Tittle : Ice Girl ~ Part 6
Author : Rerest
Cast : Park Hye Won
Cho Kyuhyun
Support Cast : Park Jung Soo
Shin Yun So
Park Jae Ra
Lee Dong Hae
Lee Hyuk Jae
Eomma (Park/Song Ha Kyo)
Appa (Park Je Seok)
Halmeoni
Kim Ryeowook
Choi SiwonGenre : Friendship, Family, romance *ga yakin*
Rating : PG – 13
“Jangan mengelak lagi. Aku tahu kalian pacaran,” potong Sungmin masih sambil tertawa.
“Bukan begitu Oppa, kami~”
“Kalian ini, kenapa harus malu-malu?” potong Sungmin lagi.
Sungmin…Sungmin…. Kau ini bisa-bisanya menggoda mereka seperti itu.
“Oppa, ini tidak seperti yang kalian lihat. Jung Soo oppa kami tidak―” ujar hye Won lagi seraya menatapku.Tapi apa benar mereka tidak ada hubungan apa-apa? Apa benar hubungan mereka hanya sebatas sahabat? Kenapa aku malah jadi ragu sendiri?! Aku harus tetap yakin kalau mereka hnya sahabat. Ya, sahabat! Karena itu yang Hye Won katakan padaku.
End of Leeteuk’s POV
Ice Girl ~ Part 5
Author’s POV
Yun So melirik Kyuhyun yang sedang fokus menyetir. Di mata Yun So, wajah Kyuhyun tampak mengerikan sekarang. Entahlah, dia merasa ada aura setan yang kuat (?) tengah mengelilingi mereka. Makanya, dari tadi dia hanya diam membisu, membiarkan Kyuhyun dalam kebisuan juga dan hanya sesekali melirik Kyuhyun dalam diam.
Sebenarnya dia tahu apa yang terjadi pada Oppa-nya itu. Namun, dia juga tahu apa yang akan terjadi kalau dia ikut campur tanpa izin. Yun So mengerti kalau Kyuhyun sedang kesal sekarang. Toh, kalau kesalnya hilang, dengan sendirinya Kyuhyun akan dengan senang hati bercerita pada adik sepupunya itu.
“Yun So-ya,” panggil Kyuhyun pelan. Yun So menoleh dan menatap Kyuhyun yang masih fokus pada jalanan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl
FanfictionKupejamkan kembali mataku. Mencoba untuk menikmati lagu yang mengalun lembut dari i-pod-ku. Lagi dan lagi, perasaan ini menyusup ke dalam hatiku. Rasa sakit dan rasa bersalah yang amat dalam. Aku sudah tidak tahu lagi bagaimana cara menghilangkan pe...