Kita sudah lama masuk ke dalam Danau. tapi kita belum sampai ke istanah.
"Hheeiii Calsie....!!! , apa menurutmu benar ini Danau penghubung, yang kau maksud!!! untuk bisa sampai ke istanah Ratu Air,perasaan kita sudah lama berenang... ke dalam air ini tapi masih belum menemukan istanah. dan kenapa juga Danau ini sepi sseekali... tidak ada mermeid yang terlihat bahkan, ikan saja tidak kelihatan .cuma bawahkarang terus... yang ada dan rumput laut yang selalu menyangkut di sayapku".Ujar Baziba kesal lalu membuat posisinya sejajar dengan Calsie yang di depan
"Ku mohon...Bersabarlah Baziba aku sudah lama tidak ke sini tau...!!!, dan aku sedang berusaha. mencari portal penghubung di sekeliling kita saat ini".Ujar Calsie tanpa menatap Baziba ,dia masih terus mencari portal tersebut.
Baziba geram dengan Calsie. Yang selama berjam-jam kita sudah di dalam danau untuk mencari penghubung yang bisa menghubungkan kita ke laut. Dan asal kalian tau bahwa kerajaan Ratu Air terdapat di bumi tepatnya di samudra segitiga muda. Maka dari itu kita harus menemukan portal penghubung agar dengan cepat kita dengan mudah berpindah di mensi dari alam peri ke alam manusia bumi.
Setelah Baziba geram dan hanya diam. Tiba-tiba Spring langsung saja berbicara sambil berteriak lantang.
"Apakah Sebuah portal di karang yang mempunya tinggi sejajar dengan kita. kalau kita menyentuh tanah... dan apakah portal itu kalau di lihat ke dalam lobangnya terlihat air itu bergoyang...!!! atau bergelombang saat kita sejajarkan diri kita dengan portal itu".Ujarku menjelaskan dan berhenti menatap karang yang kujelaskan.
"Berlian...!!! Semua yang kau katakan itu benar spring. tentang portal tersebut".ujar Calsie yang masih terus mencari tanpa menatap kebelakang spring.
dan tiba-tiba dia teringat bahwa, dia tidak menjelaskan portal tersebut secara detail. Sama sekali tidak. "Hhhmm spring ....,dari mana kau tau sedetail itu tentang portal pengubung??"Ujar Calsie berhenti lalu berbalik menemukan Spring berdiri di depan karang.
Saat Spring bertatap mata dengan Calsie,Spring menunjuk karang portal tersebut lalu langsung saja masuk.
"Heeeii... Spring jangan asal masuk duluan"ujar Baziba kesal melihat Spring langsung masuk.
Mereka berempat masuk ke dalam portal. setelah Spring masuk duluan ke dalam portal pengubung. saat kami sejajar kami berempat mengucapkan Wow tapi Calsie tidak kaget, karna dia pernah tinggal di sini.
Dunia bawah air. tempat kami berlima berdiri sangat menakjubkan. kami melihat penyu besar di atas kami melintas, di depan kami. Aku melihat terumpuk karang yang indah yang sungguh karangnya sangat banyak dan penuh warna. Aku juga melihat kerang raksaksa dan saat kerang itu membuka mulutnya keluar berlian yang sangat indah putih bersinar dan aku banyak melihat mermaid yang sedang asik berjalan, mengobrol dengan teman dan mermaid kecil sedang bermain mendandani teman seumurnya. dengan bandul mutiara, rumah mereka terlihat seperti eksitektur yunani dengan bangunan rumah mereka yang klasik dan moderen. Mungkin karna mereka tinggal di bumi dan juga setengah manusia, jadinya membuat bangunan rumah seperti di yunani klasik namun kelihatan mewah dan moderen di tambah rumah mereka berwarna putih.
Dan lebih cantiknya kumpulan ikan hias sedang berkumpul, di depan kami. dengan warna mereka ada yang kuning,hijau,biru dan ungu lalu kita di kagetkan dengan ikan hias yang membuat posisi masing-masing.
Dan bisa di baca bahwa posisi yang mereka bikin adalah...? sebuah kata yaitu SELAMAT DATANG DI ISTANA BAWAH AIR , tulisan itu mengejutkan kami dan setelah ikan tersebut bubar.
Muncul mermaid wanita berambut hijau Bob, sampai bahu .dengan setengan badannya yang duyung. juga berwarna hijau berkulit putih pucat dan eemm... dia menutupi dadahnya dengan sebuah kerang pink di kana dan di kiri lalu kerang itu di hiasi bunga-bunga kecil yang mengitari kerang yang di tutup di dadah oleh mermaid wanita bermata hitam itu.
"Haiii... Calsie lama kita tidak bertemu. ternyata Ratu Eleanor telah mewujudkan kemauan kamu, untuk mempunyai sayap dan kaki"ujar mermaid itu memegang tangan Calsie lalu mereka langsung berpelukan.
Kami berempat yang tidak tau apa-apa. Hanya memasang mata melotot karna kaget sambil berpaling pandang ke teman satu sama lain. Kami sangat bingung menatap mereka berdua Calsie dan mermaid wanita.
Setelah ku lihat mereka selesai melepaskan pelukan, Calsie langsung angkat bicara
"Teman-teman ini adalah teman lamaku..., sekaligus Pengawal Istana Ratu air, dia bernama Jesika".ujar Calsie menjelaskan
"Halo namaku jesika aku teman lama Calsie saat dia jadi mermeid dan pengawal juga sama sepertiku..."ujar Jesika tersenyum
"Jesika perkenalkan teman-temanku ini Young....,Baziba...,Spring... putri dari ratu Eleanor, dan yang terakhir Park Shyeon...!!!"ujar Calsie memperkenalkan nama kami dan menunjuk kami satu persatu dengan senyuman riang alah khas Calsie
Tiba-tiba aku kaget saat melihat pupil mata hitam jesika yang menandakan dia terkejut saat mendengarkan penjelasan bahwa aku adalah putri dari Ratu Elanor.
"Ohh.. yang mulia Princes Spring salam hormat dari saya....!!!"ujar Jesika membungkuk memberikan hormat kepada Spring.
"Aahh.. kau tidak usah membungkuk Jesika. dan panggil saja aku dengan Spring saja, dan juga kami kemari... ingin menemui ratu air, apakah kau bisa membantu kami bertemu dengan ratu air?"ujarku lembut dengan senyuman
"Tentu Spring baiklah tanpa basa-basi lagi... silahkan ikuti aku ke istana".ujar Jesika.
Kami berlima mengikuti Jesika .di depan, ada Jesika dan Calsie di belakang Calsie ada Baziba lalu Young dan di belakangnya aku dan Park Sheyon.
"Shyeon... kenapa kamu dari tadi hanya diam"ujarku
"Memangnya apa urusanmu!!!... kalau aku diam terus. "ujar park shyeon ketus.
"Aku hanya khawatir karna kamu diam terus".DEG aduh.. apasih yang ku bilang tadi, terasa perkataan itu sendiri keluar dari mulutku...
Dan park shyeon hanya diam saja tidak menjawab.
"Teman-teman kita sudah sampai di istana!!!"ujar jesika
Istanahnya sangat indah mungkin mirip dengan istana di bumi .tapi istana ini berwarna Emas dan benderanya bergambar pusaran air yang mirip dengan angin tornado . di pintu istanah terdapat 2 penjaga mermeid yang melihat kami dan mereka memberi senyum kepada kami dan ketika pintu terbuka Jesika mempersilahkan kami untuk masuk ke dalam istana.
"Wwooowwww......
KAMU SEDANG MEMBACA
The world of a fairy mystery
FantasíaDalam waktu sejam aku berpindah ke alam peri dan saat itu pula aku harus dikagetkan bahwa akulah yang tertulis di legenda bahwa aku penyelamatnya... Kututup mataku dan membuka perlahan ternyata, benar... hamparan luas alam peri di depanku dan dengan...