Aku sudah bersiap siap di bandara sekarang aku hanya tinggal menuju london. Setelah sampai london aku langsung menuju kantor tempat akan di mulai nya meeting tentang model pakaian. Kukira aku sangat terlambat ternyata ada 1 orang lgi yg terlambat. Benar benar keterlaluan dia maksudku carla dia adalah manager ku tetapi yg mengurusi ini semua aku seharusnya dia yg ikut meeting ini untuk apa mom membayar dia jika meeting saja dia tidak bisa datang. Karna ini mendekati natal dia jadi meminta cuti untuk liburan dengan keluarganya dan ya seperti yg kalian tau aku yg harus ikut meeting ini.
Sudah beberapa menit orang yg kami tunggu tidak datang juga . Siapa si orang itu knp dia sangat lama. Tidak bisa menepati waktu dasar bodoh. Tiba tiba orang yg memiliki perusahan pakaian tersebut mendapatkan panggilan dari telfon nya. Dan ternyata dia harus menemui teman sesama pengusaha nya di tempat lain tetapi meeting ini masih harus dilanjutkan karna jika dilanjutkan lusa atau seterusnya sudah tidak ada waktu karna dikit lgi akan menjelang natal. Jd keputusan nya meeting ini akan dilanjutkan pada jam 15:30 dan itu masih kurang lebih 4 jam setengah dari sekarang, untung nya yg mengikuti meeting ini hanya karyawan dari kantor, pemiliknya, dan model nya. Jd yg sedari td blm datang juga itu adalah model nya juga. Jd setelah karyawan dan pemilik nya pergi dari tempat meeting terpaksa aku pun ikut pergi kalau tidak aku sangat bosan disini dan lgi aku blm menyewa hotel sama sekali dan meeting akan di mulai 4 jam setengah lgi . Akhirnya ku putuskan untuk ke cafe dekat sini.
Saat aku ingin membuka pintu ruangan meeting untuk keluar, ternyata ada yg membuka juga dari luar dan saat pintu nya terbuka kami saling bertabrakan.
"Oh maafkan aku apakah kau baik baik saja" tanya lelaki itu.
"Ya aku baik baik saja hmm hei aku seperti mengenalmu." Tanya ku balik.
"Dan ya aku juga seperti mengenalmu kalau tidak salah kau bermain di film horror hmm kalau tidak salah the counjuring benar bukan?" Jawabnya.
" haha ya seperti itu lah dan bukan nya kau bermain di film the maze runner ini sudah di pastikan sangat tepat" jawabku.
"Yaya kau benar jd... apa yg kau lakukan disini dan dimana semua orang yg berada di ruangan ini ku yakin aku ketinggalan banyak" tanya nya.
"Ya jika kau tau meeting ini di undur dan akan di mulai saat pukul 15:30 nanti" jawabku.
"Benarkah knp tidak di beri tau dari sebelumnya jika begini td aku tidak repot untuk membenarkan motor kesayanganku yg rada bermasalah. ok jd lupakan saja dan hmm siapa namamu?" Tanyanya.
"Aku katness dan sudah ku pastikan kau Thomas, THOMAS BRODIE SANGSTER." jawabku.
"Haha ya benar sekali ternyata kau mengetaui namaku, aku sangat payah sekali rasanya tidak mengetahui namamu. Dan kau pasti model yg akan di pakai untuk pemotretan nya juga kan?" Tanya nya.
"Ya tentu , jd kita model yg akan di pasangkan nanti saat pemotreran benar kan? Senang sekali bisa berkejasama bersamamu" jawabku.
"Ya aku pun juga merasa seperti itu, jd kau akan kemana meeting ini kan masih akan di lanjutkan nanti?" Tanyanya.
"Aku hanya ingin ke cafe sekitar sini saja agar dekat dengan kantor ini dan tidak terlambat haha" jawabku.
"Apakah aku blh ikut jd kita bisa mengobrol lama dan saling mengenal?" Tanyanya.
"ya dengan senang hati jd ayo kita kesana" jawabku dengan senyuman yg canggung.
Akhirnya aku dan thomas akan ke cafe sekitar sini untuk mengobrol sambil menunggu jam meeting di mulai. Kami berdua menuju cafe dengan berjalan kaki , semoga saja tidak ada paparazi yg memotret kita saat berjalan karna terkadang mereka suka membuat berita yg mengada ada.
Ya jangan lupa di vote ya di comment juga gpp jd ikutin trs ceritanya semoga ga ada yg bosen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only time will tell {Thomas Brodie .S}
Hayran KurguKeberhasilan ku membuat ku sangat senang. Bagaimana tidak selain aku menjadi "webstar" aku juga mendapatkan job untuk pemotretan. Ya jika kalian tau aku sedang naik daun untuk pemotretan . Dari awal aku hanya mengirim video vlog ku ke youtube dan se...