-Author POV-
Malam hari tiba, semua murid berkumpul untuk menyalakan api unggun bersama. Mereka bernyanyi bersama, bercanda ria, bernyanyi, dan masih banyak lagi."Ada yang mau bernyanyi di depan sini?" tanya Pak Jin kepada semua murid yang sedang duduk mengitari api unggun.
"Park Jimin pak!" teriak Suga yang membuat Jimin kaget.
"Ayo Jimin, kamu maju."
"Pak Suga juga Pak."
"Ehm.. Yasudah, ayo Suga juga maju menemani Jimin."
"HAHAHA." Jimin tertawa sangat kencang.
"Bapak ingin satu perempuan, supaya suara kalian yang ancur ini dapat tertolong oleh suara perempuan."
"Bapak jahat amat sih pak," jawab mereka berdua karena tidak terima dengan perkataan Pak Jin.
"Eh Suga, gimana kalo ajak Hyeri? Lagian dia pinter nyanyi juga."
"Ok. Bapak, gimana kalo Hyeri saja pak? Lagian suara dia bagus kok, gak kayak kita," kata Suga sambil memberi penekanan pada kata 'kita'.
"Eh! Apa-apaan?!" teriak Hyeri yang kaget begitu namanya disebut-sebut.
"Hyeri, maju ke depan."
'Awas kalian,' gumam Hyeri yang nantinya siap-siap ingin meninju mereka berdua.
Akhirnya mereka pun bernyanyi, mereka menyanyikan lagu yang berjudul 'Hold Me Tight' dari BTS.
*prok prok prok* (anggep suara tepuk tangan)
'Baru tau suara Suga sama Jimin bagus,' gumam Hyeri dalam hati yang kagum dengan suara mereka berdua.
"Lagi, lagi, lagi," teriak semua murid yang ingin mereka bernyanyi kembali.
"Hyeri, Suga, Jimin apa kalian mau lanjut bernyanyi?"
"ENGG--"
"Mau pak," lanjut Hyeri yang memotong perkataan Suga dan Jimin.
"HYERI! Suara kita jelek masa mau ulang lagi sih?!" omel mereka berdua.
"Jelek darimana sih, suara kalian bagus gitu. Kita nyanyi lagu BTS - Let Me Know yaa."
Wajah Suga dan Jimin menjadi memerah karena dipuji oleh Hyeri.
"Udah gausah memerah mukanya. Ayo nyanyi, kalian tau kan lagunya?" lanjut Hyeri, yang tau wajah Suga dan Jimin memerah. Hyeri sudah tau kelakuan sahabat dan pacarnya itu.
Girl Let me know Girl Let me know imi da kkeutnan geon algo itjiman milyeon-ilado namji anhgeman
Girl Let me know Girl Let me know Girl Let know mwolado malhaejwoI just wanna know, know, know I just wanna know, know, know
milyeon-i machimpyo ap-eseo beotigo iss-eo
geuleoni mwolado naege malhaejwo Girl Let me know~^^
HAI!!!! Mian lama apdet lagii~
THANKYOU FOR 2K READERS GUYS!😘😘😘😘
Pertama kali buat itu mikirnya gabisa nyampe segini, eh ternyata oh ternyata
Jangan lupa vomment ya!!!^^