=== SKIP ===
Author POV*Keesokan Pagi
"Meeeelll!!.....Fries!!!!.....bangun!!" ucap mamahnya Melody dan Frieska dari bawah,sementara dua orang yang mereka bangunkan tak ada respon sama sekali.
Karena tidak mendapat respon dari kedua anak nya, akhirnya mamah nya Melody dan Frieska memutuskan untuk menghampiri mereka ke kamar"Melody.....Frieska....bangun sayang"
"Udah jam brp sih mah?" tanya Melody
"jam 5 sayang....ayo shalat subuh dulu"
"iya" jawab Melody singkat dan segera bangkit dari kubur eh.... Bangkit dari tempat tidur :P
"Frieska...bangun Fries"
"hmmmm..mbak Imel mah....sebentar lagi ahh" jawab Frieska sambil menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut
"ehh...kok mbak Imel?ini mamah"
"hah....??" ucap Frieska kaget sambil membuka selimut yang menutupi seluruh badan nya
"hehehehhe....mamah....kirain mbak Imel"
"Shalat subuh dulu sana Fries....barengan sama Melody"
"oke mah"=== SKIP ===
Nabilah POV
Hari ini aku sudah mulai masuk sekolah setelah libur 4 hari,sebenarnya kondisi badan ku belum begitu fit untuk sekolah, tetapi aku merasa sangat bosan jika hanya seharian tidur dirumah. Oh ia,aku lagi bt banget sama kak Melody, dia gak ada kabarnya sama sekali. Padahal aku sudah bilang,jika ia sudah sampai Bandung untuk segera menghubungiku. Semalam aku mencoba untuk menelpon dan BBM nya, entah sudah berapa kali aku lakukan itu, tetapi semua telpon ku tidak ia angkat dan BBM ku tak ada satu pun yang ia balas. Kalau aku ngambek baru tau rasa deh dia 😠Aku berniat sepulang sekolah akan mampir ke toko buku sebentar,ada buku yang sudah lama aku nantikan penerbitannya dan hari ini buku itu resmi terbit.
Aku hari ini diantar oleh mamah ku,sebenarnya aku gak perlu sampai harus diantar segala. Tapi kata mamah 'kamu kan baru keluar rumah sakit yu,mamah gak mau kamu drop lagi' ya terpaksa aku meng iya kan untuk diantar mamahku hari ini.Saat ini kegiatan belajarku disekolah sudah selesai dan aku segera bergegas menuju suatu toko buku ternama di sebuah mall di bilangan Jakarta Pusat.
"mah...aku ke tempat novel dulu ya" ucapku pada mamah saat kami berdua sudah sampai di toko buku
"iya....mamah disini ya yu" jawab mamah ku yang sudah mulai asyik mengitari rak yang berisi buku buku resep masakanAku mulai menyusuri rak rak novel,sambil sesekali aku mengambil dan membaca sinopsis novel yang memiliki judul yang menarik
"aduhhh mana sih itu buku"gumamku
"nahhh itu dia"ucapku dengan berbinar binar karena menemukan apa yang sedari tadi aku cari
"yaiyalah gak ketemu gue gak nyari di barisan 'New Arrival' sih....pe'a juga gue yak hahaha"Aku sudah memegang buku yang aku cari. Tak puas hanya satu novel,aku memutuskan untuk membeli novel yang lain. Disaat aku tengah serius memilih milih novel yang ingin aku beli,tiba tiba aku melihat sebuah novel yang menarik. Setelah aku membaca sinopsis novel tersebut,maka aku memutuskan untuk membelinya. Novel dengan judul 'Ketika Melody Merindukan Nada' sukses mencuri perhatianku dan menggodaku untuk membawa nya pulang. Pasti tau deh apa alasannya aku beli novel ini hahaha...tapi sayang yah judul nya kurang tepat, harusnya 'Ketika Melody Merindukan Nabilah' hahaah....maksa yeee....oh ia ngomongin kak Melody, aku kan lagi ngambek sama dia, dia bener bener gak berusaha untuk menghubungiku sama sekali ya? Ehh....tunggu kok daritadi hp gue sepi banget?ya walaupun jomblo,seenggaknya minimal ada notif dari sosmed gue lah yg masuk,lah ini kok gada sama sekali.
Aku mulai merogoh tas sekolah ku untuk mengambil ponsel ku yang aku ingat terakhir aku lihat pas jam pelajaran pertama tadi disekolah."low bat ternyata" gumamku ketika melihat ponsel ku telah mati tak berdaya hahahah siann
"yu...udah belum?ayo udah siang nih" ucap mamah ku
"udah kok mah....waduh itu beli buku apaan aja mah?banyak banget?"
"buku resep....mamah mau coba coba resep baru"
"ohhh...tapi emang harus sebanyak itu?"
"iya biar sekalian beli banyak...yaudah mana buku yang mau kamu beli?"
"nih mah"jawabku sambil memberikan novel yang ingin aku beli
"yaudah...mamah bayar dulu ya...kamu tunggu depan aja"
"oke" jawabku yang langsung pergi menuju depan pintu masuk toko buku untuk menunggu mamahku