An explanation mother to spring

92 10 0
                                    

"Spring sayang saatnya kita kembali dulu kerumah perlindungan peri, yaitu rumah sementara ibu dan di sana ibu akan menjelaskan semuanya."

"Dan kamu boleh bertanya apa pun dan kita jalan dulu yah kurasa kamu belum ahli dengan sayap barumu itu".ujar ibu sambil tertawa karna aku main terus dan memegang sayap baruku

"Baiklah ibu".ujarku tersenyum lembut dan kasih sayang

"Ibu ku ternyata orangnya cerewet juga dan keras kepala dan sekali tanya langsung memberi semua penjelasan sekarang aku tau denitik kerasa kepala siapa yang turun ke olehku ternyata itu ibuku"ujarku dalam hati sambil sedikit menahan tawa

      Sesampai mereka di sana. terlihat rumah yang atapnya tinggi dan mirip kastil kerajaan kecil.

   Seperti di bumi dan tepatnya di inggris yang mempunyai kerajaan dan juga kastil dan lagi, lagi ,dan lagi aku di kejutkan. kurasa kalau aku berumur 30 tahun mungkin bisa jantungan mendadak dan mati, bagaimana coba sekarang perhatikan para peri berkumpul di rumah ibu .

   ada wujud manusia setengah kuda berbaris berhadapan memegang pedang. dan dia angkatkan ke atas sehingga membentuk sebuah trowogan pedang masuk,apa ini tidak membuat kalian kaget. harus berhadapan dengan banyak mata yang melihat di tambah semua mahluk hewan,peri dan manusia setengah kuda bahkan kurcaci saja ada memandangiku semua dan sebagian ada berbisik terutama peri wanita.

  Kami mulai masuk berjalan dan pedang berjejeran di atas kepala kami dan kita berhenti di depan pintu besar kayu dan melihat semuanya.

"SELAMAT DATANG PRINCES SPRING DAN SELAMAT DATANG RATU ELEANOR" kompak mereka berteriak dan langsung menduduk sambil membungkuk dan memberi penghormatan ,kepada kami.

    kurasa ini hal yang gila aku mau lompat saja dari lantai 2 rumah dari pada di kejutkan langsung tapi kurasa sudah pupus harapan karna sekarang aku sudah punya sayap walau belum bisa terbang.

"Kalian berdirilah semua terimakasih sudah menyambut putriku spring"ujar ibu lembut penuh cinta pada rakyatnya

    Sementara ibu bercerita aku melihat seorang peri pria tampan. rambut biru tua, dan matanya juga yang biru tua ,baju daun coklat dan di belakangnya ada anak panah.

    badanya tidak habis pikir, keren banget..... tapi pada saat kami bertatapan mata biru tua dengan mata hijauku bertemu.

    dia langsung buang muka saat aku senyum dan mulai angkat tangan melambai. kurasa dia cuma tampan ,tapi egonya luar biasa.... dan kurasa dia orang yang tidak suka di perhatikan.

"Spring sayang apa kamu melamun".ujar ibu memegang lenganku lembut dan mengoyangkanku.

"Ah iya ibu maaf aku tidak mendengarkan"ujarku dalam kesadaran setelah melamun dalam hati membicarakan pria itu

"Kita masuk sekarang . Ada yang harus kita bicarakan semuanya....??"ujar ibu tegas kurasa ini akan seriyus

     Aku mengikuti ibu masuk. aku terposana lagi dengan bagian dalamnya ,hampir kaca semua tapi rak buku dan tempat lain terbuat dari kayu.

   tapi kurasa ini bukan hal yang penting sekarang. Ibu akan menjelaskan sesuatu dan kamipun duduk di tengah aula luas dan ada hanya kami berdua.

"Ibu mulai saja... dulu saat ibu jatuh cinta kepada ayahmu... dan tinggal di bumi lagi bersama ayah kamu ,aku menaruh kepercayaan kepada seseorang yaitu Alexa. untuk menjaga alam peri ini ,dan dia adalah peri Es."

" saat aku di bumi, ternyata alexa di alam peri membuat sebuah kekacauan. yaitu mengambil kekuatan para peri lain ,membuat dia semakin kuat...!!!   dia mengambil kekuatannya, lalu membuat peri lain membeku seketika... "

"saat di sentuh dengan alexa, siapa pun akan membeku termasuk"

hening sejenak tertangkap muka. kesal,merasa bersalah dan sedih dan ibu melanjutkan

  " termasuk ayahmu"ujar ibu dan .aku kaget tapi aku tetap diam membiarkan ibu melanjutkan bicara, lanjut ibu

"aku kembali ke alam peri. dan seketika juga ,aku kembali... ke asal diriku sebenarnya. yaitu peri karna kekuatanku sebagian ku taruh di sini, dan ayahmu juga membantuku karna setengah kekuatan ku ada pada ayahmu....!!, saat kami bertarung Alexa mengeluarkan semua kekuatannya ....."

"dan ayahmu mendorongku dan ayahmu terkena sihir, sepenuhnya..... dia membeku lalu sebelum dia membeku, dia menyuruhku untuk pergi walau aku sedikit mendapatkan sihir buruk alexa.... sehingga membuatku menjadi merpati sementara, tapi aku akan kembali menjadi peri saat aku kembali ketempat perlidungan yang ku buat sejak lama".ujar ibu mejelaskan

The world of a fairy mysteryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang