-2-

221 20 0
                                    

Setelah aku mengambil beberapa buku di lokerku aku langsung berjalan menuju kantin untuk menemui 2 sahabatku . Kenapa aku menuju kantin , karena kelas masih masuk 20 menit lagi dan aku akan merasa bosan di kelas sendirian.

"Heyy kat " sapa johanes kepadaku sambil melambaikan tangan dan menyuruhku segera datang ke tempat dia duduk.

"Apa kah kau sudah membuat video vlog mu lagi untuk minggu ini jo" tanya ku kepada johanes sambil duduk di depan johanes dan gabrella.

"Hmm sebenernya blm , bagaimana ya aku sekarang terlalu fokus dengan 'vine' yg ku buat " balas johanes.

"heyy ayolah jangan bicarakan tentang video-video yg kalian buat dan kalian post di youtube atau vine ntah apupun nama nama aplikasi itu. Disini masih ada aku yg tidak tau tentang itu jd ganti topik yg aku mengerti juga" jawab gabrella dengan nada ketus karna dia tidak tau kegiatan yg selalu di buat oleh sahabatnya dan kekasihnya yg selalu di posting di youtubue.

"Baiklah aku dan katness tidak akan membicarakann topik itu lgi. Apakah kalian ingin sesuatu untuk dimakan" tanya johanes kepada pacarnya dan katness.

"Hmm sepertinya tidak ,aku sudah sarapan di rumah" balasku sambil menompang dagu di tangan ku.

"Blh kah aku meminta biskuit untuk menjanggal lapar ku , kau tau kan aku selalu lapar baby" jawab gabrella kepada kekasihnya

"Baiklah aku akan membelinya baby" balas johanes segera meninggalkan meja kantin yg kami duduki dan membeli biskuit yg di pinta oleh kekasihnya.

"Astaga come on jangan keluarkan kata kata 'BABY' di depanku menurutku itu sangat menjijikan"

menurutku kata kata baby atau apapun yg berhubungan sepasang kekasih itu sangat menjijikan jika kalian tau aku sampai sekarang tidak mempunyai kekasih karna jika seorang melakukan hubungan ralat pacaran itu semua bakal berujung menyedihkan.

"Ayolah kat kapan kau akan mempunyai pacar , apakah kau tidak bosan selalu jomblo atau jangan jangan kauu...."

"apa" dengan suara dinginku.

"Kau suka dengan sesama jenis ya" balas gabrella di ikuti ketawanya yg terbahak bahak.

"Tidak aku hanya.... ahh terserah kau saja aku masih normal gab"

"Hahaha ok ok jangan ngambek ya kat, manis mu akan hilang haha"

"Trs saja lah tertawa gab liat saja nanti aku akan mempunyai pacar yg lebih dari johanes" jawabku dengan nada sarkas.

"Ya terserah kau sajalah" masih dengan nada tertawanya yg terbahak bahak.

"Ingin sekali ku congkel mata sipit mu itu gab"

"Yayaya silakan jika kau bisa hahaah" masih dengan tertawa terbahak nya.

"Sepertinya aku ketinggalan banyak perbincangan , apa yg sedang kalian bicarakan?" Suara johanes yg memberhentikan suara ketawa gabrella dan johanes langsung duduk di sampin gabrella dengan membawa beberapa makanan.

"Tidak hanya masalah perempuan. Oh iya kat minggu depan kan sekolah di liburkan selama 1 minggu aku dan johanes akan pergi ke hongkong berasama , ya kan baby" suara gabrella yg terdengar centil dan menyenggol johanes yg ada di sampingnya.

"Hmm" haya itu yg di keluarkan johanes dari mulut nya karna terlalu terpaku oleh makanan yg dia beli.

"Untuk apa kalian kesana?" Tanyaku.

"Yah hanya sekedar merayakan anniv 1 tahun ku dengan johanes. Kau tau aku akan mengelilingi hongkong aku akan ke disneyland,dragon's back hike,dll "

"Huh pasti menyenangkan liburan disana , kalau aku pasti hanya berdiam diri di kamar atau aku akan membuat video vlog ku atau aku hanya akan mengedit video saja" jawabku

"Knp kau tidak berjalan jalan bersama jack kakakmu itu" kali ini johanes angkat bicara tetapi tetap pandangannya kepada makanannya.

"Hmm ntah lah setauku dia akan pergi bersama acara dia kau pasti tau lah dia mengikuti meet and greet bersama teman temannya yg termasuk WEBSTAR juga" jawabku

"Bagaimana jika kau ikut bersama kami aku yakin johanes tidak keberatan" tanya gabrella kepadaku.

"Sebaiknya tidak. Aku akan di rumah saja aku tidak mau menggangu kalian"

"Baiklah kami berdua tidak memaksamu. Mari kita ke kelas sepertinya kita akan kena hukuman karna melewatkan 5 menit pelajaran pertama" jawab johanes kepada aku dan gabrella .

Ya setelah kita berlari di sepanjang koridor akhirnya kita sampai di kelas. Dan tepat sekali seperti dugaan johanes , kami telat masuk kelas. Akhirnya setelah melakukan hukuman kami beristirahat , setelah itu melanjutkan pelajaran selanjutnya sampai selesai pelajaran.

Happy reading guyss. Sorry kalau ada kata kata yg ga jls atau aneh maklumin ini cerita pertama aku. Dan sorry banget di part ini kebanyakan dialognya.

Give me the vote please for the next chapter. Jangan lupa di comment ya :D

Thank you guyss

Only time will tell {Thomas Brodie .S}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang