reyna
"Mama?"
Dengan cepat, aku langsung memakai kupluk di hoodieku untuk menutupi rambutku.
"Kamu kenapa sih panik gitu? Kayak abis liat setan aja." Kata mama lalu berjalan masuk ke dalam rumah.
"M-mama udah pulang?" Kata Reyna.
"No. I need to grab some files than i headed back to office." Jawab mama sambil masuk ke dalam kamarnya lalu mencari sesuatu di berkasnya.
Semoga mama gak nyadar keadan rambut gue.
"Nah! Ini dia!" Kata mama menarik sebuah map dari laci lalu berjalan keluar kamar dengan terburu-buru.
"Mama balik ke kantor dulu ya, sayang. Nanti mama balik pas jam makan malem. I promise." Mama mendekat kearahku lalu mengecup kedua pipiku dan keningku.
Jantungku bermarathon. Aku takut mama akan menyadari rambutku yang kacau itu.
"Wait. What happend to your hair?" Kata mama sambil membuka kuplukku.
"Itu-- um, a-aku mau ngecat rambut, t-tapi g-gagal." Jawabku tergagap.
Mama menatapku aneh. "Cat yang bener, ah. Kamu kayak orang gila kalo rambutnya warna-warni gitu."
"I-iya, ma." Jawabku pelan.
Mama mengecup pipiku lagi, lalu ia melenggang pergi.
Tak lama setelah mama pergi, aku menutup pintu dan kembali ke kamar. Sesampainya dikamar, aku disambut dengan suara notifikasi dari line yang bertubi-tubi.
Luke: REYNA [4]
need bacol squad (6): REYNA NONGOL DONGGG [15]Aku memilih untuk membuka chat Luke terlebih dahulu, karena sepertinya chat dari Luke penting.
Luke: reyaa
Luke: gue mau beli martabak
Luke: mau rasa apa?
Luke: REYNAYeh, kirain penting.
Reyna: APAAA
Reyna: MAU DONGGG heheLuke: mau rasa apa?
Reyna: keju susu aja
Reyna: sama yg telor dongLuke: telornya udah ada di gua rey ehehe ;)
(a/n: HEHE GUA PENUH DOSA EUY BIKIN AMBIGU)
Reyna: hah?
Luke: nope
Luke: sekitar 15 menit lagi gua ke rumah lu yaReyna: sip
Selanjutnya, grup kami. Setelah aku leave grup kepri band, Michael memutuskan untuk membuat grup yang beranggotakan aku, Feby, Luke, Calum, Michael dan Ashton. Kata Michael, kami membutuhkan grup itu. Sebenarnya aku memang hanya dekat dengan mereka berlima, jadi aku tidak terganggu dengan adanya grup itu.
need bacol squad (6)
(a/n: hehe maafin lagi yaa, abisan ini grupnya based on nama grup chat gua wkakak)
Calum: REYNA MANA REYNA
Michael: ngapa begok wkwk
Calum: katanya reyna kena bully sama gengnya talia
Michael: DEMI APA JIR
Michael: tolong ya pak kelum jangan bikin fitnah diantara kita semua
Michael: gak baik pakCalum: gue gatau itu bener apa kaga
Calum: makanya mana ini si reyna
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat-zone ♧ l.r.h | ✔️
Fanfictieketika sahabatan-zone lebih ganas dan sadis dari friendzone. apa yang akan terjadi? tebak dong. 1/4 of "jatuh cinta sama kamu (ft. 5sos)" • written by tifaucet Copyright © 2016.