Setelah kami (aku&jack) di jemput oleh petugas yg menjeput kami, kami langsung menuju hotel . Sesampai di hotel aku dan jack langsung ke lobby hotel . Di lobby hotel jack langsung bersalaman ala lelaki dengan 4 orang yg ku akui pasti temannya. Tak lama kemudian aku di panggil jack untuk berkenalan dengan teman nya.
"Ini dia yg ku bilang gueststar kita ,dia juga adik ku yg aku cerita ke kalian" jack memberi tahu teman temannya.
"Haii namaku jay , senang bisa berkenalan dengan mu. Jika kau ingin belajar menjadi dj tanya saja kepadaku aku dj dari IMPACT MAG ini"sapa jay si kulit hitam manis kepadaku.
"Hai aku jared , ternyata kau lebih manis dari yg di foto ya" sapa jared kepadaku sambil menunjukan senyuman cabul nya.
"Hei bukannya namamu flippinginja aku melihat instagram mu dengan nama flippinginja" kali ini aku angkat bicara kepada jared.
"Ya jika kau tau itu hanya nama panggung saja nama asliku jared ,jared si albino yg kembaran nya edsheeran" jawab jared kepadaku seperti nya aku menyukai selera kekonyolannya.
"Haii aku corbyn , corbyn besson kau bisa panggil aku apa saja sesuka hatimu " sapa corbyn kepadaku dengan senyuman yg membuat dia sangat tampan. Oh astga dia sangat tampan di bandingkan foto dia yg ada di hp jack sepertinya aku menyukainya.
"Simon briton cukup simon" sapa orang yg bernama simon ini , astaga dia sangat cuek dan aku tidak menyukainya dia sangat dingin dasar kau pirang .
"Ya karna kalian sudah mengenali nama kalian aku katness biasa di panggil kat aku harap kalian senang dengan kedatangan ku sebagai gueststar disini" jawabku ramah kepada mereka semua.
"Baik cukup untuk perkenalannya karna di lantai atas masih banyak yg harus kau kenal, dan ngomong ngomong dimana weston kecil ku kira dia akan menyambut kedatangan katness" tanya jack .
"Dia di atas ku yakin dia sangat grogi akan bertemu dengan wanita yg ia suka , jadi ayo kita ke atas " ajak corbyn kepada kami semua .
Happy reading guys maaf di part ini aga ga jelas so jangan lupa kasih votenya ya...
'Foto yg di mulmed itu anak anak IMPACT MEET AND GREET.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only time will tell {Thomas Brodie .S}
ФанфикKeberhasilan ku membuat ku sangat senang. Bagaimana tidak selain aku menjadi "webstar" aku juga mendapatkan job untuk pemotretan. Ya jika kalian tau aku sedang naik daun untuk pemotretan . Dari awal aku hanya mengirim video vlog ku ke youtube dan se...