CUAP - CUAP

1.9K 127 63
                                    

Ehemm....Ehem

Test...Test...

1...2...3....

Assalamualaikum,

Hallo reader tersayang apa kabar?

Cieeee yang pengen banget disayang 😂

Gini,,,,Gini,,,,,

Sebenarnya cerita ini udah lama banget END dan author gak ada niat buat bikin Sekuel nya. Dari awal buat cerita ini juga cuma iseng iseng aja dan bahkan dulu samasekali gak ada niat untuk Publish cerita laknat ini. Author juga bingung kenapa waktu itu seolah olah author mempunyai tingkat ke PD an yang tinggi hingga akhirnya terpublish lah cerita ngalor ngidul ini.

Jadi pada suatu hari author melihat komen komen yang masuk, yang pada kompakan nanyain lanjutannya sampai autor sendiri juga bingung gimana jawabnya. (emang sih salah Author nya sendiri yang buat endingnya gantung,  habis yang gantung gantung itu lebih menggemaskan sih....nyahahaha 😂✌)

Setelah author melakukan pemikiran yang cukup rumit, hingga akhirnya author berani untuk menarik kesimpulan bahwa SISTERHOOD akan di buat sekuelnya.

*HORAAAAYYYYY👏

Tapiiiii.......

Setelah author menyelesaikan IF I NEVER SEE YOUR FACE AGAIN ya.
Soalnya author bukan type orang yang Multitasking yang bisa melakukan dua pekerjaan sekaligus karena yang ada malah kurang fokus dan nanti feel nya gak akan dapet.

Jadi kalau ada yang nanya "Kapan Sisterhood di lanjut?" maka jawabannya adalah : "Setelah cerita IF I NEVER SEE YOUR FACE AGAIN selesai"

"Kapan selesainya?"

"Secepatnya, jadi sabar sabar aja ya"

"PHP gak nih?"

"enggak donk, karena Author ngerti banget kalau di PHP in itu emang gak enak ya kan?"

Tapi kita buat kesepakatan yah, yang pada minta di lanjut kan berarti udah baca cerita ini sampai selesai dong? Jadi udah pasti taulah cerita ini bergenre apa dan alurnya gimana?
Jadi Author mohon dengan sangat, jika Sekuel cerita ini udah di buat Author gak mau lihat ada yang komen 'kok ceritanya begini sih thor?' 'kok mereka jadi kayak gitu sih Thor?' 'ceritanya jangan kayak gini dong Thor' dan Bla... Bla....Bla (Author tuh gak bisa diginiin 😢)

Sekali lagi Author tekankan cerita ini adalah cerita GxG jadi, siapapun yang keberatan dengan cerita jenis ini sangat disarankan untuk tidak membaca lanjutannya. Karena kalau tetap nekat ingin membacanya hanya akan membuat Authornya galau guling guling.

Udah deh itu aja cuap cuap dari Author, kalau ada yang mau nanya nanya, curhat, ngajak makan, ngajak nonton, ngajak ke Theater boleehhh bangett

(oke, kayaknya yang itu gak perlu dibaca)

Dadah

Babay

Sayonara

Kecup manja dari Author :*
(Geli sendiri)

SISTERHOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang