"yang mulia Ratu Alexa penguasa alam ini.... hamba membawa kabar."Ujarnya sambil memberikan hormat
Seseorang yang duduk di singgahsana . Yang terbuat dari Es tersebut, kemudian memperhatikan bawahnya dengan raut wajah penasaran.
"Hhmm... kabar apa yang kau bawa".ujar Alexa dengan mata biru mudanya yang sungguh tajam dan sipit. Tatapannya bagaikan cermin pecah .membuat siapa saja yang melihat matanya akan merasa merinding.
"Saya mendapatkan jejak daun yang mulia, yang tertinggal dari kolam sungai. Ini adalah aroma bau yang khas dari Ratu Eleanor tapi terasa agak berbeda sedikit...saya yakin, saya... tidak salah yang mulia. tapi ini sungguh bau yang agak berbeda".ujar bawahnya
"BODOHH....!!!". Ujar Alexa mendekat cepat ke pengawalnya dengan kuku panjangnya dia mencekik pengawalanya. dan melanjutkan perkataannya. "itu adalah bau dari anaknya..... yang tersayang, yang bernama Spring. Dia adalah takdir yang di tulis untung melawanku, nanti. Ternyata rupanya dia sudah datang.... dan pasti sudah bertemu dengan ibunya... Cikk!!!! mengucapkan kata ibu itu sangat menjijikan." Ujar Alexa memegang dagunya dan memperlihatkan kulit putih dinginnya.
"Uhuk... uhuk.. uhuk... yang mulia.. dari mana anda tau? Kalau itu, bau anak dari Putri Ratu Eleanor". Ujar pengawal dengan pelan dan memang lehernya yang sakit. karna masih merasakan, sakit di lehernya setelah Ratunya melepaskan. cengkraman dari lehernya...
"Aku merasakannya.... bahwa dia sudah datang ke Alam peri ini. Dan dia mau menangtangku setelah dia mendapatkan kristal kekuatan. Maka dia akan datang dan menghancurkan ku.... itu sesuai yang terdapat di legenda". Ujar Alexa kembali terbang ke singgahsana Esnya.
"Lalu yang mulia..... apa saya harus menghalangnya, di perjalanan .dan mengikuti dia?".ujarnya
"Tidak perlu... .. nanti saja kita halangi dia . kau hanya harus mencarikan ku peri dulu sebanyak mungkin. tangkap mereka agar aku bisa mengambil kekuatan mereka..."ujar Alexa
"Baik yang mulia ratuku..... Hamba permisi pamit."ujar bawahan meninggalkan ratu alexa yang kejam dan haus akan kekuatan dan kekuasan.
"HHHMMWWAHAHAHAA!!!!... aku akan menunggumu datang Spring HAHAHA..."ujar alexa tertawa keras ,membuat istananya memantulkan suaranya dan membuat seisi istana tedengar. karna tawanya sendiri di singgahsananya.
******************************
Kami berlima akhrinya turun ke bawah tanah setelah lama terbang.
Akhirnya kaki ku menyentuh tanah setelah lama terbang.
"Kkrrukkk...kkrrukk"
"Bunyi apa itu ??? suaranya,besar sekali berisik....!!!"ujar Baziba teriak
"Aah.. anu eemmmm."ujarku malu mengucapkan menatap mata ungu Baziba
"Aah... kau sebenarnya, kenapa Spring. Ucapanmu tidak jelas tau!!! Anu..Emm.. apasih maksud cara berbicaramu itu.... tuan putri...!!!"ujar Baziba kesal tapi mengejek bagian akhir kalimatnya
"Eemm... itu suara perutku!!! karna aku belum makan. Dari kemarin aku baru datang dari alam peri, bertemu Ibu, bahkan sampai sekarang belum makan."ujarku pelan menundukan wajah kebawah.
"Pphhtss... HAHAHA... kamu lapar yah... Spring . Astaga ternyata kamu belum makan dari tadi. kasihan, ini aku bawa buah. aku tadi memetik di tempat kita istirahat di semak .Sekeliling danau ternyata dapat banyak tumbuhan buah yang enak ,di sana."
" jadi sebagian aku ambil, Aku juga pandai dalam memilih buah ini adalah buah berwarna ungu mirip bleubery. tapi ini bisa membuat kita kenyang langsung walau kemarin kita tidak makan. Aku bawa ini jaga-jaga.... ada yang kelaparan."
" karna kemarin, kita belum makan dan satu peri, satu buah. sisanya aku simpan untuk hari-hari berikutnya .kalau kita kelaparan lagi"ujar Young dengan senyum manis di sambut lesum pipinya wajahnya yang putih dengan senyumnya membuat wanita akan luluh hati kepadanya. dan akhirnya dia mengeluarkan buah berjumlah 10.
"Astaga!!! Young... kau kenapa tidak bilang dan tidak mengeluarkan buah tersebut dari tadi."ujar Calsie semangat dia yang pertama ambil buah itu dari tangan young langsung dan di ikuti dengan aku,Baziba dan Shyeon.
"Eemm... rasanya manis!!".ujar Baziba dia mengeluarkan senyum kecil saat menatap Park Shyeon.
tapi Park Shyeon hanya datar. seperti biasanya , kemudian dia mentap dengan mata birunya buah itu lalu memakannya.
"Terimakasih Young.... aku akhirnya kenyang."ujarku senyum hangat pada Young
Entah kenapa ku rasa Young terasa dia kelihatan sakit. karna wajahnya selalu merah. ketika aku bicara dengannya.
"Yyoosshh ....!!sekarang kita sudah kenyang dan kita harus segera turun kebawah danau, Baziba sekarang giliranmu pertama yang membantu kami. kau tau kan maksudku..."ujar Calsie menatap Baziba
"Yyaahh... aku mengerti..... ,kalian berbaris di depanku. aku akan membuat sebuah mantra, untuk membuat tubuh kalian tetap normal dan hangat di bawah danau walau airnya dingin dan membuat kalian tetap seimbang ,walau terkena arus. "ujar Baziba melirik kami semua
Baziba melengangkan kedua tangannya di hadapan kami. kemudian ,membacakan mantra kepada kami. seketika cahaya menyeliputi kami, cahayanya langsung masuk ke dalam tubuh dan sekarang kami merasa hangat berkat kekuatan sihir Baziba.
"Aku telah selesai... ,sekarang giliran kau Calsie...".ujar baziba menatap Calsie
"Bakilan kalian tahan nafas. lalu sambil membuka mulut kalian ,aku akan menggunakan kekuatan airku .untuk memasukkan air, yang sudah ku ubah menjadi air yang nanti kalian minum... dan membuat kalian bisa bernafas dalam air."ujar Calsie lalu kemudian mengunakan. kekuatan air. di tangannya ada gumpalan air bening kemudian ,meminumkan kami. dengan air itu sendiri masuk kemulut kami masing-masing.
Aku baru sadar bahwa ini pertama kalinya. Aku sudah melihat kekuatan mereka. Kembali kulirikan mata pada Young, yang mempunyai keahlian tumbuhan. Merubah bentuk daun. Jadi besar atau kecil. Dan membuat daun itu menjadi bisa terpakai seperti yang dia buat kemarin. Bantal dan selimut daun.
Dan ku lanjutkan melirik Baziba dan Calsie .mereka juga tidak kalah hebat dengan Young. Bahkan lebih hebat menurutku... dari pada kekuatan Young. bukan karna aku meremehkan kekuatan Young, yang aku cuma lihat. dia hanya bisa melebarkan daun atau mengecilkannya. Tapi karna Baziba dengan kekuatannya bisa membuat kita terasa tetap pada gravitasi di darat. walaupun kita akan masuk ke sungai penghubung yang akan langsung menghubungkan dengan laut dan pasti kita akan terkena arus kencang tapi berkat Baziba kita tetap tidak bisa di jatuhkan walau ombak besar dan arus menyeret kita. Kekuatan Baziba menakjubkan
Kekuatan Calsie tidak kalah menakjubkan .dengan pakaian hijaunya dan rambut pendeknya. Dia berdiri dengan tenang, menundukkan kepala dan memainkan tangan dan jarinya yang lentik untuk membuat air di tangannya itu. menjadi air ajaib yang akan membuat kita bisa bernafas.
Ku rasa mereka semua hanya mengeluarkan sedikit kekuatan. mereka sekarang. hanya, memperlihat kekuatanya yang bisa di bilang hanya kekuatan biasa. Entah kenapa ku lihat mereka mempunyai kekuatan.
...... Aku merasa iri....., Aku memalingkan wajah melihat kekuatan mereka. Aku menjadi iri, tapi.... hanya kekuatan Shyeon yang belum di keluarkan, bahkan memperlihatkan kepadaku kekuataanya saja belum. Sebenarnya apa kekuatan Shyeon....."Sekarang kita sudah siap.....!!! saatnya kita berenang masuk, untuk bertemu ratu air". Ujar Shyeon dengan anggukan kami semua menatap Shyeon untuk siap menyelam ke bawah.
KAMI BERLIMA MASUK KE DALAM DANAU PENGHUBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
The world of a fairy mystery
خيال (فانتازيا)Dalam waktu sejam aku berpindah ke alam peri dan saat itu pula aku harus dikagetkan bahwa akulah yang tertulis di legenda bahwa aku penyelamatnya... Kututup mataku dan membuka perlahan ternyata, benar... hamparan luas alam peri di depanku dan dengan...