Vote?
.
.
.
.
Sekarang aku ,jack, dan carla menuju stasiun di new york . Carla tidak ikut kami ke california dia hanya menemani kami ke stasiun. Saat di perjalanan aku membuka aplikasi youtube di hp ku dan aku membuka channel simon. Aku terkejut melihat subscriber nya yg hampir menyeimbang dengan subscriber ku. Jelas subscriber ku dengan simon sangat jauh saat dulu. Subcriberku banyak karna aku termasuk model dan artis yg masih sempat mempunyai channel dan hampir rata subscriberku adalah fansku. Bukan nya aku sombong karna aku artis dan model tetapi itu memang kenyataan. Dahulu subscriber simon lumayan dikit . Dan sekarang hampir sama. Bukan nya aku terasa tersaingi tetapi ini lumayan aneh. Dia sekarang menjadi terkenal.Aku pun sampai stasiun kereta dan menunggu thomas sampai sini juga. Ya kami lebih memilih menaiki kereta ketimbang berkendara dengan mobil pribadi. Saat aku sedang menunggu thomas datang ,aku mendapatkan panggilan telfon dari simon dan aku mengangkat telfon itu.
(Yg bold itu simon)
"Hai simon! bagaimana meet and greet mu?"
"Ya sangat baik , bagaimana dengan pemotretan mu"
"Benar benar baik. Sekarang aku,jack dan thomas akan ke california ke tempat tinggalku apakah kau mau ikut?"
"Aku menelfonmu karna ada yg ingin ku katakan sesuatu"
"Katakan saja"
"Katness we're done"
Aku sangat sangat terkejut dengan perkataan simon. Aku tidak sakit dengan perkataan 'kita selesai'. Itu pun perasaanku dengan nya juga sudah menghilang. Tetapi yg bikin ku terkejut adalah sifat nya kemarin dia terlihat bahagia bersamaku . Dan sekarang dia mengatakan 'kita selesai'.
"Ada apa simon, apakah aku melakukan kesalahan?"
"Tidak kau tidak ada salah. Ku rasa kita memang tidak cocok"
"Tetapi.." saat aku ingin berkata lgi langsung di sela simon.
"Aku tidak punya banyak waktu katness kita selesai. Aku akan matikan telfon nya"
Lalu seketika yg td ku mendengar suara simon lalu sekarang menjadi suara panggilan putus. Otaku di penuhi banyak pertanyaan . Apa yg di rencanakan simon. Tanpa kusadari sedari td ternyata thomas sudah datang dan jack memanggil ku untuk bersiap siap kita berangkat menuju california.
Sebelum aku masuk ke dalam kereta carla berbicara kepadaku bahwa setelah aku liburan aku akan langsung menuju BIRMINGHAM untuk pemotretan .
Aku,jack dan thomas masuk ke dalam kereta. Aku duduk di samping jack dan thomas duduk di depan kami. Aku sedari td hanya diam. Aku masih memikirkan simon.
"Hey kau tak apa apa" tanya jack kepadaku.
"Sedari td kau diam saja biasanya kau mempunyai topik pembeciraan" ucap thomas.
"Tidak aku baik baik saja aku hanya" perkataan ku terpotong karna handphone ku yg berbunyi terdapat panggilan telfon.
"Sepertinya aku harus ke kamar mandi untuk mengangkat telfon ini" ucapku langsung berdiri dan menuju kamar mandi yg berada di kereta.
Saat ku lihat siapa yg menelfonku. Ternyata itu weston kecil. Aku langsung tersenyum melihat nama dia tertera di handphone ku. Sudah lama sekali dia tidak menelfonku. Aku pun mengangkat telfon nya.
(Weston yg bold)
"Hai katness apa kabarmu ?aku sangat merindukanmu"
"Kabarku baik baik saja. Aku pun juga merindukanmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only time will tell {Thomas Brodie .S}
FanfictionKeberhasilan ku membuat ku sangat senang. Bagaimana tidak selain aku menjadi "webstar" aku juga mendapatkan job untuk pemotretan. Ya jika kalian tau aku sedang naik daun untuk pemotretan . Dari awal aku hanya mengirim video vlog ku ke youtube dan se...