Mwo? Part 7

14.6K 1.3K 116
                                    

Mwo?
Cast : Kim Taehyung, Jeon Jungkook etc

Warning : BL,Typo bertebaran, Alur Gaje, Membosankan

Rating : T, dapat berubah seiring berjalannya cerita

Chapter 7

Happy Reading~

Sudah seminggu semenjak kejadian Taehyung lepas kendali dan mencicipi bibir manis milik Jungkook, dan selama itu pula seolah terbangun sebuah tembok kasat mata yang terus membatasi keduanya.

Jungkook akan sebisa mungkin menghindar dari Taehyung, berbicara seperlunya dan berusaha untuk tidak menatap sang direktur saat mereka berbincang. Begitu pula Taehyung, sudah seminggu dia tak lagi melakukan skinship pada Jungkook.

Sebenarnya Taehyung tidak ingin seperti ini, karena jika sejam saja dia tidak 'menyentuh' Jungkook rasanya seperti berhari - hari lamanya. Tapi mau bagaimana lagi, pemuda kelinci itu seolah menghindarinya. Dia hanya berbicara padanya tentang pekerjaan dan selalu saja menghindar saat sekiranya Taehyung hendak 'menyentuhnya'.

***

"Tae, kau kenapa? "

Namjoon yang melihat sepupunya berubah beberapa hari ini akhirnya bertanya pada Taehyung. Tak biasanya Taehyung seperti ini, wajah yang tertekuk dan tak bersemangat. Biasanya sepupunya itu banyak bicara seperti kaset yang terus disetel tanpa henti, entah apa saja akan dia bicarakan kapan pun dan di mana pun. Seakan dia tak punya rasa lelah.

"Apa ini ada hubungannya dengan asisten manismu itu? "

Namjoon kembali bertanya karena sepertinya Taehyung tak akan menjawab pertanyaan pertamanya.

Gotcha

Dan benar saja, Taehyung langsung mendongakkan kepala yang tadinya menempel erat pada meja dan menatap tepat ke arah Namjoon saat mendengar kata 'asistennya' disebut.

"Sudah ku duga"

Namjoon terkekeh pelan saat melihat reaksi yang ditunjukkan oleh sepupu anehnya itu.

"Akui saja padanya jika kau menyukainya Tae, sebelum terlambat"

Namjoon tahu, sangat tahu jika Taehyung secara tak sadar telah jatuh cinta pada Jungkook tetapi Taehyung selalu saja menyangkalnya. Namjoon melihat dari bagaimana tatapan Taehyung saat melihat Jungkook bersama namja lain, dan dia juga melihat apa yang seminggu lalu terjadi saat dia berkunjung ke ruangan Taehyung. Dia akui Taehyung itu sebelas dua belas dengannya jika mengenai hal mesum. Tapi dia juga tahu jika Taehyung itu bukan orang brengsek yang mesum pada siapa saja, hanya pada orang yang dia sukai Taehyung akan bersikap seperti itu. Seperti halnya Namjoon yang mesum hanya di depan Seokjin, kekasihnya.

"Bagaimana aku bisa mengatakan padanya hyung jika saat aku hendak mengajaknya bicara saja dia selalu menghindar dariku"

Akhirnya Taehyung angkat bicara, mengatakan apa yang selama seminggu ini terjadi antara dia dan Jungkook. Dan sepertinya dia mengakui bahwa dia menyukai -ah ani mencintai namja manis bergigi kelinci yang memiliki status sebagai asistennya.

"Dan juga aku takut hyung, takut jika dia tak memiliki perasaan seperti yang aku rasakan padanya. Memang selama ini dia tak menolak skinship yang aku berikan padanya hyung, tapi.... " Taehyung berhenti sejenak dalam kalimatnya

"Tapi beberapa kali aku tak sengaja melihatnya tengah menatapku dengan sorot penuh kekecewaan dan benci. Aku takut"

Taehyung frustasi, bukan hanya karena Jungkook selalu menghindar darinya tapi juga karena Taehyung pernah beberapa kali melihat Jungkook menatapnya penuh kebencian.

Mwo? (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang