"Jun,apa yang akan kamu lakukan setelah ini?,"tanya Irui yang sudah menghabiskan makan malamnya."Hmm...Aku ingin melatih blue magic ku.""Oh begitu ya..Baiklah kalau begitu,"kata Irui sambil tersenyum."Gomen ne Irui.""Daijoubu."Aku tersenyum."Kalau begitu aku duluan ya..,"kataku sambil bangkit berdiri dan membawa piring."Oh ya sini piringmu.Sekalian.."Aku mengambil piring milik Irui."Eh,Jun..Tidak u-.""Tidak masalah Irui.""Arigatto Jun."Aku mengangguk.
****
"Hmm kenapa Hasegawa dan Tetsuya belum datang?Padahal lima menit lagi jam 10 tepat."Aku memainkan magic ku.Kucoba untuk memotong batang-batang pohon yang sudah tak ada daunnya.Sebentar-sebentar mataku melirik ke arah pohon yang dimaksud oleh Tuan Mada.Tak ada tanda-tanda yang terlihat.Tok tok tok.Terdengar suara ketukan pintu."Masuk saja."Tampak Hasegawa dan Tetsuya berjalan mendekatiku."Maaf Jun,kalau kau sudah lama menunggu.""Ya,"jawabku singkat."Dua menit lagi tepat jam 10,"kata Tetsuya setelah melihat jam dinding."Ohya,tadi Tuan Mada bilang padaku,kita hanya butuh waktu satu jam untuk melihatnya.Jadi jika sudah jam sebelas tetapi tidak ada simbol mereka yang terlihat,berarti kita akan aman,"terang Tetsuya."Baik Tetsuya,"jawabku dan Hasegawa berbarengan.
****
Tak terasa sudah pukul sebelas malam.Namun kami bersyukur karena tak ada daun yang jatuh.Berarti besok semuanya akan baik-baik saja."Yosh,tak ada daun yang jatuh.Selesai sudah pengamatan kita.Jangan lupa besok kalian harus latihan lagi,"kata Tetsuya."Baik Tetsuya.""Ohya Jun,kata Namade dan Yuika,kau bisa menghabisi empat peri sendirian?,"tanya Tetsuya tiba-tiba."Eh?Em iya itu benar.""Hah?Benarkah?,"tanya Hasegawa tidak percaya."Hahaha.Masak sahabat sendiri kau tidak percaya?Jun melakukan itu saat kau sedang tidak sadar."Kemudian Tetsuya menepuk pundakku."Tingkatkan kemampuanmu itu.Kamu bisa saja terpilih menjadi penyerang cepat.""Wakata."Tetsuya mengacungkan jempol."Jun,apa kau tidak masalah jika kamu mengamatinya sendiri?."Aku berpikir sejenak."Tak apa Tetsuya.Tapi jika simbol itu muncul,bagaimana caranya aku memberitahumu?.""Kau bisa menyampaikan melalui magic mu."Aku dan Hasegawa menatap Tetsuya dengan bingung."Bagaimana caranya?.""Mudah saja.Kau tinggal mengeluarkan magic mu dan letakkan di dinding.Jika sudah selesai kau tinggal mengambil kembali magic mu."Aku dan Hasegawa mencoba memahami."Kami mengerti Tetsuya.""Baik kalau begitu selamat malam Jun.Ayo,Hasegawa.""Selamat malam..."
Begitu mereka sudah keluar,aku langsung menjatuhkan diri di kasur.
YOU ARE READING
Rainbow Magic vs Dark Magic
FantasíaDunia dihantui oleh sesuatu yg mengerikan,membuat orang-orang ketakutan dan mengikuti kegelapan.Mereka saling bekerjasama dengan makhluk kegelapan yg berbahaya,yaitu Dark Fairy.Hanya kekuatan-kekuatan tertentu yg bisa mengalahkan kekuatan Dark Fairy...