Roberto menyeret kopernya keluar kamar.Roberto di sambut Dad dan Mom nya di bawah.Kedua orangtuanya tersenyum melihat putra semata wayangnya akan ke London.
"Dear....Be careful there" Kata Mom sambil memeluk Roberto
"Yes Mom....Don't worry" jawab Roberto
"Btw dear....Dimana gadis jogja itu ?? Tak mengantarmu ??" Goda Dad
Roberto mendekati Dad nya dan berbisik pada Dad nya.
"Aku yang menyusulnya ke London" Bisik Roberto sambil terkekeh pelan
"Bagus dear.....Jadilah lelaki sejati" Kata Dad sambil tersenyum
"Thanks Dad...Aku pergi dulu ya" Kata Roberto
Roberto melangkah keluar rumah dan masuk ke taksi.Roberto melambai pada Kedua orangtuanya.Tapi matanya menangkap seorang gadis berlari mengejar taksinya.
"Berhenti pak sebentar" Kata Roberto
Taksi pun berhenti.Dengan segera Roberto menghampiri gadis itu.Ia mengusap peluh yang keluar dari dahinya.
"Ada apa Fransiska ??" Tanya Roberto
"Aku....belum mengucapkan selamat tinggal" Kata Fransiska sambil menahan tangis
"Jangan menangis" Kata Roberto
Roberto memeluk Fransiska.Gadis ini yang sangat di sayangi Roberto.Gadis dengan 1001 kerapuhan.Gadis yang menjadi sahabatnya.Roberto sendiri menahan tangisnya agar tidak pecah di hadapan gadis ini.
"Ini....kalau kau bertemu Jennifer.Aku menitipkan surat ini" Kata Fransiska
"Baiklah....Aku akan menyampaikannya" Kata Roberto
"Selamat tinggal Roberto...Kejarlah Cintamu" Kata Fransiska
"Terima kasih...Selamat tinggal Siska" Kata Roberto sambil melangkah menjauhi Fransiska
Roberto tidak berbalik karena air matanya mulai turun membasahi pipinya.Roberto menarik nafas dan masuk ke dalam taksinya.Ia memasukkan surat milik Fransiska ke dalam tasnya.Ia pun tersenyum.
***
LONDON !!!
Roberto mendaratkan kakinya di Bandara Internasional Heathrow.Roberto pun keluar dan mencari Taxi untuk pergi ke British Hotel.
"I want go to the British Hotel sir" Kata Roberto
"Yes I know it.Let's go" Kata Driver Taxi itu
Memakan waktu sekitar 30 menit untuk sampai di British Hotel.Setelah membayar taxi nya Ia pun melangkah memasuki hotel itu.Setelah mengambil kunci di resepsionis Roberto pun segera masuk ke kamarnya.
"Ahh lelah juga" Kata Roberto
Roberto meletakkan kopernya di samping tempat tidur.Roberto membua kopernya dan melihat undangannya.Ia akan tampil di Royal Albert Hall.Tempat yang di dirikan sejak abad 19-an.Roberto sangat senang bisa tampil di sana.
"Jennifer....Besok aku akan menemuimu" Kata Roberto
Roberto memandangi hpnya yang ber wallpaper dirinya dan Jennifer.Ia memeluk foto itu erat dan memejamkan matanya.Tak lama Ia pun tertidur pulas.
***
Sinar mentari pagi masuk melalui celah jendela.Roberto mengerjap beberapa kali untuk menyempurnakan pandangannya. Ahh...sudah pagi.Roberto langsung menuju kamar mandi dan mengganti pakaiannya. Hari ini Roberto memakai Kemeja lengan pendek berwarna abu-abu dan celana jeans yang berwarna hitam.Tak lupa Roberto memakai kacamata hitamnya.Ia juga membawa ransel kecilnya di punggungnya.Roberto pun melangkah keluar hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Runner Up and Me ( TAMAT )
Teen FictionJennifer Margaretha siswi terpandai di SMA Bina Taruna.Ia selalu menjadi yang pertama dalam segala jenis lomba.Terlebih lagi wajahnya yang cantik jelita tidak hanya menarik di kalangan teman sekelasnya saja tetapi juga kakak dan adik kelasnya.Tapi h...