Previous chap
"Annyeong hyung, Lee Chan imnida. Panggil saja Channie~" salam Chan ramah.
"Ne, Kim Mingyu imnida. Panggil saja Mingyu hyung" Mingyu memperkenalkan diri, tak lupa dengan senyum taring khasnya.
Deg
'Apa ini?' / 'senyuman itu lagi'
.
.
."Well, karena hanya ada 2 single bed, lebih baik aku tidur di sofa saja.." Mingyu melangkah mendekati sofa panjang dikamar itu. Yah, walaupun sofanya tidak muat karena tubuhnya terlalu panjang/?, setidaknya lebih baik daripada tidur dilantai.
"Jangan Mingyu-ya, lebih baik aku saja yang tidur disofa. Tubuhku tidak terlalu panjang" ucap Wonwoo.
"Aku saja hyungdeul, aku paling muat -pendek- disini" balas Chan.
"Ya sudah.. Daripada ribut, lebih baik 2 single bed itu digabung jadi 1 bagaimana?" usulan Mingyu langsung diterima kedua teman 1 kamarnya.
Setelah digabung, timbul permasalahan baru.. Bagaimana posisi tidur mereka?
"Aku mau di pinggir!!" ucap Wonwoo yang langsung melompat ke pinggir kasur dan segera berbaring.
"Aku juga!!" Chan tidak mau kalah, dia juga melakukan hal yang sama dengan Wonwoo.
"Ya, sudah aku ditengah.." Mingyu berucap pasrah, sementara 2 orang lainnya hanya heha-hehe.
"Yuk, istirahat.."
.
.
.Ke-13 cogan itupun menikmati libur hari pertama mereka. Pergi kesana-kemari, makan ini-itu, lari sana-sini, bahkan liat bule sempak-an dan bule bikini-an dipantai dekat hotel tempat mereka menginap.
"Wih, sexy bulenya noh".
"Ho'oh badannya kek gitarnya Jisoo hyung".
"Gitarnya Jihoon hyung juga dong?".
"Halah, yang penting gitar"Apaan coba -_-
Hansol dan Jisoo yang dulu sempat tinggal di daerah Eropa, biasa-biasa aja liatnya. Hal begituan bukan sesuatu yang baru bagi mereka.
"Hey, duo mesum! Cepat kembali ke hotel!" teriak Soonyoung pada 2 orang mesum -Seok & Gyu- yang daritadi matanya jelalatan. Wonwoo hanya menatap datar kearah mereka.
Dan ke-13 cogan itupun kembali ke hotel setelah puas cuci mata..
.
Soonseok room
"Huah, capek sekali aku.. Tapi ini menyenangkan hehehe" Seokmin guling-guling dikasurnya, mencari posisi nyaman. Sementara itu Soonyoung baru saja keluar dari kamar mandi setelah berganti baju dengan piyama hamsternya.
"Ya, Seokmin-ah, ganti bajumu. Kau itu baru saja mainan di pasir. Nanti kasurmu kotor" ucap Soonyoung sambil menaiki kasurnya.
"Aw.. Neo yeppeuda~" Seokmin mencubit pipi Soonyoung dan berlalu ke kamar mandi untuk mengganti bajunya.
'Haduh.. Bisa gila aku punya pacar kayak dia..'
.
Meanie + Chan room
Posisi tidur mereka saat ini adalah : Won - Gyu - Chan. Dan ini sangat awkward, sampai tidak ada yang bersuara sama sekali.
'Coba kalau anak ini tak ada, aku pasti sudah ndusel-ndusel Wonu hyung' - gerutu Mingyu
'Terjadi lagi.. Akhir-akhir ini aku selalu deja vu..' - Wonwoo
'Aku merasa ini tidak benar.. Entahlah perasaanku.." - Chan
KAMU SEDANG MEMBACA
Plot Twist
RandomCasts : Mingyu - Wonwoo Seventeen members Romance Love - Hate Relationship Humor (?) Moments . . . The story belongs to me! Happy reading~