Next Day...

4.9K 304 5
                                    

*Author pov*
Jam menunjukan pukul 7 pagi. Terlihat Kyungsoo yang sedang menuruni anak tangga. Dan pastinya hari ini ia keluar kamar dengan kondisi rapi, cool, dan sudah mandi. Rambutnya sangat lucu dan menggemaskan. Tapi, ekspresi wajahnya cemberut dan tak semangat.

Ia duduk disofa sambil menengok sekelilingnya.

...... (tak ada fikiran diotaknya. Ia hanya melamun)

5 menit kemudian...

"Kenapa aku jadi gini?" Gumamnya

'Wae? Aku tak bisa semangat pagi ini.' Batinnya.

Ia berdiri lalu... Seketika itu tatapannya beralih ke sosok yang menuruni tangga. Yeoja itu berjalan dengan dandanan simple tapi elegan. Rambutnya terurai dengan kacamatanya. Ia seperti seorang kutu buku.

*Kyungsoo pov*
Han Jeon? Ia berjalan menuruni tangga dengan menunduk. Dia cantik. Sekarang ia berada didasar tangga dan manatapku bingung. Seharusnya aku yang bingung.

"Wae?" Ucapku yang masih berdiri.

Dia terus menatapku lalu berjalan mendekatiku. Dan kukira ia ingin duduk disofa, tapi... Ia berjalan cepat dengan mulut maju dan berada didepanku sangat dekat. Dan aku hanya bisa menatapnya bingung.

"Wae?" Ucapku lagi.

Ia tetap diam lalu berjalan satu langkah hingga tak ada jarak diantara kami.

Deg... Deg... Deg...

"Waeyo?!" Ketiga kalinya ia hanya diam dan semakin memajukan langkahnya. Dan aku? Aku berjalan mundur seiring ia maju. Kami hanya saling tatap.

*Han Jeon pov*
Ada yang ingin aku tanyakan padamu. Apa kau melihat kejadian kemarin malam? Sejak kapan kau ada disana? Memang apa yang kau lihat? Dan kemarin apa yang ingin kau tanyakan? Masih ada pertanyaan lain tapi author males nulis. #plakk

Aku terus mendekat hingga tak ada jarak. Dia terus bertanya "wae?" Dan aku hanya diam. Sebenarnya kau orang yang seperti apa Kyungsoo ah?

Aku terus maju dan... Bruuukkkk :O

Mataku tertuju pada sesuatu dihadapanku. Aku berada dekat dengan dadanya. Anni, aku memegangnya. Aku memegang dadanya. Dada yang begitu.. WOW... Benar - benar sexy. Ternyata ia sexy juga.

Seketika itu aku mulai merasakan sesak didada, panas disekujur tubuhku hingga tanganku bergetar. Deg... Deg... Deg... Jantungku berdebar kencang.

*Kyungsoo pov*
Ia terus maju. Dan... Brraaak...

Seketika itu aku segera menangkap tubuhnya. Belum sempat terjatuh dan masih berdiri. Untung saja tembok sudah dibelakangku, jadi aku terdorong menempel tembok.

Dag... Dig... Dug... Dag... Dig... Dug... seketika itu jantungku berdegup kencang. Kenapa ada sesuatu yang berbeda?

Aku baru sadar bahwa ia jatuh dipelukanku. Ia menatap dadaku. Aigoo, bisa gawat kalau ia tau jantungku berdegup kencang. Sebelum aku memintanya untuk menjauh, ia sudah menjauh berjalan mundur. Tangannya ia genggam dan bergetar. Wae? Dan aku mulai melihat pipinya yang mulai memerah. So cute...

Entah apa yang membuatku berjalan maju dan memegang pipinya itu. Ku tatap matanya dengan senyuman, ia hanya menatapku bingung dan pipinya semakin memerah. Dia sangat manis.

Senyumku terhenti... Pipi yang manis ini menyimpan luka atas tamparan yang disebabkan oleh kami. Aku mengelusnya dengan lembut. Dan entah apa yang membuat bibirku tiba tiba mendekatinya. :-*

*Han Jeon pov*
Aku tak bisa menghentikan debaran kencang dijantungku dan getaran ditanganku. Ini semakin tak karuan ketika ia berjalan mendekat dan memegang pipiku. Ia tersenyum dan mengelus pipiku dengan lembut. Kau memang lembut Kyungsoo ah.

EXO Lost In IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang