Prov Spring
Suara arus yang keras sangat terdengar menghampiri diriku...
Bbrruuakkk..
"Aahh... Arus apa ini kenapa sangat keras". Aku sangat gelisah ucapanku saja mungkin tidak terdengar dengan arus besar itu menyumbal mulutku sehingga terbuka lebar
Aku terlempar jauh dari posisiku yang tadi.
Ku coba kembali berenang kembali terus ke dalam, tapi arus itu tidak membiarkanku menembusnya, lebih dalam.
Sekitarku hanya gelap tanpa ada penerangan lagi dari bulan. Aku hanya bisa terus berusaha untuk masuk lebih dalam. Tapi guncangan gelombang arus, itu, selalu membuatku terlempar dan bergoncang...
"Aku harus bagaimana ?aku tidak tau lagi .aku di mana dan sudah berapa meter dalam lembah ini yang ku masukki, karna tidak ada cahaya, aku hanya bisa terus lebih dalam untuk menemukan cahaya itu. Dan kalau aku mau kembali ke atas itu! sudah pasti, tidak mungkin. karna cahaya untuk melihat jalan ,kembali ke atas saja itu tidak ada".
Aahh... kenapa tiba-tiba aku merasa tidak bisa bernafas dalam air, jantungku berdenyut kencang dan kepalaku mulai pusing, tapi aku tidak peduli, sekarang tidak ada jalan untuk kembali yang ada hanya satu .yaitu, terus maju dan mendapatkan tujuan yahh... itu Cahaya. maka ujian pertamaku akan selesai .maka dari itu aku harus terus berusaha menembus arus itu...
AAHHHH...
Kepalaku...!!! Pusing, dan aku merasa sudah tidak bisa bernafas dan aku tidak bisa berbicara lagi... aku hanya bisa megembangkan pipiku untuk menahan udara dan air masuk ke dalam mulutku.... dan mungkin sekarang sihir Baziba sudah tidak berguna lagi sudah habis batas waktu bernafas.
Dan aku ingat akan katanya...
"Iya...!!! kau hanya harus menemukan lembah tersebut .dan menemukan cahaya dan satu hal lagi di dalam lembah itu kau hanya bisa bernafas dalam air selama 20 menit dan aku kasih bocoran kau mungkin menemukan cahaya itu selama 1 jam... bagaimana apa kau masih siap??..."ujar Ratu Eliza memberi senyum yang bisa di bilang senyuman miring yang licik
Kepalaku mulai pusing karna sekarang aku sudah tidak bisa bernafas dan...
Apakah aku akan mati sekarang dan tidak lolos dalam ujian ini ditambah dengan hancurnya alam ini karna aku tidak akan bertarung melawan alexa malah mati di tempat gelap seperti ini dan mungkin tidak ada yang tau kalau mayatku jatuh di kedalam gowa yang tidak terjangkau ini...
Hatiku mulai cemas...
"Teman-teman maafkan aku...!!! Ternyata aku memang payah dan tidak bisa menepati janji". Air mataku jatuh dengan senyuman terakhir dan akhirnya aku mulai jatuh ke bawah karang runcing di bawahku...
Mimpi akan jadi nyata...
Sayap,sihir,kekuatan menyatu..
Kekuatan yang terkumpul semua
Itu akan hancur...Cinta dan petualangan
Tangisan dan pengorbanan
Benarkah itu akan menyelamatkan..."Aahh... nyanyi yang indah".ujarku di dalam hati dengan mataku yang masih terbuka perlahan menutup.
Dan mataku akhirnya rapat sepenuhnya tertutup dan badanku sudah mulai jatuh.... tapi aku belum merasakan diriku tertusuk runcingan karang di bawah.
......................................................"Spring... apa kau sudah mulai putus asa dan mau mati di sini"
"Tidak... aku sangat tidak ingin mati di sini"
"Kalau kau tidak ingin mati, aku bisa membantumu... tapi ada yang harus kau berikan padaku sebagai gantinya kau tidak akan mati".
"Apa itu?"
"Kau harus memberikan sayapmu kepadaku dan juga pita suaramu"
"Baiklah...". Tanpa berpikir panjang aku menerima persyaratannya.
Setelah aku setuju, tidak ada lagi suara terdengar beberapa menit tetap ku tunggu suara itu dan ternyata sudah tidak ada.
Jadi kuputuskan untuk membuka kelopak mataku perlahan dan...
Astaga!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The world of a fairy mystery
FantasiaDalam waktu sejam aku berpindah ke alam peri dan saat itu pula aku harus dikagetkan bahwa akulah yang tertulis di legenda bahwa aku penyelamatnya... Kututup mataku dan membuka perlahan ternyata, benar... hamparan luas alam peri di depanku dan dengan...