Honeymoon # 21

6.4K 118 31
                                    


21+

Mike pov,-

Gadisku yang sederhana memilih Pantai Samui untuk tempat Honeymoon kami,dari semalam dia gak berhentinya bercerita tentang keindahan pantai yang sangat ingin dia kunjungi itu dia bilang ingin sekali ke tempat itu bersamaku.

Oh God.!!! Padahal gue pengennya ke Hokaido.
Yaah tapi mau kemana aja gak masalah juga sih asal bersamanya,melihatnya tertawa aja sudah cukup membuatku sangat teramat puas.

"Mike.... Baju kamu udah di packing belum?"ahh lagi-lagi dia berteriak,Aom sangat heboh dengan kepergian kami.

"Krap..!!"jawabku ikut berteriak.

"Mike udah ganti baju belum?"berteriak lagii,gue udah gak tahan banget setengah berlari ku hampiri dia yang masih berkelut dengan barangnya yang udah sejibun banyaknya.

"Bawel...Ya Tuhan,kamu bawa apa aja sih?"teriakku melirik barang-barang Aom yang tergeletak di kasur.

"Lagian kamu terus aja tanya aku ini dan itu,sayang yang belum juga kelar-kelar packingnya itu kamu,aku udah ganti baju dan barangku cuma itu doang"ucapku menunjuk ransel hitam yang ku letakkan di ujung kamar.

"Hihihi maaf deh maaf,aku juga udah kok"jawabnya plus cengiran kuda menunjuk 2 koper,1 tas make up dan 1 tas jinjing.

Aku hanya menghelakan nafas memutar bola mataku malas "Sayang,kamu mau pindahan ya?"

"Ikh apa sih Mike,aku kan cuma takut salah bawa baju mankanya aku bawa semua,aku kan gak mau nanti terlihat jelek waktu sama kamu"Ucap Aom dengan suara rendah sambil menunduk dan memilin ujung bajunya.

Ku dekati dia,ku raih belakang kepalanya menariknya masuk dalam pelukku dan ku bisikkan "Kamu selalu cantik di mataku Aom,selalu"ucapku dan menekan kata Selalu agar dia tau kalau dialah yang nomor satu di mataku.

.
.

Pantai Koh Samui ternyata benar-benar indah,sudah banyak pantai yang pernah gue datangi di luar negri tapi ternyata pantai tempat kelahiranku tak kalah menakjubkan,bukit-bukit menghiasi pantai ini dengan air laut yang nampak di bagi menjadi dua warna semakin terlihat lebih cantik saat sunset seperti sekarang.

"Aku bahagia Mike"ucap Aom lirih kepalanya bersandar di bahuku sambil tersenyum dia terus melihat ke laut.

"Terimakasih untuk kembali,menyatakan cinta,mempertaruhkan semuanya untukku,maaf membuat karirmu berantakan"ahh dasar,kenapa dia malah sedih waktu begini sih.

"Hey... Ngomong apa sih"ucapku mencolek hidungnya.

"Lagi pula itu bukan hanya buat kamu kok"Aom melirikku sekilas memanyunkan bibirnya seolah ingin memberitahuku kalau dia tidak mengerti,meskipun dia tidak mengatakannya.

"Aku kembali karna aku tidak bisa hidup tanpa kamu,aku menyatakan cinta karna memang itu perasaanku,mempertaruhkan? Itu pilihanku Aom bukan karna kamu,dan aku tidak perduli dengan karirku asal di tukar denganmu yang akan selalu di sampingku"ucapku membelai lembut pipinya.

"Ayo mulai dari awal,kita mulai karir kita bersama.. Istriku"sebuah kecupan di bibir mungilnya...

"Cukup satu kecupan Aom"ucapku jahil melihatnya masih memejamkan mata saat ku akhiri kecupan kilatku.

"Uuuuhh Khun.... "Ucapnya memanyunkan bibirnya yang langsung ku bekap dengan mulutku,ku cium bibirnya,mendecapnya perlahan lalu menghisapnya,aroma straubery di bibirnya selalu menjadi candu untukku.

Ku sematkan jemariku masuk ke sela rambutnya,mendorong kepalanya lebih dekat padaku,ku rebahkan tubuhnya di pasir pantai mengambil posisi di atas tubuhnya tanpa melepas ciumanku tanganku menyelusup masuk ke dalam bajunya,meraba dadanya yang sudah sangat siap dengan kehadiranku,ku tarik dadanya keluar menonjol indah di sela bajunya yang sedikit ku buka,mataku hampir lupa berkedip karnanya,gadisku di ciptakan dengan tubuh yang sexy membuatku tersiksa dengan hasratku.

Ku kecup putingnya yang menegang,seperti bayi yang kehausan ku sesap putingnya dengan gairah penuh dari dalam perutku,sementara mulutku sibuk menyesapnya ku pilin perlahan putingnya yang lain,ku dengar desahan demi desahan keluar dari mulut gadisku entah sejak kapan dia belajar menikmati ini.

"Nikmatilah sayang,akan ku berikan semua untukmu"ucapku mengecup sekilas bibirnya yang terus mendesah.

"Ahhh Mi... Ahh Mike hentikan"ucapnya terbata-bata...

"Bagaimana kalau ada yang me.... Ahhh"haha ucapan gadisku terhenti saat jemariku memasukinya,bermain di dalam sana ahh gadisku sudah teramat basah...

"Tenanglah sayang...."aku sudah tidak tahan lagi..

"Tapi Mike .. Mik... Ahhhh"lihatlah gadisku sangat lucu,sekarang aku tau dimana letak sensitif gairahnya.

"Tempat ini sudah ku sewa sayang,ini Honeymoon kita hanya ada kita berdua sayang,Ahhh Nikmatilah sayang,argh ini sangat sakit"erangku mengehentikan aktivitas jariku dari dalamnya.

"Sayang,Mike kamu kenapa? Apa yang sakit?"tanyamya mulai panik melihatku.

"Ini....."ucapku mengarahkan pandanganku ke bagian bawahku,wajah Aom langsung memerah gadisku malu ternyata,wajahnya terlihat menggemaskan dan mengairahkan pada saat yang bersamaan.

"Aku sudah tidak tahan lagi Aom,ini sangat sakit,ak...aku..akan sangat pelan melakukannya,tahanlah sebentar"kataku terbata-bata dan mulai melepas ikat pinggangku dengan memasang senyum iblisku padanya.

"Pantai juga bukan tempat yang buruk untuk melakukannya"ucapku dengan senyum miring khasku.....
Aom terlihat menegang menungguku,moment ini sampai kapanpun akan selalu ku ingat,sedetikpun tidak akan ku lewatkan dari ingatanku.

"Aku akan pelan sayang"ucapku lirih sambil mencium keningnya sebelum memasukinya...

Jlebbbbbbbbb

"Kyaaaaaaaaaaa................ Mike kamu bilang akan pelan,akan ku bunuh kau..!!!!"....... Hihi terlalu keras ya???

END......####

Readers......
Makasih yang masih stay baca ceritaku sampai End....
Jangan lupa VOMENT VOMENT VOMENT....
I LOVE YOU ALL.....😘
TUNGGU CERITAKU YANG BARU YA HIHI....

13 AGUSTUS 2016
06.53 WIB

"Say You Love Me" Every DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang