>tujuh<

192 26 2
                                    


"Gomawoo.. Tae.. " ucap sujeong ketika sampai di  rumahnya.

"Hmm.. Nne,, aku pulang dulu" ucap taehyung lalu berlalu pergi.

"Ternyata seorang kim taehyung bisa membuatku bahagia dan nyaman disisinya" ucap sujeong sambil melihat taehyung yg lama kelamaan menghilang.

***

Pagi telah datang menyambut gadis bersurai kecoklatan ini, membangunkan gadis ini dengan  cahaya matahari yang masuk melalui tirai jendela kamarnya.
Pagi hari ini, sujeong berharap tak ada yg mengganggu hari baiknya ini.

Gadis ini berjalan menuju halte bis dengan earphone yg setia di telinganya, ia mendengarkan lagu everytime.

Oh every time i see you

Geudae nuneul bol ttaemyeon

Jakku gaseumi tto seolleyeowa

Nae unmyeongijyeo

Sesang kkeuchirado

Jikyeojugo sipeun dan han saram

Oh setiap kali aku melihatmu

Ketika aku menatap matamu

Hatiku terus berdebar keras

Satu-satunya orang yang ingin ku lindungi

Sampai berakhirnya dunia 

Chen exo feat punch - everytime

Ketika sampai ia turun dari bis dan mendapati jiyeon sedang memanggilnya.

"Sujeong.. Kajja kita ke kelas" ucap jiyeon.

"Hmm.. Kau sendiri??" jawab sujeong.

"Memangnya aku dengan siapa" ucap jiyeon sambil memutar matanya.

"Jimin??" jawab sujeong.

"Menurutmu aku menjalin hubungan dengannya?? Aku dan dia memang seperti menjalin hubungan, tapi kami berdua tidak memiliki hubungan apapun... " ucap jiyeon.

"Tapi sepertinya jimin memendam rasa padamu" jawab sujeong.

"Mana mungkin?? Kami memang dekat satu sama lain.. Tapi sepertinya waktu belum mengizinkan" ucap jiyeon sambil menaruh tasnya di bangku.

Sujeong hanya menggangguk dan juga menaruh tas nya di bangku.

Karna merasa bosan.. Gadis ini pun memutuskan untuk berkeliling ke perpustakaan.. Biasanya ia akan mencari novel agar dirinya mempunyai kegiatan dan membacanya bahkan sampai meminjam nya agar dia bisa membacanya dirumah..

Sujeong memang lebih berniat membaca buku jika buku itu novel sedangkan jika buku pelajaran jangan harap gadis ini membacanya.. Namun anehnya dia selalu mendapatkan peringkat lima besar..

Mungkin memang dia pandai dari lahir.

Bel masuk telah berbunyi..
Mau tidak mau sujeong harus meninggalkan tempat favorite nya ini ketika bosan datang.

"Kau darimana saja??" ucap mijoo.

"Aku habis dari perpustakaan" jawab sujeong sambil memperlihatkan novel yg ia pinjam.

"Aku kira kau sedang berkencan dengan taehyung" ucap mijoo dan hanya dibalas senyum terpaksa oleh sujeong.

"Kau tahu tidak?? Taehyung sepertinya tidak masuk.. Apa dia bilang padamu??" ucap mijoo sambil duduk ditempatnya.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang