Jun Kiseki

31 1 0
                                    

Aku berjalan dengan gagah dan dipenuhi semangat bersama dengan Tetsuya dan teman-temanku.Kami berkumpul di halaman depan,tempat biasanya kami bertarung dengan Dark Fairy.Hakawa Mada pun ada di sini.Tetsuya bilang,bahwa Tuan Mada akan memberitahu sesuatu.

"Baiklah!Hari ini adalah hari di mana kita akan menyelamatkan penduduk yang dikurung oleh Dark Fairy!Dan kita akan mengembalikan keadaan!""Baik Tetsuya!!" jawab kami serempak.

"Baiklah para tim rainbow magic.Berusahalah sekuat tenaga,selamatkan semua orang,dan tetaplah menjadi tim rainbow magic untuk yang selanjutnya" ujar Tuan Mada."Siap,Tuan!""Tapi ingat,setelah penduduk dibebaskan,kalian tetaplah pemilik rainbow magic,kalian tetaplah tim!Setelah ini,kalian akan hidup bersama orang biasa,kita semuapun tetap memiliki magic.Baiklah,cukup apa yang kusampaikan.Tetsuya bimbinglah mereka",tutup Tuan Mada."Itu sudah pasti Tuan... Baiklah semuanya!Ayo kita ke istana mereka!"
****
"Waah...Kali ini tempatnya sangat kotor,dan penuh dengan dedaunan kering.." gumamku."Benar juga.Coba lihat tiang dan tembok-tembok itu,banyak sekali yang retak"sambung Hasegawa.

"Tetsuya,di mana ruangan peri yang bernama Hazer D'zrik itu?" tanya Eichi."Ayo aku tunjukkan di mana ruangannya"kataku.Aku berjalan paling depan sambil melihat ke sekeliling lorong.Ah itu dia!Aku masuk ke dalam ruangannya tanpa harus membuka pintu,karena pintu itu sudah rusak akibat Hasegawa."Kita harus mencarinya sekarang.Ayo kita berpencar.Terlalu banyak barang di ruangan ini",kata Kurogane.

Saat aku sedang mencari di sebuah rak besar .. "Hei,apa ini darah?"celetuk Irui." Ya,itu darahku"jawabku enteng."Hontouni?!Kenapa bisa?""Waktu aku disekap di sini,Hazer selalu menyayat tanganku.Ternyata darahnya masih ada ya...  Tetsuya!Aku mendapatkan botolnya!"Saat itu juga semuanya mengerubungiku.Huh?Tapi isi botol itu hanya cahaya hitam.Tak ada tanda-tanda manusia di dalamnya."Tapi Tetsuya,itu hanya cahaya hitam.."kata Eichi."Cahaya hitam itulah orang-orang yang dikurung oleh mereka.Mereka sengaja menutupinya dengan cahaya hitam agar tidak ketahuan.Tapi ternyata mereka bodoh juga .."kata Tetsuya sambil terkekeh.

Tapi tiba-tiba,botol itu bergetar,otomatis aku langsung menjatuhkannya.Tetapi tindakan cerobohku itu justru membuat cahaya itu keluar dan berubah menjadi ..Dark Fairy???!!! Kami hanya diam sedangkan Dark Fairy itu menatap kami dengan tatapan membunuh."Se-semuanya maafkan aku..""Tidak!Justru ini kesempatan buat kita!Ayo habiskan mereka supaya mereka kembali seperti semula! .." "Tidak akan pernah!"Itu ..suara Hazer!Dia masih hidup!Aku membalikkan badan." Sonna ..."Kini di hadapan kami ada Hazer,Jey,Reid,dan dua pemimpin Dark Fairy!Belum lagi ratusan penduduk yang menjadi Dark Fairy ada di belakang kami."Ini ..terlalu banyak!"kata Tetsuya.

"Apa kalian ingin mengembalikan mereka?" tanya Hazer.Dia lagi .. "Ya!Kami ingin melakukannya!" tegasku.Mendadak,Hazer melempar magic berwarna hitam-abu ke belakang kami.Ternyata Ia berniat mengurung mereka dahulu!"Tidak akan mudah jika kalian melawan kami..Jun,hadapi aku sekarang.Sendirian"Rupanya ia masih ingin melawanku.. Aku mengeluarkan pedangku dan berlari ke arahnya.

Kali ini aku tidak boleh kalah dan disiksa lagi olehnya."Kenapa kau tidak menyerah saja?Apa menyiksaku masih kurang bagimu?"kataku dengan suara dingin."Hahaha,memangnya kenapa?Itu adalah hakku"jawab Hazer."Itu bukan hakmu!Itu adalah kemauanmu yang sangat serakah!Dan kau layak disebut peri kecil yang tidak tahu apa-apa!"Emosiku meluap-luap sambil kubentuk bola magic besar,setelah itu aku melemparnya ke Hazer.Ia menahan bola magicku dan berusaha menghancurkannya.Oke,ini kesempatan bagiku untuk menyerang.Tapi,aku gagal dan bola magicku hancur."Hanya itu kemampuanmu?Kau bertingkah sok dewasa,padahal kau hanya bocah kecil yang lemah!"ejek Hazer yang dengan cepat menghempaskanku ke belakang.Ukh,pukulannya terlalu keras sampai-sampai aku tidak sanggup berdiri."Bersiaplah untuk mati!"teriak Hazer.Aku hanya memejamkan mata karena aku tak sanggup lagi.

"Aaaakh....!!!!"teriakku kesakitan.Magic Hazer terlalu kuat!Lagi,aku terhempas menabrak dinding.Aku duduk bersandar,mengusap bibirku yang mengeluarkan darah.Kali ini aku merasa sangat lemas.

" Sekali lagi,dan kau akan mati"kata Hazer sambil tersenyum miring.Hazer melempar magicnya lagi dan ... "Akh!!" Aku terkejut."Hasegawa!!!"Hasegawa terlempar ke samping karena magic Hazer terlalu kuat."Hasegawa!Bangunlah!Hasegawa!"teriakku sekali lagi sambil kucoba merangkak untuk mendekatinya."Hasegawa!Bangun!"Tapi ..Hasegawa tak bergerak sedikitpun.Tanpa disadari air mataku menetes."Hasegawa..." "Hahaha nampaknya kau perhatian sekali pada temanmu itu.Mengapa kau tidak mati juga?Supaya kau bisa menyusulnya dan menemaninya di sana." Aku hanya diam dan menunduk."Aku akan membantumu menjemput temanmu itu."Aku mengepalkan tanganku,berusaha untuk mengeluarkan magic yang bisa membuat Hazer tak berdaya."Mungkin kau punya kata-kata terakhir?"tanya Hazer."Blue max"ujarku sambil melempar blue max ku(magic biru kekuatan maksimal).Dan Hazerpun terhempas keras kebelakang.Aku memaksakan diriku untuk berdiri."Lebih baik kau saja yang mati.Karena..yang layak mati adalah kau!Bukan temanku!Magic mix!(campuran magic biru dengan magic lainnya)"Dalam sekejap,Hazer musnah.Kemudian aku berlari mendekati Hasegawa.Aku memenggam tangannya.Kenapa ini harus terjadi lagi?Kenapa?  Ohya,aku tau!Aku bisa menyembuhkan Hasegawa dengan blue magic ku!Aku mulai mengeluarkan magicku lalu aku meletakkan telapak tanganku di atas dadanya supaya sembuh lebih cepat.

Beberapa detik kemudian Hasegawa sadar."Jun?"Hasegawa berusaha untuk berdiri dan aku membantunya."Syukurlah kau sudah baikan Hasegawa.Terimakasih banyak sudah melindungiku dari serangan Hazer."Kataku yang langsung memeluk Hasegawa dengan erat.Hasegawa balas memelukku."Sama-sama Jun.Terimakasih juga kau sudah menyembuhkanku."Aku mengangguk."Baiklah,masih tersisa dua pemimpin,sebaiknya kita membantu mereka"usul Hasegawa.Aku mengangguk mantap.

Yosh!Aku sangat yakin sekarang!
****
Fyuuhh akhirnya dua pemimpin Dark Fairy itu musnah.Kini saatnya mengubah Dark Fairy ini menjadi semula.

Hasegawa menghilangkan kurungan tersebut menggunakan red magic nya.Dan ketika itu juga mereka langsung menyerang."Ini mendadak"gumamku.Dengan cepat aku melempar magicku ke arah Dark Fairy yang ada di depanku.Dalam sekejap mereka berubah menjadi manusia.Namun mereka terjatuh tengkurap,berusaha untuk berdiri.Akupun langsung mengeluarkan Health Blue(magic penyembuh)ku,kemudian aku melemparnya ke mereka.Tidak butuh waktu lama,lalu aku memberitahu mereka untuk berkumpul di luar.

Setelah itu aku melanjutkan membebaskan mereka.Aku melirik ke arah Hasegawa.Tampaknya ia sangat serius.Aku tersenyum lebar.Aku akan serius juga!

Lama kelamaan,Dark Fairy di ruangan ini berubah menjadi manusia,dan kini ruangannya tidak penuh dengan Dark Fairy lagi.Semuanya sudah kembali seperti semula.

"Shina!!"Kudengar Hasegawa menyebut nama seseorang dan kemudian seorang anak kecil berambut pendek berwarna pink berlari ke arah Hasegawa dan langsung memeluknya."Kakak!!"

Aku tersenyum lega sekaligus bahagia.Aku sangat senang semuanya kembali.
****
"Baiklah,tim rainbow magic akhirnya berhasil!" teriak Tetsuya saat kami sudah di markas."Yay!!"semuanya berteriak dengan senang.

Tiba-tiba Tuan Mada datang sambil tersenyum lebar."Kerja bagus semuanya.Aku sangat bangga mempunyai murid seperti kalian"Kami semua tersenyum dengan semangat."Terimakasih Tuan!"jawab kami serempak."Rayakanlah keberhasilan kalian bersama penduduk"Tetsuya terlihat sangat senang."Ayo kita rayakan keberhasilan kita!!!Kita adakan pesta besar-besaran!"teriak Tetsuya."Baik Tetsuya!"
****
"Ne ne,kira-kira selanjutnya kita akan melakukan apa ya?"tanya Eichi."Biasanya kan kita selalu bertarung dengan Dark Fairy"lanjutnya.Yang lainnya tertawa." Tentu saja kita akan melakukan sesuatu yang menyenangkan!Karena kita adalah tim untuk selamanya.Kita akan tetap berlatih setiap hari,kita akan berkumpul bersama penduduk"kata Hasegawa dengan senangnya.Semuanya mengangguk mantap."Tentu saja!Karena kita semua adalah keluarga!Kita akan selalu bersama!"ujar Yuika."Ohya!Hasegawa!Kau pacaran dengan Jun kenapa tidak bilang pada kami?"tanya Kezuya tiba-tiba.Aku yang mendengarnya tersentak kaget."Eh?Bu-bukannya itu sudah lama?Kalian kan sudah tahu itu.Ehehe.."jawab Hasegawa sambil nyengir tak jelas."Meskipun itu sudah hal biasa,tapi yang dulunya sahabat,jadi cinta itu menurutku luar biasa!"celetuk Mori.Kemudian kami tertawa bersama.Disela-sela tawa kami aku berkata,"Kau berlebihan Mori-chan"."Wah,wah kalau begitu selamat.."kata Tetsuya."Terimakasih semuanya",kataku.

Inilah tempat tinggalku,inilah tempat di mana aku hidup.Inilah teman-temanku dan orang yang aku sayangi,semuanya ada di sini.

Kami semua adalah Tim!

                    Ini bagian akhir cerita dari pertarungan Tim Rainbow Magic dengan Dark Fairy..😆😆 gimana menurut kalian?hehehee..

ohya,kemungkinan cerita ini ada lanjutannya.tunggu yaa😉

Rainbow Magic vs Dark MagicWhere stories live. Discover now