang memangku Hye Won yang tidak sadarkan diri di pahanya seraya menepuk-nepuk kedua pipi Hye Won.

            “Molla..” sahut Kyu singkat kemudian menggendong Hye Won keluar dari ruangan itu. “Dimana kamarnya, Hyung?!” sentak Kyu padaku.

            “Samping kanan ruangan ini Kyu! Palli!” sahutku cepat.

            Aku benar-benar khawatir tentang keadaannya. Hye Won tipe yeoja  kuat. Tubuhnya kebal terhadap penyakit, namun sekali sakit, sakitnya akan parah. Terakhir dia sakit dia di opname selama dua minggu lebih di Rumah Sakit.

Ice GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang