Jun Kiseki

22 1 0
                                    

Aku terkejut saat Hasegawa memelukku.Seketika wajahku memerah.Jantungku berdegup kencang.

"Hasegawa,jangan memeluk-."kata-kataku terhenti saat aku membalikkan badan kudapati Hasegawa tertidur.Aku terkejut.Hampir saja hidungku bersentuhan dengan hidungnya.Ckckck..Masih pukul 11 pagi tapi dia sudah mengantuk?Yah mungkin karena dia kelelahan saat melawan peri-peri itu.Aku terdiam sejenak.Apa yang sebaiknya aku lakukan sekarang?Aku malas untuk pergi ke kamarku.Lagipula jam makan siang masih lama.Dan sekarang pasti semuanya sedang istirahat.Akhirnya aku memutuskan untuk tidur bersama Hasegawa.
***
Jun!Hasegawa!Apa yang kalian lakukan?!Tidur berdua seperti itu!Dan Tetsuya menghilang entah ke mana.

"Hoi,kalian berdua jangan pacaran di kamar!Bangun,bangun!Waktunya makan siang!."Uh suara Tetsuya mengagetkanku.Belum lagi Tetsuya mengguncang-guncang tubuhku.Aku buru-buru bangun.Kulihat Hasegawa belum bangun."Lakukan apapun untuk membangunkannya,"ujar Tetsuya menyerah.Aku memukul kedua pipi Hasegawa."Hasegawa bangun.Waktunya makan siang."Hasegawa mengusap matanya kemudian berdiri di sampingku."Arigatto Jun."Aku mengangguk lalu berjalan ke ruang makan.Aku berhenti sejenak.Pandanganku mengedar ke berbagai penjuru mencari tempat yang masih kosong.Ah dapat!

"Hasegawa,kau tunggu saja di sana bersama Irui.Aku akan membawa makananmu juga.""Baik.Terimakasih Jun."Dia mencubit pipi kiriku."H-hei!Itu sakit Hasegawa."Dia terkekeh.Setelah itu aku mengambil makanan di dapur.

Rainbow Magic vs Dark MagicWhere stories live. Discover now