Kiss # 6

2.9K 110 10
                                    

Aom pov,-

"Jan Rak Dee Mike (aku cinta kamu), Jan Rak Dee, Jan Rake Dee Mike, Jan..ummmp..." ocehanku terhenti saat sesuatu yang kenyal menyentuh bibirku,mataku melotot kaget,ku lihat matanya terpejam,bibirnya bermain lincah di bibirku,menciumnya,melumat lembut bibirku,menyesap kecil bibir bawahku,tapi aku sama sekali gak ngerti kenapa dia melakukan ini dan aku sama sekali gak bisa bergerak atau menolak ciuman ini,ada apa dengan syarafku kenapa ini? bahkan jantungku berhenti berdetak,nafasku tersendat sejak bibir itu menyentuhku membuatku sesak kehabisan udara karenanya.....

"Hei,jangan lupa bernafas,bawell"katanya tepat di depan bibirku,mengakhiri ciuman itu,dia gak ngerti apa kalau jantung dan seluruh syarafku menegang karnanya eh malah ngeledek dasar cowok gak berperasaan.

"Kamu masih mau disana? Buruan kelas udah mau mulai,dasar Bodoh"teriaknya yang udah jalan meninggalkanku yang masih diam di tempat awal,bahkan dia mengataiku bodoh kalau aja dia bukan cowok yang ku suka udah habis dia aku rebus,aku cincang,atau ku buang ke laut udah nyium gak pake ijin,ninggalin seenak jidatnya padahal habis cium gitu,eh sekarang pake ngatain bodoh jadi baper deh,gak tau mau seneng apa kesel.

________________________

"Aom,lo dari mana aja sih?"sela Guy waktu aku sampai di kelas dengan muka cembetut,bibir manyun dahi berkerut,plus diem alias gak ngomong sama sekali atau cuma sekedar see hai sama sahabatku ini.

"Aom,kalau di tanya itu jawab!! Dan sejak kapan lo jadi Asisten Mike? Terus kok bisa lo kenal Tao dan dia pake acara meluk lagi pas ketemu lo tadi,oh satu lagi lo hebat banget Aom bisa bikin dua pangeran ganteng berantem cuma karna lo,huaha berasa Princes banget dong lo"celoteh Guy dan aku tebak mungkin dia gak nafas pas ngomong abisnya cwepet bray ngomongnya.

"Guy,diem aku lagi gak mood jadi diem..diem...diem... Paham?"omelku membuat Guy cemberut dan bergumam gak jelas.

"Kenapa sih?"bisik Pai pada Guy yang masih bisa ku dengar.

"Hussss!!! Syndrom nenek sihirnya lagi kambuh"waduh di bilang nenek sihir,dasar cungkring kalok aja aku gak lagi bad mood udah aku jambak rambutnya yang kinclong,lihat aja rambutnya sampai mengkilap gitu,Guy itu suka banget pake jell katanya sih biyar rapi,gak kucel dan katanya itu yang buat para cewek nimbrungin dia.

Ku lirik sebelah kananku,Mike dengan santainya baca buku pelajaran ya walaupun guru belum dateng.
Mike kok bisa santai banget gitu sih? Nasib baby gimana dong? Masih Baper nih,gimana gak Baper coba kalau di cium orang yang selama ini di suka dan itu tiba-tiba,kaget banget sumpah dan naasnya aku di tinggal gitu aja setelah ciuman itu,gak sopan banget kan,jelasin kek atau apa gitu,kalau dianya biasa aja gini kayak gak ada kejadian apa-apa aku bisa apa coba,mau nanyak malu banget,tetep diem akunya keppo huuuft tau ah pusing.

"Selamat pagi semua" sapa Bu Kepsek yang tumben-tumbenan dateng ke kelasku.

"Pagi bu....." jawabku dan semua secara bersamaan.

"Hari ini kalian punya temen baru,bantu dia kalau ada kesulitan,dan jangan terlalu ganggu dia ya?"aduh sok penting banget anak baru pakek gak mau di ganggu segala.

