So Tired :"(

3.5K 285 8
                                    

Mereka ber 15 berjalan berkeliling Jakarta. Senyum mereka terlontar diwajah mereka. Candaan semakin menyelimuti suasana.

Han Jeon yang berada dibelakang mereka, yang sedari tadi diam kini tersenyum kecil melihat keasyikan mereka. Ya, Rinda sudah bergabung dengan mereka, ia berbicara dengan lancar walaupun beberapa kali Kris dan Xiumin membenarkan ucapannya.

Dasar Rinda!, batin Han Jeon tersenyum geli melihat temannya itu.

"Sejak kapan kau melepas kacamata mu." Ucap seseorang tiba-tiba membuat Han Jeon terkejut.

"Suho oppa?"

"Oppa?? Sejak kapan kau belajar memanggilku oppa?" Tanyanya jail.

"Anni. Maksudku Suho." Ucap Han Jeon gugup.

"Seharusnya kau memanggilku oppa dari pertama pabbo!" Ketusnya lalu mengelus rambut Han Jeon lembut.

Han Jeon hanya tersenyum malu. Pipinya pasti memerah.

"Sejak kapan kau melepas kacamata mu?" Tanya Suho lagi setelah 5 menit terdiam.

"Setelah kalian pergi dari... rumahku." Jawabnya menekankan kata RUMAHKU sambil tersenyum membuat Suho melongo.

"Apa apaan itu! Kau menekankan kata yang membuatku sangat tersinggung." Ketus Suho menekankan kata SANGAT.

"Miyan... oppa" ucapnya tersenyum geli melihat ekspresi Suho.

"Dasar aneh!" Ketusnya lalu mengelus rambut Han Jeon lagi.

"Tapi kau terlihat sangat cantik hari ini." Lanjutnya membuat Han Jeon terdiam menatapnya. Jantungnya berdebar. Kini mata mereka bertemu.

"Aku kan memang cantik..." ketus Han Jeon dengan senyum smirk nya. Mereka pun tertawa konyol.

Aku tau debaran ini, kenyamanan ini, berarti aku menyukainya, tapi sebagai kakak. Batin Han Jeon masih tersenyum.

"Kalian tertawa tanpa mengajakku?!" Ketus seseorang tiba-tiba.

"Kyungsoo?" Ucap mereka berdua kompak. Dan Kyungsoo hanya meluncurkan wing nya.

"Tertawalah..." ketus Han Jeon. Dan mereka bertiga pun tertawa.

Dan yang satu ini... Aku memang sempat merasakan debaran dan kenyamanan saat didekatnya. Tapi aku tau... aku hanya menyukai seseorang. Seseorang yang masih malu mengatakannya dan bersikeras berkata 'tidak'. Aku tak tau apa seseorang itu masih membenciku atau tidak. Miyan Kyungsoo, aku tak bisa membalas rasa sukamu padaku. Miyan... , batin Han Jeon menatap Kyungsoo dan seseorang.

~~~

Jam 4 sore... Setelah lama berkeliling, mereka memutuskan untuk berhenti disebuah Taman.

"Istirahat sebentar ya... Kita sudah lama berjalan - jalan. Istirahat di Taman ini dulu." Ucap Chanyeol.

Terlihat semuanya juga lelah, tapi mendengar ucapan Chanyeol wajah mereka langsung cemberut, kecuali Han Jeon yang terlihat tak bersemangat.

"Han Jeon, kau capek?" Tanya Seung Hong pada adiknya.

Han Jeon tersenyum. Ne, ucap Han Jeon dalam hati yang hanya didengar oppanya itu.

"Kalau gitu kau dan Chanyeol tunggu dan duduk manis saja disini. Kami ingin melanjutkan berkeliling kami. Ya kan?" Ucap Seung Hong membuat mereka semua tersenyum jail dan mengangguk, kecuali Kyungsoo. Chanyeol dan Han Jeon sama-sama membulatkan mata.

"Ne! Kalian capek kan? Jadi tunggu saja disini." - Suho

"Call! Aku ingin berkeliling mencari barang yang WOW." Ucap Tao yang sudah membawa barang belanjaannya yang bisa dibilang WOW.

EXO Lost In IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang