>limabelas<

181 21 2
                                    

--> chapter ini mengandung unsur flashback disarankan baca dari awal cerita😊






***

"Apa dia berusaha membuatku terlihat bodoh didepannya??" batin sujeong

"Wae? Kenapa kau menatapku seperti itu, eoh?" ucap taehyung.

"Apa kau membodohiku.. Kim taehyung" jawab sujeong dengan tajam.

"Apa maksudmu?" ucap taehyung tidak mengerti.

"Tidak ada salju, apa maksudmu salju yg akan turun?" jawab sujeong sambil mengerucuti bibirnya karna kesal telah dibodohi oleh taehyung.

"Aigoo.. Neomu kyeota" batin taehyung.

"Dasar kim taehyung si pembohong" ucap sujeong sekali lagi masih dgn ekspresi yg sama.

Lalu pelayan datang dgn membawa dua porsi jajjngmyeon.

"Silahkan" ucap pelayan tersebut dgn ramah sambil menaruh pesanan mereka.

Sujeong langsung melahap jajjngmyeon yg beberapa detik yg lalu baru dtng... Tanpa melirik taehyung yg kini sedang memperhatikan nya.

..... Sampaii

"Habiiss" sujeong berucap sambil mengelap sisa jajjngmyeon yang ada di bibirnya dengan tisu.

Bahkan taehyung belum sempat memakan jajjngmyeon miliknya.

"Yyaa! Kim sujeong, ada apa denganmu.. Kenapa kau cepat sekali menghabiskannya, bahkan sebelum aku memakan jajjngmyeon milikku" celoteh taehyung sambil melihat kearah objek dengan tatapan aneh.

"Mwo?? Kau bilang apa? Kim sujeong?" ucap sujeong sambil memastikan apa yg diucapkan lawan bicaranya ini benar atau salah.

"Matilahh kau kim taehyung, kau telah membangunkan sisi galaknya" batin taehyung

"Yyaa!! Berapa kalii aku bilang, marga ku ryu, RYU SUJEONG" ucapnya dengan nada yg sedikit meningkat membuat pelanggan lain menatap ke meja mereka berdua.

"Sudahlah.. Kajja kita keluar, kau disini hanya mengundang pelanggan lain untuk menonton kita" jawab taehyung sambil meletakkan beberapa uang kertas dimeja dan beralih keluar.

Ketika mereka keluar, sujeong tak henti henti berceloteh dengan taehyung sampai ia tak menyadari salju pertama di musim dingin telah datang.

"Eoh?? Salju?? Salju pertama di musim dingin?" celotehan gadis bersurai kecoklatan ini terhenti karna beberapa butir benda berwarna putih berjatuhan di hadapannya.

Saat itu juga ia menengadah wajahnya kearah langit dengan menutup mata untuk merasakan beberapa butir benda lembut itu menyentuh wajahnya.

"Ucapkan permohonanmu" bisik taehyung di telinga sujeong.

Dengan segera sujeong membuat permohonan saat itu juga, berharap suatu hari nanti permohonan nya akan terwujud

Sujeong pov

"Aku berharap di sisa hidupku yg berharga ini.. Aku mampu menemukan seseorang yg tulus mencintaiku"

Sujeong memohon lalu perlahan membuka matanya dan melirik taehyung yang sedang melakukan hal yang sama

"Apa yg taehyung inginkan? Membuatku penasaran saja" batin sujeong

"Perkataan ku terbukti kan? Salju turun" aku dengar dia mulai berucap setelah menyelesaikan permohonan nya.

"Aku selalu menunggu musim dingin tiba, ini adalah salah satu musim favoritku" aku berucap sambil salah satu telapak tanganku ku letakkan didepan ku berusaha menampung salju yg turun.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang