Chapter 12

3.3K 385 61
                                    

Sudah 1 bulan Wonwoo tidak bekerja. Walaupun begitu dia sedang tidak ingin mencari pekerjaan. Dan sudah 1 bulan pula Mingyu mencari Wonwoo.

Lagipula, Wonwoo memutuskan untuk ikut orang tuanya di Jepang. Dia tidak memberi tahu siapapun, sehingga hal itu menyulitkan Mingyu dalam pencariannya.

Tidak ada yang tahu..

Kecuali 1 orang..

.

"Lagiii!!"

"Hentikan, kau sudah mabuk!"

"Aku tidak mabuk~"

"Cukup Kim. Perlukah kau ku ikat?"

"Wonwoo eodiga? Kamu nuguya? Semalam aku berbuat mwoya?~"

Bruk

Semua orang hanya mendesah lega melihat orang itu pingsan.

Kim Mingyu

Orang yang mabuk-mabukan, dan sekarang sudah pingsan. Menganggap semua orang dengan tinggi 180-an cm adalah Wonwoo. Dan yang menjadi korbannya disini adalah Jun.

"Aishh aku sudah tidak tahan begini teruss" protes Jun yang sekarang sedang membebaskan dirinya dari pelukan Mingyu.

"Ayolah Jun. Gitu-gitu, dia Boss mu" - Seungcheol

"Aku lebih memilih Vernon daripada orang ini" - Jun

"Aku setuju, Jun hyung" - Seokmin

Semua orang sudah mengetahuinya. Tak lama setelah Wonwoo keluar, Mingyu menceritakan semuanya. Tak ada yang terlewati. Dan sekarang, Hansol yang mengambil posisi Mingyu, sementara Mingyu menjadi Bossnya.

Yang lainnya tertawa, melihat Jun yang kesusahan melepas Mingyu karena pelukannya yang terlalu erat, kecuali Seungkwan. Dia terdiam dengan tatapan kosong.

"Seungkwan-ah, kau tak apa? Tumben kau pendiam akhir-akhir ini" tanya Hansol tiba-tiba, membuat Seungkwan tersadar dari lamunannya.

"Eh? Perasaanmu saja mungkin? Aku selalu begini kok"

"Jangan berbohong Kwan-ie, aku selalu memperhatikanmu"

Seungkwan memukul lengan Hansol. Tak lupa dengan matanya yang melotot.

"Ish! Jangan bicara yang tidak-tidak! Dan jangan panggil aku seperti itu!" ucap Seungkwan dengan wajah memerah.

Hansol tertawa melihat reaksi orang disebelahnya. Dia mengacak-acak rambut Seungkwan dengan gemas, sementara empunya hanya memalingkan wajah, tak bisa bertatap muka.

"Seungkwan-ah.."

"Ne?"

"Kau sebenarnya tau kan?"

"Tau??"

"Kau tau Wonwoo hyung dimana kan?"

.

Seungkwan POV

Ya..

Aku tau Wonwoo hyung dimana. Bahkan rumah tempat dia tinggal di Jepang, aku juga tau.

Kalian semua pasti tidak mengira kan?? Haha, aku juga..

Kata Wonwoo hyung, orang-orang dicafe pasti tidak akan mengira kalau aku tau, karena aku orang yang banyak bicara. Apa-apa pasti selalu kubicarakan.

Kalau bahasanya saat ini, mulutku bocor.

Memang semua orang tidak akan tau, maka dari itu Wonwoo lebih memilih aku sebagai orang yang tidak akan dicurigai..

Tapi kenapa, Hansol bisa tau??

Plot TwistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang