Prolog

6K 276 2
                                    

Di SMA Bina Taruna sedang di adakan lomba cerdas cermat antar sekolah.SMA Bina Taruna mengirim 2 orang perwakilan dari sekolah mereka.Karena dalam bagan pertandingan cerdas cermat ini mereka berseberangan,maka dari itu kini mereka tengah berhadapan memperebutkan kursi juara pertama.Terlihat mata mereka memandang sinis satu sama lain.

"Roberto...kau....tidak akan pernah menang dariku" Kata Jennifer sambil tersenyum sinis

Ya...Pria di hadapannya kini adalah Roberto Juan Kasanova.Pria yang selalu menjadi Runner Up nya.Pria yang selalu menjadi nomor dua.Pria yang kini sangat membencinya.Pria itu....akan berusaha mengambil posisinya.

"Aku...akan merebut posisimu Jennifer" gumam Roberto pelan

Gadis di hadapan Roberto adalah Jennifer Margaretha.Siswi yang selalu menorehkan sejarah.Siswi yang selalu menjadi yang pertama.Siswi yang selalu mengikuti berbagai macam lomba.Siswi yang sangat di bencinya.

Pertanyaan demi pertanyaan mulai di ajukan.Roberto dan Jennifer bersaing secara ketat sejak awal.Roberto tidak membiarkan Jennifer unggul darinya begitu juga sebaliknya.

Hingga tiba saatnya pertanyaan terakhir.Di layar terpampang jelas skor mereka berdua.Sama !!!!.Berarti pertanyaan ini adalah penentu dari kemenangan mereka berdua.Roberto dan Jennifer memegang tombol bel mereka.Mereka saling bertatapan sinis.

"Jika diketahui F1 = 40 N, A1 = 10 cm2 , F2 = 800 N,Berapakah nilai A2 ??" Tanya sang MC

Roberto dan Jennifer menghitung dengan cepat.Roberto tidak ingin Jennifer mendahuluinya.Ketika Roberto mendapat jawabannya ia langsung menekan belnya.

Teeett.....

Hening sesaat.Roberto menatap lampu di meja Jennifer menyala.Dan itu artinya....Ia terlambat !!!!.Tidak...tidak...Itu tidak mungkin !!!.

"Berapa Jennifer ??" Tanya Sang MC

"0.02 m2 atau 200 cm2" Jawab Jennifer

Roberto menatapnya dalam diam.Ia melirik jawaban yang telah di hitungnya.Tepat !!! Itu jawabannya sama persis seperti miliknya.

"Tepat sekali.Dengan begitu yang keluar sebagai juara adalah Jennifer Margaretha !!" Teriak MC

Semua pun bersorak kegirangan.Riuh tepuk tangan memenuhi ruangan itu.Jennifer memang di kenal sangat pintar oleh seluruh sekolah.

Roberto hanya menatapnya penuh kebencian.Benar...benar benci...Benci akan kekalahannya...dan benci pada gadis itu...

I Hate You Forever !!!!

My Runner Up and Me ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang