Akhirnya hari yang aku tunggu tiba.Hari ini kami akan menyelamatkan Jun.Aku sudah tidak sabar untuk menghabisi Hazer yang telah berbuat seenaknya sendiri.
Saat ini kami sedang berdiri berjejer mendengarkan apa yang Tetsuya katakan."Saat kalian sudah dekat dengan istana mereka,serang mereka dari atas.Gunakan panah dari magic kalian.Kalian sudah bisa bagaimana cara terbang maupun mendarat bukan?Nah gunakan kemampuan kalian masing-masing.Ingat,jika mereka membalas serangan kalian,menghindarlah dengan cara turun ke bawah,lalu hadapi mereka.Berhati-hatilah.Banyak peri yang berbahaya di sana,sekitar 10 peri dan 2 sisanya adalah pemimpin,"terang Tetsuya panjang lebar.Aku terkejut bukan main.Wow sekuat itukah mereka??
"Hasegawa kuberitahu kau satu hal.Kau lawan Hazer saja,"ujar Tetsuya.Aku mengangguk.Lalu Tetsuya menatap yang lain."Kuperingatkan sekali lagi!Berhati-hatilah!Dark Fairy terlalu kuat dan berbahaya!,"katanya dengan suara lantang."Baik Tetsuya!,"jawab kami serempak."Baiklah!Ayo berangkat!,"teriak Kana.Kana mengeluarkan magic nya yang membentuk sayap dan terbang duluan.Satu persatu dari kami menyusulnya.
"Stop!Panah mereka dari sini,"perintah Miya.Kamipun melepaskan anak panah kami masing-masing.Terlihat sangat indah karena warna magic kami berbeda-beda.Dari sini aku bisa melihat panah kami tepat mengenai sasaran.Setelah itu beberapa peri terbang ke arah kami sambil melempar magic mereka.
Aku menghindar dan menghindar.Aku mengeluarkan magic ku dan melempar dengan keras ke arah peri yang menyerangku.Ia terhempas ke bawah.Dengan bertubi-tubi aku langsung melempar magic ku ke arahnya.Peri itu menabrak tanah dan berubah menjadi debu berwarna hitam.Aku menghilangkan sayapku.Aku menoleh kesana kemari mencari keberadaan Hazer."Ah itu dia!"Aku berlari mendekatinya yang sedang berdiri di ambang pintu masuk sambil menebas pedangku ke arahnya.Namun dengan santainya Hazer menghindar dan menangkis pedangku.Aku menghilangkan pedangku kemudian ku lempar red magic ku ke arahnya,setelah itu aku masuk ke dalam mencoba mencari ruangan tempat Jun berada.Aku berlari dengan nafas tersengal-sengal.Hazer mengikutiku di belakang sambil terus melempar magic nya.Tatkala aku berdiri di depan sebuah ruangan dan hendak membukanya,magic Hazer mengenai tanganku."Akh.."Cepat-cepat aku mengeluarkan pedangku dari tangan kananku.Butuh waktu beberapa menit agar Dark Magic itu hilang.
"Apa kau mencari temanmu?,"tanya Hazer dengan seringainnya."Ya!Aku mencarinya!Aku akan menyelamatkannya!""Kenapa dia harus diselamatkan?Dia sudah menjadi milikku."Dia tersenyum licik.Huh!Aku sangat membenci senyuman itu."Hah jangan pernah berharap dia menjadi milikmu.Dia itu temanku!Dia milikku!,"kataku dengan geram.Aku menebaskan pedangku dengan cepat.Tapi..dia terlalu kuat.Pipi kiriku sempat tergores pedangnya.
YOU ARE READING
Rainbow Magic vs Dark Magic
FantasyDunia dihantui oleh sesuatu yg mengerikan,membuat orang-orang ketakutan dan mengikuti kegelapan.Mereka saling bekerjasama dengan makhluk kegelapan yg berbahaya,yaitu Dark Fairy.Hanya kekuatan-kekuatan tertentu yg bisa mengalahkan kekuatan Dark Fairy...