Tao pov,-
Semua barang udah gue kemas rapi dalam tas hitamku yang lumayan besar,hari ini gue mau liburan bareng semua teamku ada beberapa artis nanti tapi itu gak penting yang penting Aom ikut acara ini,akhirnya bisa ketemu lagi.
Ku lihat semuanya udah berkumpul di halaman P' Wan termasuk gadis mungilku yang sedang tertawa ceria di samping Nam dan Maria,ku percepat langkahku sebelum benar-benar berlari ke arah Aom..
Ku peluk dia dari belakang dan menyandarkan kepalaku di bahunya "Mungil.... Kangen"ucapku manja yang hanya di respon tewa oleh semua orang begitu juga Aom.
"Ini sangat melegakan,bisa dengar dan melihat tawanya lagi"batinku.
"Tao lo manja banget sih,jangan macem-macem deh gak rela gue kalau cewek sepolos Aom lo apa-apain"celetuk Jay yang sotoy banget.
"Cerewet deh lo,ganggu banget lo udah sana-sana ngerusak suasana tau"omelku kesal dengan ucapannya.
"Aom ayo masuk mobil"ku tarik tangan Aom lalu masuk dulu ke mobil kemudian di susul oleh Aom yang duduk di sampingku,ini bakal jadi perjalanan jauh yang terasa singkat karna ada dia di sampiñgku.
Mike pov,-
Dongkol banget rasànya,si resek Tao dateng lagi dan nyebelinnya
dia dateng-dateng langsung peluk Aom dan sekarang dia malahan narik Aom buat duduk di sampingnya dasar tukang sabotase.Mobil berjalan dengan kecepatan sedang,otakku yang udah mendidih dari sebelum berangkat jadi makin meluap waktu lihat mereka bercandà,tertàwa,sedangkan gue cuma bisa ngelirik mereka sesekali biyar gak terlihat aneh oleh yang lain.
"Mike minta tolong ambilin minyak angin di tas kamu dong,aku taruh di kantong paling depan"wajahnya mendadak terlihat pucat,dia kenapa sih,tapi gue masih kesel sama dia bodoh ah,paling juga cuma cari perhatian doang.
"Udah aku keluarin,aku kira gak perlu jadi aku tinggal di rumah"bohongku.
"Gitu ya? Ehm ya udah deh"wajahnya terlihat kecewa mendengar ucapanku,jadi agak nyesel juga nih.
"Kamu kenapa ? Sakit ya? Yang mana yang sakit? Bilang ke aku Aom" kata Tao sok khawatir,di sekanya keringat Aom.
"Tidur ya? Nanti aku bangunin kalau udah sampai"kata Tao sekali lagi sambil membelai lembut wajah Aom lalu merebahkan kepala Aom di bahunya.
Ku lihat tajam ke arah mereka berdua,gue sama sekali gak perduli lagi apa yang bakal orang pikirin waktu lihat kebecian di mata gue saat melihat mereka,dadaku teras panas,gue benci diriku yang pengecut gak punya keberanian buat menentang apa yang gak gue suka.
Perasaan dan pikiranku kacau,gue cemburu,gue marah,gue benci tapi gue terlalu pengecut buat akuin itu semua....
Pikiran dan Ambisi gue terlalu besar hingga mampu menutupi hati dan perasaan ini.
Dan ini adalah gue,sampai sekarangpun Impian dan ketenaran masih nomor satu dalam hidup gue.
Tidak ada yang dapat mengalahkan itu baik itu keluarga,teman bahkan cinta.Sawadee kah.......
Selamat lebaran readers....
Mohon maaf lahir batin ya kalok** Author punya calah gituHappy reading...
Jangan lupa VOMENT ya....?????Jember,11 Juli 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
"Say You Love Me" Every Day
Fanfiction"Aku tidur disini ya?"ucapku dengan tatapan memelas. "Kebiasaan deh manja, ya udah deh aku tidur di kamar sebelah" ucapnya lalu memutar badannya berjalan keluar kamar tapi secepat mungkin ku tahan tubuhnya, ku peluk dia dari balik punggunya menyanda...