-Suga POV-
"Hyeri, kau tidak apa-apa?""Tidak apa-apa."
"Daritadi kau murung terus, gasuka jalan sama aku ya?"
"Suka kok suka banget."
"Bener?"
"Bener kok, sudah lupakan saja. Ayo kita beli eskrim!"
'Ada apa dengannya?'
***
"Hyeri, sabtu nanti mau jalan-jalan denganku gak?"
"Kemana?"
"Kita ke taman bermain yang baru itu saja ya!"
"Ayo!"
"Aku akan jemput kau jam 8 pagi ya."
'Akhirnya aku bisa kencan dengannya. Kencan? Mungkin,' batinku.
"Ayo pulang Hyeri."
"Kajja."
-Hyeri POV-
"Hyeri, Sabtu nanti mau jalan denganku dan Min Ah tidak?" Ajak Seo Na.'Sabtu nanti? Aku kan ingin pergi bersama Suga, tidak mungkin aku bilang kepadanya. Maafkan aku Seo Na, aku terpaksa bohong kepadamu.'
"Maaf, aku ingin menemani ibuku pergi ke pasar."
"Yah, yasudah deh."
Hari Sabtu
"Astaga! Aku memakai baju apa? Aku lupa mempersiapkannya!"
Hari ini adalah hari kencanku dengan Suga. Eh kencan? Gatau deh.
Aku sangat telat sekali, tadi aku ketiduran. Padahal janjinya jam 8 pagi, sekarang sudah jam 8 kurang 10 menit!
"Aku akan memakai kaos berlengan panjang saja."
"Aku memakai sepatu apa?! Sepatu.. sepatu.. Oh iya! Aku pakai sneakers putih saja."
Ya, aku sangat sibuk sekali mencari pakaian.
Aku memakai kaos berwarna merah berlengan panjang, rambut? rambut ku biarkan tergerai saja, aku akan memakai choker di leherku dan tidak lupa sneakers putihku.
Sudah beres. Aku melihat ke cermin, itu seperti bukan aku. Aku cantik seka--
"Astaga, aku lupa pake make up! Masa mata pandaku dibiarkan seperti ini saja?!"
Aku buru-buru mengambil perlengkapan make up ku dan memakaikan sewajarnya saja. Aku memakai make up tipis pada wajahku.
Aku siap.
Aku keluar kamar dan berpamitan kepada eomma-ku. Eomma-ku sudah pulang dari minggu lalu.
"Eomma, aku pergi dulu ya"
"Iya hati-hati. Astaga, ini anak siapa?"
"Anak eomma lah! Emang kenapa? Jelek ya."
"Tidak, tidak. Cantik kok."
*tingtong* (bunyi bel rumah)
"Ah itu dia. Eomma aku berangkat dulu ya."
"Yasudah, hati-hati di jalan ya."
"Ne eomma."
-Suga POV-
Aku sudah sampai di depan rumahnya. Aku deg-deg an sekali.Sekarang aku mengenakan baju merah, celana jeans hitam dan sepatu sneakers berwarna hitam.
Aku menekan bel di dekat pintu rumahnya.
Dan keluarlah sesosok bidadari yang keluar dari situ. Astaga, dia cantik sekali! Aku terpesona melihatnya. Sungguh.
"Suga? Suga! Kenapa daritadi melihatku terus? Aneh ya?"
"Tidak! Kau sungguh cantik dan manis sekali."
"Makasih Suga."
"Ayo kita berangkat"
"Ayo"
^^
Haihai!! Adegan kencannya di part selanjutnya ya!😏 Seru gak? Semoga kalian suka ya sama ff ini.
Jangan lupa vote dan comment ya^^