Chapter 2

3.7K 420 10
                                    

©Dhee Cassie presents
.
.
.

YOU & I

.
.
.

Chapter 2
.
.
.

***************

Yunho mengikuti mata pelajaran olah raga bersama teman sekelasnya yang lain. Dia sedang mendrable bola basket dan mencoba melewati beberapa temannya yang menghadang langkahnya.

Changmin yang berlari di sisi lapangan melambaikan tangan padanya sebagai kode meminta bola. Yunho yang melihat posisi Changmin yang bebas, sudah bersiap untuk melempar bola pada namja jangkung tersebut. Tepat sesaat sebelum Yunho melempar bola itu...

BRUKKK!!!

PRIIIITTTTT!!!

Suara peluit Jinki seosangnim menggema nyaring saat tubuh Yunho limbung setelah bertabrakan dengan salah seorang temannya. Yunho merasa kepalanya pening, tubuhnya roboh di atas lantai dengan darah mengucur dari hidungnya.

"Hyung!!!" Changmin segera berlari menghampiri Yunho dan membantunya duduk.

"Kau baik-baik saja, Yun?" tanya Jinki seosangnim.

"Tidak, apa-apa, sam.." Yunho mendongak untuk mengurangi pendarahannya.

"Maaf, aku tidak sengaja tadi.." ucap Minho, teman Yunho yang tadi tanpa sengaja menabraknya. Wajah Minho tampak penuh penyesalan.

"Aku tahu, jangan khawatir. Aku baik-baik saja." Yunho mengerling pada Minho dan tersenyum sekilas.

"Changmin, bantu Yunho berdiri dan antar dia ke UKS." perintah Jinki kemudian.

"Baik, sam." patuh Changmin sigap.

"Yang lain, lanjutkan pertandingan!!!" seru Jinki pada para siswa yang tadi mengerubungi Yunho.

Changmin memapah Yunho dan mengantarnya ke UKS seperti perintah guru olah raganya tadi.

Sesampainya di UKS, Yunho segera mendapat perawatan dari petugas UKS yang berjaga.

"Pendarahannya sudah berhenti, tapi aku sarankan kau istirahat dulu sementara ini. Nanti setelah keadaanmu membaik, kau boleh kembali ke kelasmu." ucap petugas UKS seraya merapikan perlengkapannya.

"Berarti lukanya tidak serius?" tanya Chnagmin.

"Tidak, kau tenang saja." sahut petugas tadi seraya menepuk bahu Changmin pelan.

"Euhm...aku ingin pulang saja. Bisakah?" ujar Yunho tiba-tiba.

"Hyung.." Changmin menatap Yunho dengan raut khawatir.

"Bisakah?" ulang Yunho pada petugas UKS tadi.

"Jika kau memang ingin istirahat di rumah aku bisa memberimu surat dispensasi agar kau di ijinkan tidak mengikuti sisa pelajaranmu dan kau bisa pulang." putus sang petugas UKS setelah menimbang-nimbang untuk beberapa saat.

"Terima kasih banyak." ungkap Yunho seraya membungkuk dalam pada petugas UKS tadi.

************

"Kau yakin bisa pulang sendiri, hyung?" tanya Changmin saat mengantar Yunho di depan gerbang sekolah.

"Aku baik-baik saja, kau kembali saja ke kelas." himbau Yunho seraya menyandangkan tas punggungnya.

"Kau yakin? Jujur, aku agak khawatir. Bagaimana jika kau pingsan lagi seperti waktu itu?" Changmin menatap cemas Yunho.

YOU & ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang