part 16

273 8 4
                                    

Gue ga nyangka kalo ada orang yang peduli sama perasaan gue. Gue ga percaya lo ada disini menemani gue disaat dia pergi.akankah lo merasakan apa yang gue rasakan?

Gue berjalan menuju tempat berkemah bersama dengan seseorang di samping gue. Dia adalah orang yang selalu ada di samping gue saat gue butuh orang buat mencurahkan isi hati gue. Dia menoleh ke arah gue seketika gue berhenti karena merasa diperhatikan.

"apaan? " tanya gue.

"ga capek? " jawabnya tapi menurut gue itu malah nanya balik. Dasar dodol...

"dikit" jawab gue.

"wih abis sakit hati, ototnya langsung mati rasa ya" ledek dia sambil cengengesan.

Mungkin kak deny udah capek kali ya. Gimana sih cowok tapi ototnya malah lebih kuat cewek. Ga pengen cepet cepet ke tenda apa ya. Gue pengen curhat nih ke nana semuanya bakalan gue ceritakan ke nana ga kurang ga lebih. Kalo perlu gue bisa ngelampiasin kemarahan gue ke nana tapi tenang nana udah kebal kok soalnya gue juga udah sering ngelampiasin kemarahan gue ke dia. Temen yang baik dirimu nak nak.

"kakak capek? " tanya gue.

"ya iyalah gue kan pengen lama lama sama lo" kata kak deny ceplas ceplos.

"maksud kakak?" tanya gue memastikan.

Gue gr nih sekarang. Seriusan dong kak jangan buat gue baper gitu ntar kayak yang aldo lagi. Ya gue emang gr pertamanya. Siapa coba yang ga gr waktu itu saat aldo ngajak gue ke tempat yang sangat indah dan udah siapin momen yang sangat romantis kaya gitu. Baper kan pasti... Eh ternyata malah bukan gue orangnya. Baper like this..

"ga usah baper deh sama ucapannya gue" ledeknya sambil mengacak ngacak rambut gue. Dasar kak deny hobinya ngacak rambut gue melulu.

Gue hanya bisa mendengus kesal atas ucapan kak deny. Kenapa ya kalo gue sama kak deny itu bawaannya happy melulu makanya gue sering kangen waktu itu pas seharian ga ketemu kak deny. Coba sama aldo....

Inget lagi gue sama aldo jadi pengen nangis lagi. Gue mencoba menahan air mata di kelopak mata gue. Gue berusaha dengan cara mengipas air mata gue yang sudah hampir mengalir.

"udah ga usah ditahan, keluarin aja air matanya ntar merengek lagi tuh air mata" ujarnya sambil berjongkok berusaha memperbaiki tali sepatunya yang terlepas.

Apaan sih kak deny mana ada air mata merengek kaya anak kecil. Tapi iya sih dari pada gue tahan entar malah buat gue ga nyaman. Tapi kan ada kak deny gue malu kalo harus nangis lagi mengingat kejadian beberapa jam yang lalu gue nangis kayak anak kecil yang ga dibelikan mainan dan malunya lagi yang harus jadi orang tuanya itu kak deny. Memalukan..

Tapi air mata ini sudah ga sanggup gue tahan lagi. Sakit di dalam hati gue sudah berhasil mendorong air mata ini untuk keluar. Semua rasa gr gue ke aldo hancur seperti butiran debu. Tapi kenapa masih ada ruang buat aldo didalam hati gue? Bukankah aldo sudah membuat gue sakit hati?

"jangan menunggu orang yang tepat untuk menghampiri hidup lo, lebih baik jadikan diri lo itu orang yang tepat untuk menghampiri hidup seseorang" ucap kak deny berlagak seperti mario teguh.

"siap pak mario teguh, tapi kayaknya bapak salah tempat deh buat ceramah disana tuh tuh sana"ucap gue melipat tangan di dada lalu menunjuk hidung kak deny sampai sampai ujung telunjuk gue menempel di hidung kak deny.

Kok malah diem bukannya melawan tumben. Kak deny menatap gue lekat dan tangan gue masih di hidungnya. Dia menatap gue sembari memegang tangan gue yang ada di hidungnya. Dia tetap menatap. Lama lama gue takut tuh sama tatapannya dia.

Dia mendekat...

Kaya setan*eh

Gue deg degan itu sudah pasti. Aduh jantung gue ga bisa diajak kompromi nih. Normal please...  Ohh jantung normal.

Antara Aku, Kau Dan Dia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang