"(Nam), jadi gini. Nanti kan aku duduk disebelah Mama. Waktu aku duduk sama Mama, nanti aku bakal ngobrol-ngobrol dikit sama Mama tentang kamu. Terus, nanti aku bakal ngomong ke Mama kalo aku mau ngasih surprise ke Mama. Nah, waktu aku ngomong kayak gitu, kamu jalan ke belakang Mama pelan-pelan. Kalo kamu udah dideket Mama, nanti kamu aku kasih kode untuk nutup mata Mama. Oke? Kamu ngerti?" Jelas Aldi yang disambung dengan pertanyaan.
"Okee. Aku ngerti" jawab (Namakamu)
"Oke. Kalo gitu aku nyamperin Mama dulu. Jangan lupa rencananya" kata Aldi lalu ia pun berjalan mendekati Mamanya dan duduk disamping Mamanya.
Aldi sempat berbasa-basi sebelum ia mengobrol tentang (Namakamu) dengan Mamanya. Disaat Aldi mengobrol tentang (Namakamu), (Namakamu) melihat wajah senang Mama Mel berubah menjadi wajah sedih. (Namakamu) pun merasa bersalah akan keputusannya dulu yang memberitahu kepergiaanya ke Malaysia secara mendadak ke Aldi dan Mama Mel.
'Semoga saja kedatanganku kali ini bisa menghapus rasa bersalah gue dan bisa membuat Mama Mel seneng karena ketemu gue lagi. Aamiin' ucap (Namakamu) berbatin.
"Ma, Aldi punya surprise buat Mama"
Kata-kata itu pun terdengar.
(Namakamu) mulai berjalan menuju belakang Mama Mel dengan langkah perlahan agar dirinya tidak diketahui oleh Mama Mel.
"Surprise?" Tanya Mama Mel bingung.
"Iya, Ma" jawab Aldi dengan senyumannya.
(Namakamu) yang dibelakang Mama Mel pun mendapat kode dari Aldi untuk menutup mata Mama Mel.
"Surprise apa?"
HAP
"Eh, ini tangan siapa? Aldi, kamu jangan bercanda deh. Kamu kenapa nutupin mata Mama." lanjut Mama Mel.
"Aldi gak nutupin mata Mama, Ma. Orang Aldi aja ada didepan Mama. Gimana Aldi mau nutup mata Mama?" Ucap Aldi.
"Bohong kamu" balas Mama Mel
(Namakamu) yang menutup mata Mama Mel pun terkekeh kecil.
"Mama gak percaya? Nih, Aldi pegang tangan Mama" Aldi pun memegang tangan Mama Mel.
"Nah, gimana? Udah percaya sama Aldi kalo Aldi gak nutupin mata Mama?" Ucap Aldi dengan senyumnya.
"Eh, iya. Kalo tangan yang Mama pegang ini tangan kamu. Terus yang nutup mata Mama tangan siapa?" Tanya Mama Mel dengan kebingungannya.
Aldi pun memberi aba-aba kepada (Namakamu) untuk membuka mata Mama Mel dengan bisikan
"Satuu, duaa, tiga"Mata Mama Mel terbuka dan Mama Mel langsung melihat ke belakang. Tapi...
"Aldiii.. Bener kan kata mama. Yang nutupin mata mama itu kamu. Ih, jail kamu!" ucap Mama Mel setelah melihat kebelakang dan tidak mendapat seorang pun dibelakangnya.
"Maa.. Kalo iya Aldi yang nutupin mata Mama, gak mungkin tangan Aldi masih Mama pegang daritadi." balas Aldi sambil menunjukkan tangannya yang sedaritadi digenggam Mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex Boyfriend - Twins Story
Fanfiction"Walaupun hatiku masih menyayangi dan mencintai kamu. Tapi aku masih memikirkan perasaan kembaranku. Yang sekarang menjadi pacarmu!" -(Nama Kamu) "Aku mencintai dia karna dia sangat mirip sama kamu. Jika kamu tau, aku masih sayang dan cinta sama kam...