Baekhyun hanya menghempaskan nafasnya dan mulai bercerita.*flashback on
Malam yang dingin dikota london membuat siapa pun yg merasakan nya ingin menghangatkan diri dengan sebuah pelukan.
Taehyung dan baekhyun sedang berada diruang tengah.
"Hyung.. Kapan kita kembali ke seoul?" ucap taehyung kepada baekhyun.
"Memangnya kenapa?? Kita akan selamanya di london.. Apa kau tidak senang?? lagipula kita disini bisa lebih sering bertemu orangtua kita" jawab baekhyun sambil mengetik pekerjaan nya di laptop.
"Aku sama sekali tidak menginginkan kita tinggal di london hyung, aku mempunyai seseorang yg harus aku jaga setiap waktu" ucap taehyung sambil duduk disamping baekhyun.
"Lalu... Sekarang kau mau kembali ke seoul,eoh??" tanya baekhyun.
"Aku ingin kembali hyung.. Aku merindukan sujeong" jawab taehyung dengan wajah serius.
"Arra.. Tapi aku yakin eomma dan appa tidak akan mengizinkan mu" ucap baekhyun tanpa berpaling dari laptopnya.
"Aku akan melakukan hal yg membuat mereka khawatir kalau sampai mereka tidak mengizinkan ku" jawab taehyung.
"Yyaa!! Jangan melakukan hal yg tidak tidak taehyung-ah" ucap baekhyun sambil menatap taehyung.
"Apakah kau tau rasanya hyung, berjarak jauh pada orang yg kau cintai.. Apa kau pernah merasakan nya??" jawab taehyung sambil berlalu pergi meninggalkan baekhyun.
Baekhyun hanya mengabaikan dan mulai fokus kepada pekerjaan nya lagi.
Lalu terdengar suara bentakan dengan suara yang berat dan baekhyun tau itu adalah suara appanya.. Pasti dia marah karna taehyung ingin kembali ke seoul.
Lalu baekhyun keluar dan mendapati kedua orangtua nya sedang memarahi taehyung lalu taehyung pergi dari rumah itu.
"Ada apa dengan mereka itu?? Mereka hanya memikirkan bisnis bisnis dan bisnis.. Tanpa memikirkan perasaan ku" ucap taehyung sambil berjalan di jalan yang ramai.
Tiba tiba sebuah mobil yg melaju sangat kencang menghantam tubuh taehyung sampai taehyung terlempar dan tak sadarkan diri.
Taehyung sudah koma selama beberapa hari dan orangtua nya pun sangat menyesal karna tidak menuruti anaknya itu.
Sampai seminggu kemudian setelah taehyung koma ia terbangun.
"Aku dimana??" ucap taehyung sambil memegangi kepalanya yang sakit.
"Taehyung.. Kau telah sadar,, ahh syukurlah.. Kau ada dirumah sakit, kau mengalami koma selama seminggu" jawab baekhyun.
"Taehyung?? Siapa dia?? Dan kau, siapa kau??" ucap taehyung sambil menjauhkan dirinya dari baekhyun.
Lalu dokter masuk dan mengatakan bahwa taehyung mengalami amnesia akibat benturan yang keras terhadap kepalanya. Eomma taehyung hanya bisa menangis atas kecelakaan yg menimpa anaknya itu.
"Taehyung adalah namamu.. Dan aku, aku adalah hyungmu namaku baekhyun" ucap baekhyun sambil memulihkan ingatan taehyung.
"Aku taehyung?? Dan kau baekhyun?? Kau adalah hyungku?? Benarkah??" tanya taehyung sambil mengeluarkan wajah tidak mengerti.
"Tak apa jika kau melupakan nya, setiap hari aku akan memulihkan ingatanmu" jawab baekhyun sambil tersenyum.
Taehyung hanya mengerutkan keningnya tanda tidak mengerti.
Taehyung telah pulih namun ingatan nya belum pulih tapi ia diperbolehkan pulang.
Akhirnya eomma taehyung pun memutuskan untuk kembali ke seoul karna mengingat taehyung yang seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
Fanfiction[Complete] Kenangan itu kembali terputar.. Membuat air mata sujeong terus mengalir. Senyuman hangat itu menyapa sujeong kembali, setelah hampir lima tahun meninggalkannya. Sekarang ia datang yang entah darimana. Sujeong sangat yakin dia adalah oran...