Roberto kaget bukan main ketika buku Diary nya hilang.Aduhh....Ada dimana ya ??.Itu kan semua berisi privasi Roberto.Apa ada di Mom atau Dad ??.
"Mom ngeliat buku yang ada di meja belajar gak Mom ??" Tanya Roberto
"Nggak Dear...Memang kenapa ??" Tanya Mom
"Mm..nggak papa.Kalo Dad lihat gak ??" Tanya Roberto lagi
"Nggak juga tuhh dear" Kata Dad
"Ya udah.." Kata Roberto lalu pergi
Untung saja bukan di tangan Dad atau Mom.Kalau iya aduhh masalah besar ini.Pasti mereka akan meledek dan mengusili Roberto.
***
Jennifer menatap bandara Soekarno-Hatta yang berada di depannya.Ia menengok ke kanan dan ke kiri tapi tak ada keluarganya.Ya...Jennifer tak memberitahu kalo Ia berangkat Hari ini.Ia pun melangkah masuk ke dalam bandara.Tapi ketika Ia akan melangkah tangannya di tahan seseorang.
"Kak Shendy...." gumam Jennifer
Jennifer langsung memeluk Shendy dengan erat.Ia tidak merasa sendiri lagi.Tapi kenapa hatinya mengharapkan Roberto ya ??.
"Kau mau pergi ke London ??" Tanya Shendy
"Hei...Tahu darimana ??" Tanya Jennifer
"Tuhh...." Kata Shendy sambil menunjuk pria yang cukup jauh tapi memang sedang memperhatikan mereka.
Pria itu mendekat dan Jennifer mulai mengenal pria itu.Tak terasa air mata jatuh di matanya.Pria itu Roberto yang ia harapkan datang.Ia langsung berlari memeluk Roberto.
"Heii...Tidak usah begitu" Hibur Roberto
"Aku...mencintaimu Roberto.Aku tidak ingin kehilanganmu" Kata Jennifer sambil menangis
"Ya...tapi tidak seperti ini.Kau harus meraih mimpi juga kan ??" Tanya Roberto
Jennifer melepaskan pelukannya dan menatap Roberto sesaat.
"Kau benar...Btw kapan lomba seni itu ?? Aku lupa menemanimu berlatih" Kata Jennifer sambil terkekeh
"Ya..sekitar 1 minggu lagi.Sebelum aku lulus aku akan menggantungkan namaku di langit sepertimu" Kata Roberto
"Kau harus menang Roberto" Kata Jennifer
Shendy yang melihat mereka jadi iri.Seharusnya Ia yang akrab bersama Jennifer.Seharusnya Ia yang berada di hati Jennifer.Kenapa jadi Roberto yang merupakan musuh sejati Jennifer ??.Ahh...aku jadi iri atau lebih tepatnya cemburu ??.
"Masuklah...Jennifer nanti kau terlambat" Kata Shendy
"Baiklah...." Kata Jennifer
Jennifer menatap Roberto sesaat dan tersenyum.Dengan secepat kilat Jennifer menempelkan bibirnya dengan bibir Roberto.Roberto pun kaget dengan serangan tiba-tiba itu.Setelah puas dengan ekspresi Roberto,Jennifer pun lari meninggalkan mereka.
"Apa dia menciumku ??" Tanya Roberto yang masih shock
"Ya...dia menciummu" Kata Shendy yang tak kalah shock
***
Setelah di dalam pesawat Jennifer terus memperhatikan buku di tangannya. Ya...Buku Diary Roberto.Seharusnya Tadi Ia mengembalikannya.Tapi kan Ia belum baca.Ya...tidak apalah.Nanti ini kan bisa menjadi alasan untuk bertemu Roberto kembali.Jennifer membuka halaman kedua Buku Diary Roberto.
Dear Diary
One Team ?? Kiamat lah tahun ini.Aku tidak akan pernah mau setim dengannya.Wanita aneh sepertinya aku tidak sudi.Tapi apa daya Pak Richard memaksaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Runner Up and Me ( TAMAT )
Подростковая литератураJennifer Margaretha siswi terpandai di SMA Bina Taruna.Ia selalu menjadi yang pertama dalam segala jenis lomba.Terlebih lagi wajahnya yang cantik jelita tidak hanya menarik di kalangan teman sekelasnya saja tetapi juga kakak dan adik kelasnya.Tapi h...