Author pov
Pagi pagi sekali seorang gadis tengah mempersiap kan kebutuhan nya untuk berlibur esok hari. Ya,dia lah selena gomez.
"Apa lagi ya yg kurang?" Ucap nya sambil melihat isi koper nya.
"Alat alat mandi,pakaian,make up,powerbank,kabel data,kamera,handphone,flatshoes,celana jeans,DLL.. Sepertinya sudah cukup." Kata nya dan langsung menutup koper nya itu.
Kring...kring...kring....
Hp nya pun berbunyi. Tertera nama justin di layar hp nya.
'Ada apa just?'
'Apakah kau sudah siap?'
'Sudah. Tinggal keberangkatan nya saja'
'Ya. Kami semua sedang berkumpul di cafe dekat kampus. Apakah kau bisa datang?'
'Tentu saja. Tunggu aku beberapa menit'
'Baiklah. Bye sel.'
'Bye just'Ya,dia adalah justin bieber. Sahabat paling dekat dengan selena. Sebenarnya mereka berdua memiliki 4 sahabat lain. Yaitu Lauren,Camila,Cameron,dan juga Greyson. Mereka semua memiliki karakter yg berbeda. Selena dan justin yg memiliki sifat lebih dewasa. Lauren dan cameron yg memiliki sifat emosional dan juga keras kepala. Camila dan greyson yg memiliki sifat lebih manja dan ke kanak kanak an.
Meskipun seperti itu,mereka tetap lah bersahabat. Meskipun pernah mengalami perkelahian kecil.Justin pov
Kami semua tengah menunggu selena datang untuk membicarakan acara liburan kami. Tidak berapa lama ia pun datang.
"Hai guys." Sapa nya.
"Hai. Ok. Kita langsung ke tujuan. Kita akan pergi ke canada kan? Pesawat sudah di siapkan. Apa kita perlu peta?" Jelas cameron.
"Tentu. Kita harus membawa peta dan juga kompas." Kata ku.
"Baiklah. Semua sudah siap kan?" Tanya cam. Kita semua mengangguk.
"Tapi bagaimana denganku?" Ucap camila yg seperti nya ingin menangis. Kulihat lauren memutar bola mata nya malas.
"Ishh. Kau ini. Kau sudah besar. Bersikaplah dewasa. Jangan seperti anak kecil" ucap lauren sedikit kesal.
"Apa kau bilang?" Kata camila. Mata nya pun sudah terlihat berkaca kaca.
"Sudah cukup. Jangan ada yg bertengkar" ucap selena. Untung lah dia bersikap dewasa diantara kawan kawan nya.
"Oh ayolah. disana fasilitas nya lengkap kan?" Tanya greyson.
"Mungkin" jawab cam.
"Kenapa tidak pasti? Kalau tidak lengkap,aku tak ingin ikut" ucap nya lagi.
"Apa! Greyson,hanya fasilitas nya tak lengkap kau tak ikut? Ada ada saja" jawab cam yg seperti nya kesal.
"Sudahlah. Apa kalian tidak lelah bertengkar terus menerus? Aku yg mendengar saja merasa lelah. Cukup" kata ku tegas. Mereka hanya menghembuskan nafas kasar.
"Baiklah." Kata mereka bersamaan.
"Siapa yg akan mengemudikan pesawat kita?" Tanya ku.
"Aku saja" ucap cam.
"Baiklah. Ada yg mau menemani cam mengemudi pesawat?" Tanya selena.
"Aku." Kurasa itu suara lauren. Dan benar,itu dia!.
"Oh baiklah. Berarti aku,justin,camila,dan greyson akan di kursi penumpang." Kata selena.
"Ya. Aku akan menemaninya. Kasihan jika ia sendirian." Ucap lauren perhatian.
"Oh ya. Kita akan membawa persediaan makanan sebanyak apa?" Tanya selena.
"Secukup nya. Bagaimana?." Kata ku.
"Ok. Tapi apa saja?" Tanya greyson.
"Bagaimana kalau Susu,minuman soda,snack,steak,DLL..?" Jawab camila. Kita semua mengangguk setuju.
"Kira kira berapa jam jarak tempuh nya?" Tanya lauren.
"Sekitar 2-4 jam." Jawab ku. Ia pun hanya ber oh ria.
"Baik. Apa ada yg ingin bertanya?" Tanya cam.
"Aku. Esok kita akan pergi jam berapa?" Tanya selena.
"Kita akan pergi pukul 10. Bagaimana?" Tanya cam. Kita semua hanya mengangguk setuju.
"Baiklah. Ini sudah sore. Lebih baik kita istirahat agar esok pagi tidak lelah." Ujar ku.
"Baiklah." Ucap mereka bersamaan.
Kami pun sudah keluar dari cafe dekat kampus dan pergi kerumah masing masing.
Camila pov
Huh! Akhirnya sampai rumah juga. Besok aku akan berlibur. Tapi... aku takut. Tak apa lah,ada greyson juga kok.
Kring..kring..kring..
Kulihat nama greyson lah yg ada di balik layar ponsel ku.
'Ada apa grey?'
'Aku hanya ingin bilang,semua peralatan mu sudah lengkap?'
'Tentu saja. Kau?'
'Aku pun sudah.'
'Oh ya. Hanya itu'
'Eh?hmm..iya'
'Hehe.. kau perhatian sekali'
'Hmm. Yaudah bye. Sampai ketemu besok'
'Bye.'Aku pun sudah terlalu lelah. Akhirnya aku pun tertidur di ranjang kesayangan ku.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf typo bertebaran. Please vote and comment.
Mulmed = Camila Cabello
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Book
FantasyDisini menceritakan tentang rahasia buku yg di temukan oleh 6 remaja dari bumi.Di ramalkan bahwa ke enam remaja itu lah yg dapat menyelamat kan kerajaan dan juga raja dan ratu nya dari penyihir yg sangat jahat. Siapakah sebenarnya 6 remaja itu? Aka...