Author pov
Sinar matahari yg membuat semua makhluk hidup harus bangun dari tidur indahnya. Salah satunya membangunkan 3 putra tampan dan 3 putri berparas cantik.
"Hoaaammm.. sudah pagi ternyata. GUYS! BANGUN!" Ucap selena.
"Iya" jawab mereka kompak.
"Kita mandi dahulu di sungai. Setelah itu kita berangkat pergi. Bagaimana?" Usul justin.
"Ya. Ayo berangkat." Kata camila bersemangat.
Mereka pun semua sedang berada di sungai untuk mandi. Setelah selesai mandi mereka pulang ke gubuk untuk membereskan semua barang mereka untuk melakukan perjalanan jauh.
Selena pov
Aku dan yg lain nya sudah selesai membersekan barang kami.
"Nek. Kami ingin pergi dulu ya. Terima kasih penginapan nya" pamit ku dengan sopan.
"Tunggu!" Ucap nenek itu.
"Ada apa?" Tanya kami bersamaan.
"Apa kalian tau harus kemana?" Tanya nenek itu. Kami hanya menggelengkan kepala.
"Seperti nya kita akan ke tempat penyihir jahat nek." Jawab cam.
"Apa kau yakin?" Tanya lauren tidak yakin.
"Mungkin kita semua memang belum sepenuhnya siap untuk menghadapi penyihir. Tapi kita harus menyelamatkan semua nya" jelas ku.
"Benar yg di ucapkan selena. Oh ya,bila kalian ingin menghadapi penyihir itu,pergi lah ke hutan bagian selatan. Disana hanya ada 1 rumah. Yaitu rumah penyihir itu." Jelas nenek itu.
"Baiklah nek. Kami mengerti" ucap kami bersamaan.
"Kalian harus ingat 1 hal,jangan sampai buku itu jatuh di tangan penyihir. Karna bila itu terjadi,tidak ada yg dapat menyelamatkan tempat ini dan kerajaan." Ucap nenek.
"Ok. Kami pergi nek. Sekali lagi terima kasih ya." Kata ku. nenek itu hanya menganggukan kepala.
Sudah 4 jam kami berjalan menuju hutan bagian selatan. Meskipun juga beristirahat bila lelah. Dan kami menemukan sebuah rumah yg begitu besar.
"Guys,apakah itu rumah penyihir nya?" Tanya camila.
"Mungkin. Ayo kita kesana." Jawab justin.
"Tapi,kalau iya bagaimana. Aku tak mau ikut." Kata greyson.
"Kau ini! Cepatlah. Kita harus ber enam." Ucap cam seraya memutarkan bola mata malas.
"Baiklah" huh! Akhirnya greyson mengalah.
Kita pun sampai di depan rumah itu. Akhirnya cam pun mengetuk pintu itu.
Tok....tok...tok...
Tiba tiba....
Astagaa! Apakah dia penyihir jahat itu?
"Wah..wah..wah.. kita liat siapa yg datang" ucap wanita tua itu meremehkan.
"Jangan banyak BASA BASI" ucap kami bersamaan dengan nada yg tajam.
"Uuuu.. anak anak yg manis" kata wanita tua itu.
"Hey! Kami bukanlah anak anak!" Ucap lauren geram.
"Sudahlah. Tenang semua nya" ucap ku.
"Oh. Ternyata yg satu ini sifat nya sangat dewasa ya?" Kata wanita itu sinis.
"Sudah lah. DIMANA AYAH KU?" Ucap justin dingin.
"dan DIMANA BUNDA KU??!!" Ucap ku. Bunda? Entahlah,kata kata itu terlontar begitu saja dari mulutku.
"Tidak segampang itu membebaskan kedua orang bodoh itu" ucap wanita itu.
"Kau lah yg BODOH!" Ucap camila. Wow! Dia sungguh berani berkata seperti itu.
Tiba tiba...
"Aaaaaaaaaa" teriak camila. Oh astaga! Dia di bawa oleh se ekor burung yg lumayan besar.
"Tidak. BUKUNYA!" Ucap kami berlima bersamaan.
Buku itu di lempar camila dari atas. Dan juga terlempar dengan jarak yg jauh.
"BUKU ITU!" Ucap penyihir itu. Dan dia mengeluarkan banyak burung yg besar untuk menangkap kami. Tidak!
"Guys. Berpencar! Cari buku itu! Jangan sampai kalian tertangkap. INGAT!" Teriak ku.
Lauren pov
"Guys. Berpencar! Cari buku itu! Jangan sampai kalian tertangkap. INGAT!" Teriak selena.
Aku dan cam lari ke arah barat.
selena dan justin ke arah timur.
Dan greyson ke arah utara.Tiba tiba..
"Aduhh..kaki ku" ucap ku kesakitan. Kaki ku sakit.
"Astaga! Lauren!" Ucap cam dan ia menghampiri ku.
"Aku tak apa. Tolong lah bantu aku bangun" pinta ku.
"Baik lah. 1...2...3... BERDIRI!" Perintah cam. Aku pun akhirnya berdiri.
"Perlu ku gendong?" Tawar cam.
"Tak perlu. Aku tak apa!" Tolak ku secara halus.
"Mana mungkin?! Jelas jelas kau sehabis jatuh!" Ucap cam sedikit kesal.
"Aku tak apa cam. Sudahlah! Ayo kita lanjutkan perjalanan dan harus menemukan buku itu" Ucap ku.
"Baiklah. Kita jalan pelan pelan saja. Kasihan nanti kau." Ucap cam perhatian. Aku pun hanya senyum untuk menanggapi nya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Please vote and comment. Maaf kalau typo.
Mulmed = Cameron dallas
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Book
FantasyDisini menceritakan tentang rahasia buku yg di temukan oleh 6 remaja dari bumi.Di ramalkan bahwa ke enam remaja itu lah yg dapat menyelamat kan kerajaan dan juga raja dan ratu nya dari penyihir yg sangat jahat. Siapakah sebenarnya 6 remaja itu? Aka...