>tujuhbelas<

143 19 0
                                    

Happy reading❤

-beberapa tahun kemudian-

Taehyung telah kembali dari Jepang. Lengkap dengan setelan pakaian nya yang menggunakan jas, menunjukan kalau dia benar benar telah berubah menjadi orang yang sukses. Lalu ia mengunjungi kediaman keluarga sujeong seorang diri sambil membawa serangkaian bunga baby's breath berwarna putih salah satu bunga yang paling disukai sujeong.

 Lalu ia mengunjungi kediaman keluarga sujeong seorang diri sambil membawa serangkaian bunga baby's breath berwarna putih salah satu bunga yang paling disukai sujeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu taehyung mulai mengetuk pintu rumah sujeong.

Tak lama eomma sujeong keluar dengan menampilkan senyumnya, dengan sopan taehyung memberi salam sambil menundukan kepalanya.

Taehyung memang sudah lama tidak berkunjung kerumah sujeong karna ia sekarang bekerja dengan hyungnya, menjadikan hari hari taehyung menjadi sangat sibuk.

"Annyeonghasaeyo bibi, lama tidak bertemu" ucap taehyung dengan sopan.

"Hm.. Nne, masuklah" jawab eomma sujeong.

"Kalau aku boleh tau, dimana sujeong?? Apa dia ditoko??" ucap taehyung memulai pembicaraan dengan eomma sujeong sambil memperhatikan rumah sujeong .

Eomma sujeong mengangguk "ya, dia ditoko sejak pagi. Apa kau ingin kesana?"

"Iya bibi. Aku kesana dulu. Jaga kesehatan mu bi" ucap taehyung sambil memberi salam dan menunduk lalu berjalan keluar.

Limabelas menit sudah taehyung didalam mobil melewatinya dengan semangat tanpa mengeluh. Ia terlalu senang bertemu dengan sujeong mengabaikan rasa bosan yang melandanya.

Setelah sampai, taehyung segera turun dari mobil miliknya. Sampai ia melupakan bunga baby's breath yang seharusnya ia bawa.

Taehyung mengintip terlebih dahulu, mengecek apa ada sujeong disana? Setelah memastikan sujeong ada, taehyung segera mendorong pintu kaca dihadapannya.

Sujeong sepertinya sedang menulis sesuatu ia sampai tak sadar jika taehyung sudah berada dihadapannya.

Taehyung menarik dagu sujeong untuk melihatnya dan sujeong tampak terkejut namun ia bisa mengontrolnya.

"Taeh-taehyung?" tanyanya ketika mata mereka bertemu.

Taehyung bukannya menjawab ia malah tersenyum.
Sujeong pun langsung turun dari tempat duduknya dan keluar dari meja, menyambut taehyung yang baru saja datang.

Ia langsung saja memeluknya. Ia sangat rindu dengan seseorang yang membuat hari harinya terkadang berantakan karna ulahnya.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang