-17-

91 6 0
                                    

Jangan lupa buat pencet bintang ya
.
.
.
.
.
Aku benar benar tak menyangka apa yg di ucapai oleh johnson.

"Kau serius dengan perkataanmu" tanyaku kepada johnson.

"Maksudku ya . Aku memang menyukai mu dan baru bisa mengungkapkan nya sekarang"balasnya

"Lebih baik kau mengantarku pulang sekarang juga" suruhku.

"Hei balas dulu pertanyaanku kat " tanya nya dengan lembut.

"Kau tau kepala ku ini seperti ingin meledak ,jd tolong sekarang juga antar aku pulang" jawabku dengan dingin.

"Tetapii..." sebelum johnson menyelesaikan kata katanya aku langsung menyelanya. "SEKARANG JUGA ANTAR AKU PULANG ATAU AKU AKAN TURUN DARI MOBIL INI" jawabku dengan emosi.

"Ok baiklah" balasnya dengan kekecewaan.

Saat aku sudah sampai depan rumah aku keluar dari mobil johnson dan menyuruh untuk membuka kaca jendela mobilnya.

"Tolong bilang kepada madison dan gabrella aku tidak bisa lama lama badan ku sedang tidak enak jd aku harus pulang duluan dan terima kasih atas tumpangannya" balas ku kepada johnson.

"Hmm ya nanti akan aku sampai kan dan aku ingin meminta maaf atas perkataan ku yg td?" Tanya nya kepadaku.

"Tidak usah meminta maaf johnson anggap saja angin lalu dan sekali lgi terima kasih " jawabku singkat.

"Jd ok bye katness" balasnya kepadaku.

Akhirnya dia pergi dari depan rumahku. Aku pun masuk kedalam rumah. Saat aku baru masuk rumah aku mendengar suara banyak orang tertawa di ruang keluarga akhirnya kuputuskan untuk melihat ada apa di ruang keluarga.

Saat aku di ruang keluarga aku melihat corbyn,zach,jack,isla,dan 2 orang lelaki yg tidak ku kenal. Sudah kupastikan ini teman satu grup penyanyi nya jack. Jack memang membuat grup nyanyi berlima dan 2 orang nya corbyn dan zach untuk 2 orang nya lgi aku tidak mengetahuinya. Aku pun segera memeluk corbyn dan zach secara bergantian. Aku memang sangat lama sudah tak berjumpa dengan nya.

"Astaga corbyn, zach sudah lama aku tidak bertemu dengan kalian semenjak aku pindah dan tidak terlalu aktif di meet and greet" kataku dengan senang kepada mereka berdua.

"Ya kau sekarang sudah begitu sibukkan ,kau sudah terkenal kat" goda corbyn kepadaku.

"Kau semakin cantik dan terlihat dewasa kat haha" goda zach juga kepadaku.

"Haha kalian ini mengada ngada saja. Kalian juga semakin tampan dan kalian juga semakin tinggi juga haha" jawabku kepada corbyn dan zach.

"Katness ini daniel dan jonah mereka salah satu penyanyi di grup ku juga" sela jack.

Aku menjabat tangan daniel dan jonah satu persatu.

"Jd kalian kesini untuk apa?" Tanya ku kepada mereka berlima.

"Ya kami hanya ingin menjemput jack karna setelah tahun baru kami berlima akan mengadakan tour" jawab corbyn kepadaku.

"Wow itu sangat keren sekali kalian sampai mengadakan tour" jawab ku terkagum kepada mereka.

"Hei jack kau akan pergi lgi setelah tahun baru?siapa yg akan menemaniku nanti katness saja dia pasti akan kembali ke california dan kau kembali ke rumah yg kau tempati bersama teman temanmu. Siapa yg akan bermain denganku pastinya ava akan pergi jalan jalan bersama teman temanya"protes isla kepada ku dan jack. Aku melupakan isla yg sedari td berada di ruang keluarga juga.

Aku dan jack pun berjongkok di depan isla agar lebih jelas menatap isla.

"Kau kan punya banyak teman isla aku dan jack meninggalkanmu karna urusan pekerjaan kami. Aku akan berjanji di tahun depan akan lebih sering berkunjung kesini jika jadwalku tidak padat" jawabku kepada isla untuk menghibur hatinya.

Only time will tell {Thomas Brodie .S}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang