Media ( Offiçial MV Mike Pirath # Oh Baby I #
Aom Pov,-
Flasback..##
"Uwaaaaaah Mike....Mike....." Suara bising para fans semakin menjadi saat lampu panggung mulai redup yang menandakan artis yang di tunggu akan segera tampil.
Mereka terdengar sangat berisik lagian untuk apa teriak kalau yang di tunggu belum muncul,kalau sudah muncul sih tidak masalah,mau teriak sampek urat lehernya putuspun terserah.Oh iya Hai..!!! Namaku Aom gadis kelahiran Thailand,usiaku 16 Tahun masih mau masuk SMA,rencana terbesarku adalah sekolah di tempat sekolah Mike,uwwah aku bahkan gak bisa bayangin gimana rasanya ketemu Mike setiap hari.
Bisa lihat dia setiap hari,mendengar suaranya setiap hari,yang paling penting bilang suka setiap hari.Okey cukup sampai disini dulu mengkhyalnya karna ini sudah akan mulai,hemmm gak sabar...gak sabar...
Lantunan musik mulai terdengar di tengah redupnya lampu lalu satu sorot lampu tertuju ke satu arah tepatnya di tengah panggung dia adalah.....
"Mike.....Mike....... Hahaha Mike.... Itu benar-benar dia" teriakku histeris melihat pria yang ku puja,dia sangat keren dengan kostum serba hitamnya..
Oh baby I
Think that I'm falling in love with you..
Mod tang hoajai yok hai ther ti samkhan..
You're the one yeah..
Yok hai ther yu kho hai ther yu
Yang ni taleod pai...
Oh baby I...I...I....Lantunan lagu Oh Baby benar-benar membuatku terhipnotis.
Suaranya,geraknya,sikapnya,wajahnya,semuanya yang ada pada Mike aku sangat....sangat...suka."Bagaimanapun caranya aku harus dapetin tanda tangan dari Mike,Aom... Semangat!!" Kataku meyakinkan diriku sendiri.
.
.
Semua orang mendadak lemas saat acara di tutup oleh P' Daniel pembawa acara,kalau aku sih jangan di tanya kecewa sih emang iya,aku ingin lebih lama lihat Mike nyanyi,tapi aku gak bakal terlarut seperti gadis-gadis di depanku yang bisanya cuma sedih,murung bahkan ada yang sampai nangis ya Tuhan itu gak banget.Sekarang misiku adalah dapetin tanda tangan Mike kalau bisa sih foto bareng,pegang tanganya dikit kalau boleh juga gakpapa hihihi.
"Huft dinginnya...."keluhku di depan gedung TrueVission berharap bisa ketemu Mike,aku tau dia kalau habis manggung gak akan langsung pergi biasanya dia nunggu suasana sepi ya karna aku tau Mike paling tidak suka keramaian,apa lagi di kerumunin fañs.
"Mike besok jangan lupa kalau kamu ada syuting iklan jam 9 pagi,setelah itu ada pertemuan penting dengan produser Tv swasta,setelah itu..."namañya Maria,dia manager Mike,cerewet sekali tapi dia baik kok,cantik,kulitnya putih rambutnya pirang,dan yang sangat penting dia tidak genit.
Melihat Mike keluar dari pintu gedung aku segera berlari ke arahnya dengan sekuat tenagaku yang tersisa setelah hampir pingsan kedinginan menunggu dia 3 jam di depan gedung ini dan selarut ini.
"Mike....Mike......Mike...."teriakku memanggil namanya.
"Augh Maria,gimana sih kamu kenapa bisa masih ada Fans saat aku keluar,kamu gak cek dulu hah?" Protes Mike pada managernya.
"Maaf Mike,aku pikir sudah tidak akan ada lagi Fans semalam ini dengan udara sedingin ini" ucap Maria penuh penyesalan.
Mike....Mike... Dia ini sangat...sangat... Gak suka di ganggu fans,tapi kenapa ngomongnya kenceng amat sih,kan akunya jadi denger,gak bisa jaga image dikit apa...
"Oh,hai!! Ada apa? Kenapa masih disini selarut ini? Apa kamu sendirian?" Ucapnya manis sambil tersenyum kepadaku dia terus saja menanyakan keadaanku aku benar-benar blushing di buatnya.
"Eh..ehm aku...aku... Mike..."aduh kenapa mendadak gagap sih mulut bodoh padahal ini kesempatanku untuk bicara sama dia.
Ku tarik nafasku dalam-dalam mencoba mengumpulkan tenaga agar bisa berbicara lancar sedangkan Mike masih setia melihatku dan menungguku berbicara.
"Ehmm ini,Mike aku....."
BRRRUMMMMM................
"AAAAAAHHH.........."
"Dasar bodoh,matanya di taruh mana sih,bodoh...bodoh.....kalau sampai tertabrak.... Akh sial...!!" Umpat Mike bertubi-tubi melihat dua pria mabuk yang hampir saja menabrakku dengan motor besarnya.
"Jantungku berdebar,kakiku lemas,akh apa ini"ku rasakan keringat dingin menetes deras dari pelipisku apa aku sangat ketakutan?
Tunggu dulu,keadaan apa ini? Aku di peluk seseorang? Siapa?"Hei !! Kamu baik-baik aja kan?" Ucap Mike melepas pelukanya di gantikan dengan cengkraman di bahuku.
"Iya......" Jawabku, Tuhan... Mimpi apa aku semalem bisa di tolong Mike,di peluk,di cemaskan Aaaaakh..... Aku beruntung......
"Maria kamu sudah telvon taxi?"tanya Mike
"Iya,itu dia Taxinya sudah sampai Mike" Taxi oh Taxi kok cepet amat sih datengnya,nyebelin.
"Sudah sana naik"perintah Mike dan seperti tersihir dan dengan bodohnnya aku masuk begitu saja melupakan Misiku.
Flasback Off..**
"Setiap inget kejadian itu jantungku hihi dag dig dug mulu" omelku antusias menceritakan kejadian yang bikin aku makin gila dan terobsesi sama Mike.
"Ya ampun Aom,kami udah denger cerita itu 10x,ikh dasar!!" Keluh Pai kesal,ini Pai sahabatku dari Smp fans Mike juga tapi gak separah aku sih hihi.
"Ikh Pai apa sih? Aku kan baru kali ini cerita..." Elakku pura-pura bodoh .
"Baru kali ini pala lu peyang? Enek telingaku denger ceritamu Aom" celetuk Guy,yang ini sahabat baruku di SMA ini,cowok keren yang lumayan di gandrungi cewek.
"Yaelah Guy jahat amat sih!!" Keluhku pura-pura memelas padahal mah aku udah biasa di gituin sama dia setiap kali aku cerita tentang Mike.
"Uwwah Mike masuk sekolah,tapi loh...loh...kok dia gak ke kelas sih?"segera aku keluar dari kelas lalu ku kejar Mike yang jalan ke arah taman sekolah .
"Mike.....Mike....Mike tunggu...."teriakku,ku lihat Mike berhenti memperlihatkan punggungnya sebelum dia menoleh kearahku.
"Apa lagi?"tanya Mike yang terlihat sedikit frustasi karna tingkahku,di acak rambutnya kesal,membuat dia tampak lebih keren dengan rambut berantakan.
"Ehm hari ini aku belum bilang "Suka" "kataku dengan senyuman di bibirku.
"Aku suka kamu Mike,I love you.... "Kataku sambil mulai melangkah mundur menjauh dari Mike,sedangkan Mike terlihat menghembuskan nafasnya kasar mendengar ucapanku.
"Suka...... Suka.... Suka.... Sangattt Suka kamu Mike "ungkapku sekali lagi sebelum berlari dengan tawa yang mengiringi langkahku.
Setiap hari,aku bakal bilang Suka sampai kamu terbiasa dengan keberadaanku Mike,sampai kamu bisa ngerasain apa yang aku rasain meskipun kemungkinannya kecil àku tetep suka kamu Mike,sangat...sangat....suka.
Ohohoho Hai...!!!
Edisi baru nich,semoga kalian suka....
Ceritaku yang lagi ngefans banget sama MikeSuchart hihi.
VOMENT...VOMENT Please....
Tunggu Part selanjutnya ya..??Jember,18 Juni 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
"Say You Love Me" Every Day
Fanfiction"Aku tidur disini ya?"ucapku dengan tatapan memelas. "Kebiasaan deh manja, ya udah deh aku tidur di kamar sebelah" ucapnya lalu memutar badannya berjalan keluar kamar tapi secepat mungkin ku tahan tubuhnya, ku peluk dia dari balik punggunya menyanda...