Di saat aku sudah tertidur ntah berapa jam . Aku mendengar ada yg membuka kamar hotel ,tetapi karna aku terlalu mengantuk jd ku biarkan saja paling juga itu kalau bukan jack atau mungkin flipi. Tetapi seketika orang yg membuka pintu kamar hotel ku itu mengguncang badanku ,aku yakin ini pasti jack siapa lgi yg selalu iseng membangunkan ku.
"Hei gadis cantik bangun lah" suruh orang itu sambil membangunkanku
Tetapi disini ada yg aneh sejak kapan jack merubah suara nya menjadi suara perempuan apakah dia merubah rubah nada suaranya .
"Hei jack jangan mengganguku aku ini masih mengantuk pergi lah meet and greet dilakukan nya kan besok knp kau membangunkan ku sekarang" balasa ku dengan mata yg masih tertutup.
"Ya jika kau tidak bangun sekarang kau tidak mendapatkan makan malam ,kau akan kelaparan hingga bsk pagi . Dan jika kau tau aku ini bukan jack tetapi chloe " balas orang itu.
Seketika aku bangun dari tidur ku dan langsung mengerjapkan mata ku melihat siapa dia. Dan benar ternyata itu bukan jack melainkan wanita bertubuh gemuk yg cantik rambutnya yg panjang dan pipinya yg cabi. Jika ku lihat dia mirip sepupuku yg tinggal di new york.
"Oh astaga maafkan aku, aku kira kau jack" balas ku memohon kepadanya.
"Tidak apa apa pasti kau sangat lelah kan makanya saat ku bangunkan sampai sampai kau berbicara tidak mau membuka matamu. Ngomong ngomong aku chloe ,aku teman sekamarmu pasti kau sudah tau itu kan jika ada satu perempuan di meet and greet ini" jawab perempuan itu.
"Oh hai chloe ,aku katniss bisa kau panggil kat senang berkenalan dengan mu." Balasku terhadap nya.
"Senang berkenalan dengan mu juga kat . Jika aku blh jujur kau sangat manis " jawab chloe .
"Terima kasih , ngomong ngomong kau mirip dengan sepupuku yg di new york kau sangat mirip dengan nya hanya saja yg membedakan mu dengan nya hanyalah rambutnya setengah rambut dia di bagian bawah dia cat dengan warna biru" balasku.
"Oh ya terlihat bagus sepertinya, ngomong ngomong siapa nama sepupumu itu?" Tanya chloe .
"Emy ,biasanya jack memanggilnya dengan tambahan kata 'fat' karna namanya hampir mirip dengan emy fat yg di film pitch perfect" balasku.
"Jadi karna kau teman pertama perempuanku di meet and greet ini kau boleh memanggil ku emy jika kau mau" jawab chloe .
"Kau serius , baiklah emy jd sekarang apa yg kita lakukan?" Tanya ku.
"Lebih baik kau mandi atau mengganti baju mu dan menyusul turun ke lantai bawah untuk makan malam bersama" jawab emy.
"Baiklah nanti aku akan turun ke bawah setelah mandi dan berganti baju" balasku.
"Ok aku akan turun duluan" balas emy dan meninggalkan kamar hotel.
Setelah itu aku masuk ke kamar mandi untuk mandi . Bisa di bilang mandi ku tidak terlalu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only time will tell {Thomas Brodie .S}
Fiksi PenggemarKeberhasilan ku membuat ku sangat senang. Bagaimana tidak selain aku menjadi "webstar" aku juga mendapatkan job untuk pemotretan. Ya jika kalian tau aku sedang naik daun untuk pemotretan . Dari awal aku hanya mengirim video vlog ku ke youtube dan se...