"Oh iya satu lagi, Aom nanti ajak dia lihat-lihat sekolah ini ya? Katanya dia mau kamu yang nemenin" loh..loh..kok aku sih, aduh nambah masalah aja deh aku kan lagi bad mood, auk ah Bu.Guyunya jahat nich Baby kan lagi Bapey...

"Ayo sini masuk" perintah Bu Guru pada anak baru yang sedang nunggu di panggil, dan waktu ngelihat dia ...

"Aduh appes banget sih aku, bisa di omelin Mike lagi nih" gerutuku saat melihat anak baru yang sekarang berdiri di depan semuanya dengan senyum yang unyu-unyu pake bingitz.

"Aduh appes banget sih aku, bisa di omelin Mike lagi nih" gerutuku saat melihat anak baru yang sekarang berdiri di depan semuanya dengan senyum yang unyu-unyu pake bingitz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Sawadee Krab!! Namaku Sattaphong Phiangphor, panggil aja Tao" ucap Tao memperkenalkan dirinya, sedangkan teman-teman di kelas udah pada heboh, suara bisikan mereka terdengar samar tapi membuat ricuh suasana yang tadinya tenang.

"Hey kalian tenang dulu! " suara Bu Kepsek akurat membuat semua mulut mereka diem. Suasana kembali tenang sekarang.

"Tao, kamu boleh duduk di sebelah kiri Aom" kata Bu Kepsek semanis mungkin dengan senyuman yang terkesan di lebih-lebihkan.

"Aom... Hai..!!!"sapanya melambaikan tangannya plus senyum mautnya yang bisa bikin setiap cewek yang lihat jadi klepek-klepek.

Tao pov,-

Kejadian tadi pagi bikin gue emosi sama Mike, lagian dia kenapa sih? Bukannya dia harusnya seneng kalau Aom bisa jauh dari dia?. Yang gue tau dia kan benci banget sama Aom kenapa mendadak sikapnya gitu, dasar aneh.

Gadis mungilku di lihat-lihat makin gemesin aja, senyumnya, bahkan cemberut seperti sekarangpun dia tetep terlihat manis.

Ku lihat Aom cuma duduk di sampingku, bibirnya manyun, dahinya berkerut, kadang dia sampai menarik nafas dan menggaruk kepalanya yang ku tau pasti tidak gatal.
"Apa sih yang sedang di pikirkannya?" batinku melihat tingkah anehnya.

Mike pov,-

Aku cuma bisa diem setelah kejadian di danau tadi, bibirku kenapa sih bisa-bisanya cium Aom seperti tadi.
Aku gak tau deh apa yang di pikirkan Aom sekarang tentangku.

Tao ,kenapa dia bisa sekolah disini?. Jangan-jangan dugaanku bener kalau dia suka Aom, tapi dia sampai ngejar Aom kesini itu terdengar gak masuk akal banget. Terlalu berlebihan menurutku.

Tapi ngelihat Tao yang gak berhentinya ngelihatin Aom dari awal dia masuk kelas sampai sekarang sepertinya itu jadi mungkin-mungkin aja.
Ini sangat...sangat menyebalkan, semuanya menyebalkan pikiranku kacau, aku kesel banget lihat Tao yang sok deketin Aom, aku kesel kalau lihat Tao bercanda dengan Aom, aku sangat..sangat kacau...
Sebernernya aku ini kenapa sih?





Readers......
Author kembali lagi dengan senyum unyu buat kalian..😝
Aduh...aduh... Makin gak jelas ceritaku ya?
Please VOMENT ya???
Jujur aja setiap buka Witty yang pertama aku lihat tuh pemberitahuan,aku ngarep banget VOMENT dari kalian.😍
Please....Please...Please....


Setelah ini Beberapa Part di private, kalian follow dulu terus masukin ke librray biar bisa kebaca yah???

Jember,24 Juni 2016
23.08 WIB

"Say You Love Me" Every DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang