Setelah selesai jam pelajaran terakhir ,aku langsung menuju loker ku untuk menemui kakak ku karna biasanya dia menunggu disana.
Setelah aku menemui kakak ku aku dan dia langsung menuju rumah . Di dalam mobil aku dan jack hanya mengobrol biasa tentang kegiatan kita td di sekolah , jika kalian tau dia termasuk kakak yg sangat sayang kepada adik nya . Setelah aku dan kakak ku sampai rumah kami berdua langsung menuju kamar masing masing.
*tok...tok...tok (suara pintu kamar ku di ketuk oleh seseorang ntah kakak ku atau momku)
"Masuk saja pintu tidak di kunci" jawabku kepada seseorang yg di balik pintu kamarku.
"Hey apa aku mengganggumu" kata jack sambil berjalan ke samping ranjangku dan duduk di pinggir ranjang.
"Tidak , ada apa jack tumben sekali kau ke kamarku" kataku sambil membenarkan posisi dudukku.
"Kau tau kan minggu depan ,lebih tepat nya 2 hari lgi aku akan mengadakan meet and greet bersama teman teman webstarku" tanya jack.
"Hmm... ya aku tau itu" jawabku.
"Nahh aku lihat kau kan sama sama webstar denganku sepertinya kau tidak pernah digaet oleh manager M&G" balas jack dengan ketawanya yg mengejek.
"Sialan kau . Lanjut pada inti pembicaraan saja jack" jawabku sarkas.
"Jika kau mau bagaimana jika kau ikut aku ke meet and greet, manegerku menawarkanmu sebagai 'guest star' . Lagi pula minggu depan kita libur 1 minggu kan" balas jack.
"Hmm jack kau tau kan mom nanti akan sendirian di rumah aku akan menemaninya saja, lgi pula aku tdk terbiasa mengikuti acara seperti itu" balasku.
"Ohh ayolah kau tau subscriberku denganmu masih banyakan kau , tp malah yg lebih dulu di gaet oleh maneger M&G malah aku "
"Heyyy banyak maneger M&G menelfonku untuk masuk ke dalam meet and greet itu tetapi aku selalu menolak karna aku tau kau sering jarang di rumah dan pasti mom akan sendirian"
"Tidak mom akan memperbolehkan kau pergi jo mom lebih dewasa dari kita jo dia bukan anak kecil yg selalu dijaga oleh ibu menurutku kau lah ibunya di keluarga ini malah mom sebagai adikku" ejek jack
"Ya terserah kau saja" jawabku
"Jadi bagaimana apakah kau akan ikut , kau akan lebih terkenal jo dan jika kau tau kasian juga para fans mu yg hanya bisa melihatmu di youtube saja" tanya jack
"Hmm baiklah aku akan ikut berapa hari kita akan meet and greet" tanyaku
"Mungkin 8-10 hari karna kita akan berpindah pindah kota , dan soal mom jika kau tetap tidak ikut, ku yakin kau akan sendirian di rumah karna mom akan ke california untuk menemui paman mack selama hmm mungkin 1 bulan dia akan disana karna banyak urusan" jawab jack lalu pergi meninggalkan ku sendiri di kamar.
Happy reading guys sorry di chapter ini dikit banget jangan lupa vote ya buat kelanjutan ceritanya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Only time will tell {Thomas Brodie .S}
FanfictionKeberhasilan ku membuat ku sangat senang. Bagaimana tidak selain aku menjadi "webstar" aku juga mendapatkan job untuk pemotretan. Ya jika kalian tau aku sedang naik daun untuk pemotretan . Dari awal aku hanya mengirim video vlog ku ke youtube dan se...