Vote...
Vote...
Vote...
*****
Setelah gue sampai dimeja kak Deny, gue diperbolehkan buat duduk. Ya iyalah masa gue disuruh berdiri ya kali kalo tulang gue kuat.
Gue tersenyum saat adik kak Deny menoleh ke arahku. Dia cantik banget hampir mirip seperti kak Deny. Kulitnya yang putih mulus menambah keanggunan dia. Bibirnya yang tipis menambah kecantikannya.
"kenalin ini adek gue"ucap kak Deny.
"Kinan"ucapnya sambil mengulurkan tangannya.
"Vero"ucapku membalas uluran tangannya.
Cewe ini masih polos karna sepertinya dia baru kelas 6 sd. Dia yang sebelumnya sibuk memainkan handphonenya kini sibuk mengobrol denganku.
"kak gimana buat masuk di SMP kaya kakak?"tanyanya kepada gue.
"ngga susah kok ya kan kak Den"ucapku.
"ga tau nih ade gue ga pede buat tes SMP1"jawabnya.
Gue hanya tersenyum saat melihat kak Deny mengacak ngacak rambut adiknya itu hingga Kinan cemberut gara gara rambut sekarang berantakan karena ulah kakaknya itu.
"kak Vero tau ga kalo kak Deny itu suka banget ngacak ngacak rambut aku"katanya polos.
"apaan sih lo dek gue berani ngacak ngacak rambut ke orang orang tertentu aja"jawab kak Deny tak mau kalah.
Ehh tunggu... Orang orang tertentu, bukannya kak Deny tadi ngacak rambut gue juga ya. Iya tadi pas dimeja gue itu.
"orang orang tertentu gimana maksudnya tuh?"tanya Kinan.
"udah deh banyak tanya lo dek"
Eh tunggu meja gue sama tiga sahabat gue kemana kok udah kosong. Jangan bilang kalo gue ditinggal. Tega amat sih sahabat gue ninggalin gue di situasi kaya gini. Awas aja besok....
"kak Vero cocok loh buat jadi pacar kakak"ucap Kinan sambil menarik baju kakaknya.
Oksigen oksigen mana woyyy...... Butuh nih gue. Gila gue deket deket kak Deny bisa bisa paru paru gue jadi rusak nih.
"apaan sih lo dek masih kecil juga"jawab kakaknya.
"iya nih apaan sih"lanjut gue.
1 detik hening...
5 detik hening...
30 detik hening...
Akhirnya gue putusin buat angkat bicara. Dari pada sibuk sendiri sendiri. Kinan sibuk mainin handphonenya. Kak Deny sibuk dengan minumannya.
"kak udah agak malem mending gue pulang duluan deh"ucapku.
"eh tapi temen temen lo mana? "tanya kak Deny.
"udah pulang duluan"jawabku.
"yaudah bareng kita aja"ajak kak Deny.
Sebenarnya sih gue udah nolak takut ngerepotin tapi apalah daya Kinan terus terusan membujuk gue buat bareng mereka. Akhirnya gue putusin buat pulang bareng mereka.
*****
Di dalam mobil hanya hening tanpa ada yang bersuara. Kinan yang sibuk memainkan hpnya dan kak Deny yang konsentrasi menyetir.Gue dan kinan duduk dibangku penumpang. Karna ga mungkinkan kita duduk dibangku depan berdua bisa bisa desak desakan gue.
"kak gue ada kerja kelompok dadakan nih, anterin gue yaa"pinta Kinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku, Kau Dan Dia
RomanceOrang yang gue cari ada di samping gue, tapi kenapa gue ga pernah sadar. Cinta yang sangat gue impikan ada di depan mata gue, tapi kenapa gue masih terpaku pada cinta yang lain. Rasa nyaman yang gue rasakan ada di dalam hati gue, tapi kenapa gue mas...