Part 7 - Tamasya

258 26 5
                                    

-Hyeri POV-

Hari ini tiba saatnya! Sekolah sangatlah ramai oleh siswa angkatan kami dan tentunya para orang tua yang akan menemani kami sampai tiba di bus untuk berangkat tamasya ke Seoul. Para murid sudah tidak sabar untuk berangkat. Akhirnya kami berpamitan dengan keluarga. Suga mengajak gue untuk duduk bareng di bus.

"Hyeri," panggil Suga.

"Iya, kenapa?"

"Mau snack?"

"Boleh, makasih ya."

"Jimin di bus mana ya?" kata Hyeri dengan suara pelan tapi tetap terdengar oleh Suga.

"Tuh disebelah," kata Suga sambil menunjuk kearah sebelah bus.

"Dia duduk sama Yoora ya."

"Eh, karaoke yuk didepan," ajak Suga yang dengan sengaja mengalihkan pembicaraan agar Hyeri tidak bersedih.

"Ayo."

-Suga POV-

Akhirnya kami sampai di kota Seoul. Kotanya sangatlah indah, bersih, dan penduduk yang menyambut kami juga ramah.

Sebelum kami keliling-keliling kota Seoul, kami dibagi menjadi beberapa kelompok. Kelompoknya itu tidak dengan kelas saja, tetapi digabung dari semua kelas.

Kami berdua melihat daftar kelompoknya, dan kami satu kelompok. Tunggu. Kenapa ada nama 'Park Jimin' disana? Dan yang lebih mengejutkannya lagi ada nama 'Han Yoora' disana.

-Hyeri POV-

"Kenapa ada Jimin sama Yoora?" tanya gue ke Suga.

"Gatau," jawab Suga yang terlihat panik.



"Ya anak-anak, silahkan bergabung dalam kelompok masing-masing," kata Pak Jin.

"Udah biarin aja mereka, kita seneng-seneng disini. Oke?"

"Oke."

He's Mine? | min yoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang