Vote?
.
.
.
.
Sekarang aku dan thomas sudah berada di pantai . Keadaan pantai masih sangat sepi. Memang karna ini masih pagi. Aku pun berencana untuk bermain main di pasir bersama thomas. Aku bercanda dengan nya dari mulai berlomba lari di sekitar pantai sampai aku berjoget tidak jelas bersama thomas sambil mendengarkan lagu yg di setel dari handphone thomas. Sampai pada lagu yg td bergenre rock dan berganti menjadi lagu untuk berdansa. Tiba tiba thomas ber tekuk lutut di depan ku dan menyodorkan tangannya di depan ku."Mau kau berdansa dengan ku tuan putri" kata thomas kepada ku.
"tentu pangeran" kataku sambil menaru tangan ku di atas tanganya yg di sodorkan ke padaku.
Aku dan thomas berdansa sambil di iringi lagu. Dia mengangkat satu tangan ku dan memutarkan badan ku. Kami masih berdansa bersama. Sampai aku sadar bahwa hari semakin siang dan akan banyak orang di pantai ini. Aku memberhentikan dansa kami.
"Sepertinya cukup sampai sini thom kita berdansa kau mau kita di lihat banyak orang sebagai orang gila" kata ku kepada thomas.
"Aku tidak peduli kat yg pentingkau senang dan terhibur dari pada kau harus menangis seperti malam kemarin" kata nya kepadaku.
"Baiklah bagaimana kita kembali ke apartemen ku dan mengambil pakaian untuk renang di pantai sangat sayang sekali bukan kita hanya bermain di pinggir pantai" kataku kepada thomas.
"Tentu ayo kita kembali ke apartemen mu" kata thomas.
Kami pun kembali ke apartemen ku. Saat aku dan thomas sudah masuk ke dalam apartemenku disana sudah ada jack yg sudah rapih dengan pakaiannya.
"Akhirnya kau datang juga. Katness ayo ikut aku ke gedung tempat ku tour teman teman ku sudah disana untuk melihat gedung nya" kata jack kepadaku.
"Tetapi aku dan thomas baru saja mau pergi ke pantai kembali" kata ku ke jack.
" ayolah kat ikut aku dan thomas kau ikut juga saja ke tempat gedung ku tour" kata jack kepadaku dan thomas.
" sepertinya ide yg bagus" kata thomas.
" oh ayolah jack aku ingin bermain di pantai kenapa aku harus ikut dengan mu" rengek ku kepada jack.
" tidak apa apa kat kita bisa berenang di pantai sore nanti" kata thomas.
Akhirnya aku menyerah.
"Ya sudah ayo berangkat . Dan katness di gedung tempat tour ku itu ada kejutan untuk mu" kata jack kepadaku.
Aku, jack , dan thomas pun pergi menuju gedung tempat tour nya jack menggunakan mobil ku. Akhirnya kami sampai disana dan memasuki gedung itu. Saat kami masuk kami bertemu dengan maneger jack dan teman teman jack seperti corbyn,zach,daniel, dan jonah. Mereka ber enam pun pergi ke ruang mana entah aku tak ingat mereka pergi untuk merpatkan tour nya. Sebelum jack meninggal kan aku dan thomas jack menyuruhku untuk berkeliling gedung ini . Kata dia aku harus mencari kejutan yg dia beri. Aku pun pergi mencari bersama thomas. Karna gedung ini lumayan cukup luas. Aku pun menyuruh thomas berpencar . Aku hanya blm menge cek ruang an yg di ujung gedung ini. Disana ada dua ruangan aku memeriksa ruangan di sebelah kanan dan thomas ruangan sebelah kiri.
Aku masuk ke ruang yg ku pilih disini kosong tidak ada apa apa. Dan pada akhirnya aku mendengar thomas memanggil namaku. Aku pun menyamparinya.
"Ada apa thomas " tanyaku menghadap pada nya.
"Kau kenal pria ini" kata thomas sambil menunjuk lelaki di ujung ruangan .
Aku pun mengikuti ke arah yg thomas tunjuk. Saat aku melihat nya aku benar benar kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only time will tell {Thomas Brodie .S}
FanficKeberhasilan ku membuat ku sangat senang. Bagaimana tidak selain aku menjadi "webstar" aku juga mendapatkan job untuk pemotretan. Ya jika kalian tau aku sedang naik daun untuk pemotretan . Dari awal aku hanya mengirim video vlog ku ke youtube dan se...